Adalagi Penyakit Ninja 150 R/RR
Sebagai mana telah di alami Kawasaki Ninja 150 R Ijo 2010 a.k.a si NaRjo tunggangan Saya Saat berusia beberapa Bulan yang Bocor /Rembes oli dari seal as Engkolnya,, ternyata Hal serupa juga menimpa Kawasaki Ninja 150 RR/SE 2011 punya temen Saya yang juga baru berusia 5 bulan..
Sama persis Kasusnya Dengan Pengawal Saya si NaRjo,, Gimana nih KMI..?? Karena Saya yakin kejadian ini Bukan hanya beerlaku dan terjadi kepada kami ber-2 saja..
Disinyalir Material Karet Seal yang Buruk menjadi penyebab Rembesnya Oli Mesin keluar dari as kick stater tersebut,, walaupun tidak mengganggu Performa-handling maupun speednya.. Tetap saja Ini Merupakan Nilai Buruk Untuk Image Motor yang menjadi tulang Punggung Penjualan Roda 2 dari pabrikan Kawasaki..
KIP BradeHud en PISS..
nggonaku yo ho o paling ,mas
fajar said this on Oktober 25, 2011 pada 10:15 am |
semoga saja tidak Mas..
Hourex150L said this on Oktober 25, 2011 pada 10:55 am |
Punya saya 6 tahun kog nga papa ya….
yeyeye said this on Oktober 25, 2011 pada 10:24 am |
keknya keluaran baru saja yang bermasalah.. IMHO
Hourex150L said this on Oktober 25, 2011 pada 10:57 am |
mungkin hanya keluaran terbaru
B M W ♣ said this on Oktober 25, 2011 pada 10:27 am |
Mungkin Mas..
Hourex150L said this on Oktober 25, 2011 pada 10:58 am |
kok akeh men toh penyakite #abaikan saja#
cafebiker said this on Oktober 25, 2011 pada 10:28 am |
tiada gading yang tak Retak jare Pak Guru biyen.. 😀
Hourex150L said this on Oktober 25, 2011 pada 11:00 am |
Di dol ae mas..:D
si kurus said this on Oktober 25, 2011 pada 11:35 am |
hahaha, dudu Punya Saya Mas,, 😀
Hourex150L said this on Oktober 25, 2011 pada 1:36 pm |
yo ora kabe2 ne mas, rr tek aq y baek2 saja!
mas bro, rek tekon yo: rr klo di kasih kenalpot resing ko malah mbrebet ngopo yo? aq sekarang neng palembang, klo mau k rumah mas bro kejauhan, hehehehe, trimakasih sebelumnya!
aam sbb rr said this on Oktober 25, 2011 pada 12:29 pm |
PJ + MJ nya ukuran berapa Mas.!??!
*seting karbunya Gak pas itu Mas..
Hourex150L said this on Oktober 25, 2011 pada 2:48 pm |
yo ora kabe2 ne mas, rr tek aq y baek2 saja!
mas bro, rek tekon yo: rr klo di kasih kenalpot resing ko malah mbrebet ngopo yo? aq sekarang neng palembang, klo mau k rumah mas bro kejauhan, jadi tanya di sini wae! hehehehe, trimakasih sebelumnya!
aam sbb rr said this on Oktober 25, 2011 pada 12:30 pm |
PLembange Ngdi Mas.. ❓ ❓
Hourex150L said this on Oktober 25, 2011 pada 2:56 pm |
hmmm koyok’e wayahe pindah ke elektrik starter mirip adeknya si 250 om wekekekekke :p
om head banner sampean sesuatu banget om!!!!
nitip yang sesuatu banget juga om
nsx125 said this on Oktober 25, 2011 pada 12:47 pm |
head bannernya gambar Manuk kuii Mas,, manuk ee ning Wit-witan sing rembuyung.. Xixixixiix
butuh jiwa seni tinggi untuk bisa menikmati gambar latarnya lho.. 😀 #abaikan saja#
*nanti nunggu jaringan baru bisa ngedit Mas
Hourex150L said this on Oktober 25, 2011 pada 1:42 pm |
padahal motor mahal ya kok bisa gitu? kalo sekelas bebek murmer sih okelah lha ini motor flagship lho…
dnugros said this on Oktober 25, 2011 pada 2:01 pm |
nah itu poinnya Mas.. 😀
Hourex150L said this on Oktober 25, 2011 pada 2:42 pm |
yo wes
aam sbb rr said this on Oktober 25, 2011 pada 2:07 pm |
your wish band,, cow why are refff Ngou pow.. 😀 😀 😀 #abaikan saja#
PISS..
Hourex150L said this on Oktober 25, 2011 pada 2:55 pm |
gen ora rembes di genti karo helm karet kang…xixixix 😀
asmarantaka said this on Oktober 25, 2011 pada 2:23 pm |
helm karet njaluk nggone Mas Nugros akeh yoo 😀 😀
Hourex150L said this on Oktober 25, 2011 pada 2:44 pm |
❓ sitopan andalanku sudah 13 tahun belum pernah ganti seal as engkol dan transmisi,tapi situ koq sudah bocor ya,qualitas barang lama dan baru beda kali ya ❓
nanared said this on Oktober 25, 2011 pada 3:03 pm |
si Megi dulu juga seUmur-umur gak masalah sama seal kick staternya #sama-sama stater manual# entah lah nii KMI bego kali pilih Vendor atau memang spesifikasi pesanannya emang seperti ituu ❓ halooooo KMI…
Hourex150L said this on Oktober 25, 2011 pada 5:56 pm |
Sama kayak motor ane RR SE baru pakai 4bulan. Olinyo merembes dr seal as engkolnya… Kira” gmn tu ?
canz said this on Oktober 25, 2011 pada 3:40 pm |
sebenernya gak terlalu pengaruh KOH,, cuman yaa ituu… E s t e t i k a nya saja #terkesan J O R O Kz#
mau di ganti juga sayang klo cuma sealnya doang musti bongkar en kuras radiator segala.. Ribet KOH..
Hourex150L said this on Oktober 25, 2011 pada 6:01 pm |
sembawa loh mas, wado kan? reti ora mas, neng banyuasin kabupatene! aq ki wes sui ndelok2 blog e, isi ne iku lo sering ninja ne, sekarang aq wes nduwe rr jadi tambah sering ndelok blog e mas bro! trimakasih banyak kemaren2 udah kasih tips tentang ninin yo!
aam sbb rr said this on Oktober 25, 2011 pada 3:42 pm |
sipss,, sami-sami Mas Bro..
KIP BRADEHUD..
Hourex150L said this on Oktober 25, 2011 pada 6:45 pm |
Gapapa…. #abaikan saja#
Anggap aja cacat produksi…. ganti aja karet sealnya… Namanya aja buatan manusia…. Toh ga semuanya begitu kan….
Just 4 journey.
4201journey said this on Oktober 25, 2011 pada 8:14 pm |
Mas bro sorry klo OOT, mau tanya ni,seputar spatbor kolong blkg ninin 150,Krn gw baru meminangnya ,terdapat baut kosong di bagian tengah swingarm/di depan monoshock pdhl lobamg trsebut d timpa Oleh spatbor kolong tsb..jadi itu adlh kemungkinan baut hilang atau mmg standar atpm ya??? Mohon pencerahan nya
Ubikukus said this on Oktober 25, 2011 pada 10:21 pm |
keknya bawaan lahir Mas Bro.. Selamat bergabung menjadi Ninjers Mas Bro.. 😀
Hourex150L said this on Oktober 26, 2011 pada 9:34 am |
ohh ya makasih atas selametan nya yah mzbro, soal oli rembes dari seal engkol tadi sy sndr jg baru nanya sm mekanik nya,katanya(mekanik) tuh oli emank sengaja di rembesin sikit biar gak kesat(ga kaku) biar pas ngengkol ga trll gigit sama gigi tarik krn ada rembesan oli mesin nya,dan utk hal baut spatbor kolong emank smua ninin naked pada ga ada baut nya..soal nya tadi baru sempat ninjau ke showroom trdket XD
thx mzbro atas pencerahan nya
ubikukus said this on Oktober 26, 2011 pada 3:03 pm
Yang rembes oli di engkol starternya disinyalir sering ngepol gaz..
masmondol said this on Oktober 26, 2011 pada 2:18 am |
ahahaha,, kondisi di sini sangat memungkinkan lho Mas..
Hourex150L said this on Oktober 26, 2011 pada 9:35 am |
nitip link ya mas bozz
nanared said this on Oktober 26, 2011 pada 8:50 am |
M O N G G O 😀 😀
Hourex150L said this on Oktober 26, 2011 pada 9:37 am |
gpp rembes dikit ajah, berarti ada olinya dan sirkulasi lancar, wkwkwkwkw….. mongtor kotor..? dah biasa karena emang kodratnya dijalan. montorku ra tau tak kumbah, wes meh setahun, oli rembes kemana2, seng penting ora mogokan…. kqkqkqkqk (iki ajakan sesat ojo diabaikan)
athar said this on Oktober 26, 2011 pada 9:16 am |
😀 😀 # a b a i k a n s a j a # 😀 😀
Hourex150L said this on Oktober 26, 2011 pada 9:38 am |
si ijo juga dulu gitu mas mul..alhamdulillah skrg udah ngga lagi..lha motor e wes tak jual..xixixi… 😀
kalo aku sih paling rutin dicuci aja mas..trus kasih lem paking tipis2 aja di sekitar sealnya..beres deh..
Adit bukan Aidit said this on Oktober 29, 2011 pada 10:05 pm |
hahhaha,, si ijo dulu kan CBU kang..
Hourex150L said this on Oktober 30, 2011 pada 7:13 am |
mas tolong infox…pux ku ninja r 150 thn 2014, masalhx skrng di superkipsx ada bunyi kringk- kringkk, begutu saya cek ternyata klw d tarik gasx batang kipsx itu bergerak naik turun
ahmad said this on September 11, 2016 pada 9:53 pm |