Mie Ayam – Bakso Rudal sei Tambang


Assalamu alaikum MAs Broow..
Sebagaian Besar kita yang berasal dari daerah jawa tengah dan khususnya wilayah solo dan sekitarnya,, sudah lah bukan hal yang aneh dengan menu kuliner Mie Ayam dan Bakso ini.. Disamping Murah meriah menu kuliner ini juga cukup untuk mengisi perut disaat sore ataupun Malam hari,, di tambah lagi jajanan yang terasa niknat bila di santap ketika maseh panas membuatnya sangat cocok untuk menghangatkan tubuh kita..
Sebagai perantau yang berasal dari daerah dimana jajanan kuliner ini sangat di gemari,, Sehingga di manapun saya berada biasanya menjelajahi ‘cita rasa’ setiap warung2 Mie Ayam dan Bakso di daerah yang saya tempati.. Dan apabila saya sedang nguli di Kiliranjao -Sumatra Barat maka warung ‘Bakso Rudal’ inilah yang Rasa – aroma dan Porsinya Cocok dengan metabolisme saya dan Anak lanang..
140620144627edit
Ini menu favorite Anak lanang saya Mas Beroow,, namanya Mie ayam + Bakso rudal jadi satu porsi.. hehe..

nahkalo ini pesanan rutin saya kalo sedang mampir di warung Bakso Rudal di Sei. Tambang Mbah,, tambah sambel dadi Juuoooozzzzz…
140620144628edit

kalo ini menu bakso Rudal yang Originalnya Mbah..
bakco
Tapi sudah lama sekali saya tidak mencoba lagi menu Originalnya ‘Bakso Rudal’ ini,, soalnya dah kecanduan sama Mie – Bakso Rudalnya.. Di samping rasanya juga lebih maknyus,, juga porsinya yang terasa passs di perut saya da anak lanang Mbah..
Nah sekedar Info Saja ya Mbah,, sapa tau ada Mbah- Mbah yang sedang touring dan melintas di wilayah sei Tambang – Kamang baru / kiliran jao bolehlah sekedar mampir atau mencoba ledakan Bakso Rudal sei Tambang ini.. Soal ‘cita rasa’ gak kalah deh dengan Bakso dan Mie Ayam terkenal Disekitaran kota Solo sana,, Karena memang Menu – resep dan cheff nya aseli dari daerah Banjarsari -Surakata sono.. Oia kalo mampir ke warung tersebut jangan lupa sms in saya ya Mbah,, yah numpang seporsi saja deh saya nyah.. 😀

Soal harga jangan Kwater Mbah,, Untuk Mie Ayam dan Bakso original cuma Rp 10.ewu saja,, sedang Untuk Mie ayam + bakso standard hanya Rp. 15 ewu doang.. dan untuk Bakso Rudal Original harganya Rp.20.ewu,, sedang Untuk Menu Favorite saya Dan Anak lanang yaitu Mie Ayam Bakso Rudal harganya Cuma Rp. 25.rb saja..

Lihat saja Expresi Anak lanang kalo selesai menyantap menu jajanan kesukaannyaa,, Wajahnya jadi meraaah air mata dan inguspun keluar di sertai keringat segaaar bercucuran.. sambil Mendesiiiisssssstttt,, Huwaaaasssssttttt…!! 😀

DSC02828

Oia,, disamping rasa dan aroma nya yang maknyuss.. adalagi yang membuat saya lebih suka mampir ke warung ini,, yaitu karena ada ‘Tagline’nya Mbah.. jadi insha Allah bahan dan caramasaknya Halalan thoyiban Mbah..
DSC02831edit

Demikianlah sekedar sharing,, kali aja ada MasBroow – DiwajengBroew yang tinggal disekitaran kiliranjao – sei tambang atau kebetulan melintas disana dan sedang mencari jajanan sekedar penambah lemak silahkan Mampir di Bakso Rudal sei tambang ini Bro..DSC02955edit

Oia klo mampir silahkan kabar2 ya Mbah..
Wassalamu’ alaikum,, Kip Brader hut dan sehat wal afiat Forefer..

~ oleh Hourex150L pada Agustus 7, 2015.

Satu Tanggapan to “Mie Ayam – Bakso Rudal sei Tambang”

  1. Super sekali taglinenya 🙂

Tinggalkan komentar