KENDARAAN BERMOTOR adalah MAINAN BAGI ANAK,, SO..??!


Assalamu’ alaikum Masbro DiajengBro sekalian,,
Sebagaimana kita ketahui sekalian bahwasanya dunia anak adalah Dunia nya bermain,, apa saja bakalan di jadikan mainan apabila di pegang oleh Anak2.. Baik di rumah – disekolah atau di jalanan dan dimana saja akan dijadikan arena bermain bagi Anak – Anak,, Untuk itu sudahlah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai Orang tuwa untuk Menjaga dan Mengawasi supaya Anak – Anak kita tetap bisa bermain dengan AMAN baik bagi dirinya ataupun bagi Orang2 di sekitarnya..

Lalu bagaimana jika Anak-Anak kita mulai menggunakan kendaraan Bermotor sebagai mainannya..?? nah disinilah perlu ketegasan dan kesadaran Para Orang tua,, Yang namanya bermain alangkah sebaik dan AMANnya tidak di jalan Umum apalagi menggunakan kendaraan Bermotor..
DSC03468-croppress

Jadi maksud saya bukan MELARANG Anak – Anak Bermain dengan kendaraan Bermotor, melainkan Harus MENGARAHKAN dan MENGAWASInya saat bermain dengan kendaraan bermotor..

DSC03466-crop press

Dan apapun maenannya JAngan Perbolehkan Anak-Anak kita membawanya ke JAlan Raya atou jalan umum,, karena disamping membahayakan Anak-Anak Kita sendiri dan Mungkin akan membahayakan Orang lain di jalanan umum juga hal tersebut merupakan tindakan MELANGGAR HUKUM berlalu lintas lho Mas Bro.. Nah kalo kita sampai membiarkan atau mengijinkan Anak-Anak kita mengendarai Kendaraan Bermotor ke jalan – raya / jalan Umum ,, itu ARTInya kita sedang Menjerumuskan Anak- Anak kita kedalam Bahaya dan Mengajarinya MELANGGAR HUKUM.. hohohow,,ngerii Brooowhh.. πŸ˜€

Satrio feat Aryo

Apa nggak Kasihan dan SAYANG dengan wajah – wajah MANIS dan LUGU Mereka,, kalo sampei Knapa – napa dijalanan yang kejam MasBerooh – DiajeengBrooh..??

Kip Bradehud, Kip safetiHud, Kip carehud on dhe rud, en Piss piss piss Foreperr
Wassalam..

~ oleh Hourex150L pada Juli 30, 2015.

3 Tanggapan to “KENDARAAN BERMOTOR adalah MAINAN BAGI ANAK,, SO..??!”

  1. pemaen adalah mainan pria dewasa, alangkah baiknya kalo saat memainkan jangan sampe ketahuan bini

Tinggalkan komentar