Waspadai Daftar Harga Menu Makanan..


Assalamu alaikum Mas Bro Om Bro dan Mbah Bro sekalian..
Sekedar berbagi pengalaman yang mengejutkan saja postingan kali ini Mbah Bro,, Sebagai seorang yang ber SDM rendahan biasanya kalo saya makan di Warung atou restorant yang saya lewati seringnya Makan dulu baru disodorin nota bon makanannya namun lebih seringnya lagi di bayarin.. πŸ˜›
Oleh karena itulah saat Touring sendiri Saya merasa canggung ketika baru masuk ke sebuah rumah makan / rest area di wilayah Rimbo Bujang (tebo – Jambi) sudah di sodori daftar hargaa menu makanan yang tersedia di Rumah makan tersebut,, entah karena grogi di tungguin mbaknya yang bening atokarena mulai lapar hingga konsentrasi menurun .. Mata saya langsung tertuju pada sebuah tulisan Ikan Gurami,, karena melihat harga yang tertera di menunya sangatlah terasa MURAH di kantong akhirnya sayapun pesan 2 porsi untuk di makan sendiri… πŸ˜€
260520133720

Huahaha,, hal mengejutkan setelah perut sudah merasa kenyang dan nasi di piring sudah habes.. Sayapun panggil kembali Mbak yang tadi setia menunggui saya saat baca buku menunya,, dan bagai di sambar metromini ketika si Mbaknya menyebutkan harga makanan yang sudah saya makan mencapai Rp 270.000an Mbah.. πŸ˜• Bagaimana tidak Shock 2 menu yang saya pesan adalah ikan gurami goreng di menunya seharga Rp 17.000 dan ikan gurami saus tiram yang tertulis di menu seharga Rp 21.000 tambah minuman dan nasi yang dalam bayangan saya gak sampai Rp 60.000an bisa seharga hamper 5x lipatnyaah Mbah,, ternyatah Rumah makan ini gak mau kalah sama Profider di negeri ini yang menyembunyikan ‘Syarat & Ketentuan’nya.. Karena kata si mbaknya Daftar harga di menu itu merupakan harga /onsnya,,BUAHAHAHAHA..

Semoga ada mamfaatnya dan Monggo caci makiannya Mbah..
Wassalam..

~ oleh Hourex150L pada Desember 20, 2015.

5 Tanggapan to “Waspadai Daftar Harga Menu Makanan..”

  1. Balekno iwak e pak… haghaghag

  2. weleh weleh

  3. Wah udah nungul lg nih πŸ˜€

  4. Waduh, bisa masuk ke ranah hukum nih dg pasal penipuan.

Tinggalkan komentar