Modus Modus kejahatan di jalan raya


Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokah..

Di media sosial khususnya di Grop2 Otomotif sekarang kembali Marak sharing pelaku kejahatan di jalan raya,, Motifasi sharing pun beragam , mulai sekedar ingin memberikan Peringatan bagi Pengguna jalan lainya dan ada juga yang bertujuan agar si pelaku yang maseh bebas berkeliaran mencari mangsa2 baru segera dapat di tangkap oleh Aparat yang berwenang atau syukur2 di adili Massa..

Inilah Pelaku kejahatanya,, saya shering biar cepet terkenal Brow..
12045552_1041176089235280_1522102987788552432_o

Dan berikut penjelasan si Korban:

====================================================================================================================
Chris Kam Yoyok
nganti
‎E100

Hari Jumat (tgl 18/9/2015) lalu, sekitar jam 13:30, mobil saya tiba-tiba dihentikan seorang pria bermotor di daerah jl. Asemrowo Surabaya. Pria tsb menuduh saya telah menabrak motornya hingga jatuh, padahal saya yakin tidak melakukannya (jalanan sepi, saya berkendara sktr 30 – 40 km per jam, dan dapat dibuktikan dari rekaman kamera yang terpasang di mobilku).
Ketika saya mengajak pria tersebut ke kantor polisi terdekat, pria tersebut mengamuk, memaksa saya turun dari mobi, memukuli bagian kepala saya, merusak bodi mobil saya dan dengan besi yang diambil dari motornya dia memecahkan kaca mobil saya. Saya akhirnya berhasil lolos dengan memberikan sejumlah uang ke pria tsb dan dibantu warga setempat.
Saya berusaha meminta bantuan ke pos polisi di perempatan Dupak – Demak, tetapi pak polisi cuma menyuruh saya melapor ke Polsek Asemrowo. Saya bilang ke Polisi tsb, saya barusan dirampok di daerah sana, ya saya mana berani balik lagi ke daerah sana. Kalau2 saya ditungguin, gimana? Pak Polisi malah menyuruh saya mencari mobil patroli polisi di dekat pintu tol…(?) Polsi tsb sama sekali tidak tertarik untuk membantu..

Ciri-ciri pelaku:bersepeda motor bebek (mungkin honda), nopol L4981 H (atau L4891 H), ada besi di bagian belakang motor berwarna oranye (menyolok sekali). Orangnya gemuk, hitam, tinggi sktr 165 cm, berjaket hitam, bersarung tangan tebal seperti yang biasa digunakan tukang las, helm biru silver.

Kalau anda dihentikan orang seperti di atas, usahakan menghindar ke tempat yang aman..

====================================================================================================================

Sumber dan untuk lebih Lengkapnya di sini..

Atas kejadian di atas saya memang Prihatin ,, tapi lebih Prihatin lagi kepada aparat polisi yg seolah ‘Cuci tangan’ dan tidak ada respon dengan laporan si korban Mbah..

Terus terang Saya Pribadi juga pernah mendapatkan pengalaman serupa,, saat sedang jalan2 sore sekeluarga tiba2 mobil Saya diberhentikan seorang pemotor dengan Motor bebek revo warna Hitam berstriping warna merah mengenakan jaket hitan dan helm half face warna hitam juga di keramaian wilayah Sungai tambang.. Alhamdulillah selain waktu dan perasaan jengkel dari saya,, si pelaku tidak mendapatkan apapun yang di mintanya..

Mari kita tingkatkan kewaspadaan dan KEPEDULIAN di Jalan raya,, sekiranya ada yang mengalaminya atau melihat Orang lain mengalami pemerasan atau musibah lainnya Mari kita bantu karena kejadian yang sama ‘mungkin’ bisa terjadi kepada diri kita juga..
Kip Bradehud
Berikut juga Share Artikel Pencurian kendaraan menggunakan Air Keras> dan adalagi Modus Pencurian atau Perampasan Kendaraan Memamfaatkan Gairah Syahwat si korban Mbah..

Semoga Ada mamfaatnya,, matur suwon..
KIP BRADEHUD eN PISS POREPER
Wassalam..

~ oleh Hourex150L pada September 22, 2015.

Tinggalkan komentar