MODUS BARU CURANMOR,, KHUSUS BIKERs MUDA PERLU WASPADA..


Sebelumnya Saya beritahukan bila postingan ini merupakan hasil “COPAS” dan Saya juga sudah minta Izin sebelumnya,,
MONGGO silahkan di EJA sendiri;

“NGEMUT PAYUDARA, KEHILANGAN MOTOR”
(Kisah nyata)
Jogjakarta (Pos Kota)
————— ————— — “–Nasib apes menimpa pengusaha warnet di
Jogjakarta. Usai ngemut payudara wanita dia langsung
pingsan. Sepeda motornya dibawa kabur. Arie, warga kota jogja malam hendak pulang seusai
main basket.
Tiba” dia dihampiri seseorang yang baru turun dari
angkutan umum. Kebetulan yang turun itu seorang
wanita muda dan cantik. Dia meminta diantar ke
malioboro. Karena arie pemuda yg ramah. Arie langsung
menyanggupi dan membonceng wanita muda bertubuh
bahenol dan berparas ayu itu, menuju malioboro,
namun ditengah perjalanan
yang sepi, wanita tersebut meminta berhenti dan turun
sejenak. Katanya matanya kelilipan kena debu. Setelah sepeda motor berhenti, si cewek berusia
sekitar 23 tahunan itu memang terlihat sedang
membersihkan debu di matanya. Dia meraih bagian
bawah kaosnya untuk melap matanya. Pada saat
bersamaan, arie melihat puting payudara wanita
tersebut. “Mbakyu maaf, itu susu nya kelihatan. Kok enggak
pakai bra ya?”
Ujar arie, si cewek itu bukannya malu saat ditegur,
malah menawari kalau mau silahkan..
Tanpa pikir panjang lagi, arie langsung mengemut
payudara wanita itu. Namun apalah daya. Sesudah mengemut payudara
yang sudah diolesi oleh obat bius itu, arie mendadak
pingsan.
Dalam kondisi tak sadarkan diri, wanita tersebut
membawa kabur sepeda motor arie. Saat ini kasus
tersebut masih ditangani oleh pihak yang berwajib. — Motif baru curanmor = nenen bius alias SUSU beRACUN

Teruskan broadcast supaya anda tidak jadi
korbannya dan lebih banyak lagi yang terselamatkan Dari Modus Ini,,

KIP BRADEHUD en PISS..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada Agustus 28, 2012.

39 Tanggapan to “MODUS BARU CURANMOR,, KHUSUS BIKERs MUDA PERLU WASPADA..”

  1. jangan wayu

  2. haha…ada ada saja. πŸ˜€

  3. korane mesum…. xixiixixixixi

  4. waduh co normal ya ga ada yang nolak. . .

  5. Itu yg ngemut gak jaga kebersihan..
    Harusnya dicuci atau dilap dulu sebelum ngemut…hehe

  6. susune larang :D:D

  7. Pelajaran besar, jangan ngemut sembarangan πŸ˜†
    http://javabiker.wordpress.com/2012/08/28/nah-kalo-ini-pacar-barunya-rossi/

  8. wow,.,.,. jebakan menggiurkan .,,.., hehe

  9. pake gambar donk om biar seru….!!

  10. modus baru, Lucu, saru, marai ngilu umpane maut tenan xixixi….

  11. Waduh di bogor udah dari 4 tahun yg lalu mazbroo, modus kyk gini marak.. di djogja baru sekarang..? emng bahaya tu modus.. pria baik2 juga pasti mana tahan liat dada montok bgtu… πŸ˜€ ada lagi yg tahun kmarin marak disini. Modusnya seperti ini mazbro.. ada cewe yg ngajak kenalan lewat sms, jadi si cewe ini kirim secara asal sms ke sembarang org. Nah kawan saya kenalan sama cewe lewat sms. Setelah intens selama 1 mnggu sms’an. Mreka janjian ketemuan. Diajaklah kawan saya muter2 gak jelas trus diajak pulang kerumahnya, katnya mau ambil sesuatu. Nah disini mulai trik modus si cewe ini mulai di keluarkan. Kawan saya di suruh nunggu di depan rumahnya yg padahal bukan rumahnya. Dia pura2 masuk rumah lewat belakang. Trus balik lagi dan ngajak jalan lagi. Setelah beberapa ratus meter dari yg kata rumanya, ci cewe ini bilang. Duh..! Hp ketinggalan dirumah, aku pinjem sebentar motornya buat ambil hp di rumah.. kawan saya bilang, saya antar saja.. cewe itu nolak, dengan banyak alasan.. stlh rayu sana sini tp gk di pinjemin tuh motor kawan. Si cewe itu marah2 lalu jalan cepat ke arah rumah tadi.. ngerasa ngggak enak kawan nyusul. Taunya tu cewe dah gak ada. Di susul kerumahnya. Ta yg punya rumah bukan rumah cewe tadi..

  12. haha, dulu sempet baca di tabloid.. emang bahaya nih πŸ˜€

  13. Modus baru semakin menggiurkan ya.. hari gini dikasi yang gratis moso mo ditolak :S

  14. Numpang Lewat Mas Bro

    MANJAKAN MATA LELAKI ANDA DISINI

  15. wuih. . . . .sedap ngemutnya,pait rasanya. . .

  16. πŸ˜€

  17. Penjahat mesum…udah enak dapet motor…hahaha…

  18. wkwwk..ngakak ane baca modusnya nie bro…. , namanya laki2 ada rezeki ky gitu… Sulit untk nolak…apalagi cakep cewkx πŸ™‚

  19. Buahahahahaha… tenan ta?

  20. haahhaaa, cwok nya jangan langsung ngemuts gt, harusnya d pegang ky pegang tasbih gituu smp knyl, kan dah luntur tuh obat bius, slnjutny…….

  21. harusnya tuh dia tanya dulu, bekas siapa nih mbak???

  22. susune mbok darmi kui berbahaya :v

  23. Untung cmn itu yg diemut coba yg lain gmn?

  24. walah2…
    Racun Dunia

  25. Hahaha susu beracun ya πŸ˜€

    http://www.lowongansoloraya.com/

  26. izin share πŸ˜€

  27. haahaaa

  28. […] lebih waspada dalam memarkir kendaraan.. setelah sebelumnya Saya juga pernah kopas hal yang sama Di sini (Nenen Beracun),, Monggo di […]

  29. kupas tuntas seputar pengaman motor disini :

    http://www.alarmmotorku.com

  30. mulustrasinya mana?

  31. […] https://hourex150l.wordpress.com/2012/08/28/modus-baru-curanmor-khusus-bikers-muda-perlu-waspada/ […]

  32. […] Pencurian kendaraan menggunakan Air Keras> dan adalagi Modus Pencurian atau Perampasan Kendaraan Memamfaatkan Gairah Syahwat si korban […]

  33. kalau diberi kayak gitu ya mending di cuci dulu. hbis itu gk papa di nenen.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: