Pengalaman Di Duga Anggota Teroris

•Mei 4, 2016 • 11 Komentar

Assalamu alaikum Mbah Brooh Semuwa,, Mau Share Pengalaman Pribadi lagee Njiih..
Sebagai Seorang Muslim Saya berkeyakinan bahwa memelihara Jenggot (Bulu Janggut) dan mencukur Kumis Adalah Perintah dan anjuran dari Rasulullah Saw. begitu juga dengan mengenakan penutup kepala alias topi / Peci,, Setidaknya begitulah ajaran beberapa Ulama yang Saya Gurui.. Dari situlah Saya senantiyasa memakai Kopyah / Peci kemanapun dan membiarkan beberapa lembar rambut yang tumbuh di janggut saya serta selalu mencukur bulu kumis,, Dengan begitu dimanapun dan kemanapun saya berada insya Allah Orang lain akan tahu kalau saya adalah seOrang Muslim Mbah.. Bukan bermaksud agar supaya kelihatan alim ataupun Sholeh dengan Jenggot dan peci melainkan sebatas Berusaha Mengamalkan apa yang Saya ketahui dan yakini serta Mampu semata,, Karena sebagai manusia biasa Tentunya Saya juga mempunyai Karakter dan Sifat serta Intelegensi bawaan lahir yang tidak mungkin dapat dengan mudah Untuk di rubah semudah memelihara Jenggot lho Mbah..
DSC01552 prees

Semenjak Mulai Belajar mengamalkan Sunnah rosulullah Monggo di lanjuuut

Peristiwa yang Membuat Saya berhenti Merokok

•Februari 28, 2016 • 17 Komentar

Assalamu alaikum wr. wb. Mbah Bro semua,, Mau share lagi pengalaman Pribadi njih..
Setelah kemarin NgeShare tentang Peristiwa yang membuat saya Cerai dengan ALKOHOL,, Sekarang Saya Ingin kembali NgeShare peristiwa yang membuat SAya Berhenti merokok Hingga Sekarang Mbah.. Tidak jauh beda dengan saya berkenalan dengan Alkohol Mbah,, Saya mengenal Asap Tembakau juga semenjak saya maseh duduk di bangku Sekolah dasar.. Waktu itu penasaran aja kalau melihat Orang – Orang dewasa yang Nonggkrong sambil Merokok dan kelihatan ‘Menikmati Banget,, Akhirnya saya dan rombongan kecil sayapu punya ide untuk iyuran guna membeli rokok.. Dan pada saat itu (skitar tahun 1990) Uang Rp. 100,- dapat 3 batang rokok Gudang garam GP,, maka sejak saat Monggoo di lanjuuut

Wooow,, Kawasaki Ninja H2 / H2R..

•Februari 20, 2016 • 2 Komentar

Assalamu alaikum Mbah Bro,, Baru baru ini melihat penampakan Kawasaki Ninja H2 di SosMed jadi penasaran spesifikasinya..
Berikut hasel Berselancar Mengenai Produk Baru andalan GAnk Ijoow Mbah..
Kawasaki Ninja H2 dibuat untuk suatu pengalaman yang belum dirasakan para rider sebelumnya,, bermesin 1000 cc dengan supercharger dan memiliki power 200 hp atau setara 147,2 Kw.. Ninja H2 adalah Flagship terbaru dari Kawasaki,, Monggo di lanjuuut Mbah

Suara Mesin Kawasaki Ninja 150 R/RR Berisik..?? Saatnya Jajan Part-Part Berikut Mbah..

•Februari 10, 2016 • 24 Komentar

Assalamu alaikum wr.wb.
Bagi para Suhu dan Senior PerNinjaan sepertinya sudah bukan masalah bila menghadapi dan mendapati suara berisik dari ruang bakar atau Silinder Motornya,, Namun sepertinya Massih banyak yang gamang dengan kasus tersebut..
Mengingat adanya technologi Elektro Fusion pada dinding / liner silinder Kawasaki Ninja 150 R/RR yang menjadikan dinding silindernya berpori dan lebih Keras / kuat karena adanya lapisan material Molydinum yang menempel sempurna akibat Proses peledakan diatas 10.000volt secara berulang – ulang,, sehingga seiring berjalannya Waktu maka Part – Part yang bergesekan dengannya akan aus terlebih dahulu.. Makanya tidak jarang kita menjumpai Kawasaki Ninja 150 R/RR yang sudah terdengar Beriisiiik dari Silindernya,, terutamanya yang sudah diatas 3 tahunan usia pakai atau di atas 40.000 km Odometer / perjalanannya..

Dan apabila Motor kawasaki kesayangan Mbah – Mbah sekalian Sudah Terdengar Berisiiik Klik tubi kontinyuuh

Harga Piston dan Ring Piston Kawasaki Ninja 150R/RR :Up date

•Februari 9, 2016 • 7 Komentar

Assalamu alaikum wr. wb.
Sekedar Share harga Piston dan ring piston Untuk Kawasaki Ninja 150 R/RR Original Mbah,, Harga tersebut dari Dealer Kawasaki Greentech Pekan baru njih Mbah..
090220165446

Harga Piston Original Klik tubi kontinyu

Peristiwa Yang Membuat Saya Berhenti dari Minuman Beralkohol

•Februari 7, 2016 • 10 Komentar

Assalamu alaikum wr. wb.
Numpang cerita lagee Njih Mbaah,, kalo sebelumnya tentang Peristiwa yang membuat Saya hobi Helm Full face (klik tautan ini) Dan Ngerjain Pak Polantas (Klik juga Mbah) sekarang tentang Peristiwa yang membuat saya Thobaat dari Minuman ber_Alkohol..

Terlahir dan besar di daerah yang bertetangga dengan Desa Bekonang – Sukoharjo yang sudah Terkenal dengan Produksen Minuman Berakohol bernama Ciu,, Membuat Saya sudah akrab dengan minuman Haram ini sejak maseh di bangku Sekolah Dasar.. Karena di Samping mudah mendapatkan Minuman Berkadar alkohol tinggi ini juga Minuman Ciu sudah menjadi minuman yang wajar ada saat Nongkrong apalagi ada Perjamuan atau Pesta Rakyat,, sudah Pasti Ciu adalah minuman yang wajib ada dan sudah pasti tersedia dalam jumlah yang fantastis.. #waktu itu Mbah(sekarang_gatau)

Dan Ketika Saya pergi merantau ke Sumatra,, Sayapun di terima bekerja di sebuah perusahaan Industri perkebunan yang Lokasi Kerjanya Jauh dari Keramaian dan Pemukiman Penduduk.. Hal tersebut semakin membuat Saya intim berkawan dengan Minuman yang berkadar Alkohol,, klik untuk melanjutkan Mbah

Peristiwa Kecelakaan yang Membuat Saya Wajib memakai Helm..

•Februari 6, 2016 • 5 Komentar

Assalamu alaikum wr. wb Mbah,, Mau Cerita masaa lalu untuk nambah isi halaman Blog ya Mbah..

Seperti Umumnya Remaja belasan tahun (ABG) di masanya,, Sebelumnya Saya juga sangat tidak suka memakai Helm jenis apapun apalagi yang jenis Full face (Helm Cakil) saat berkendara Juga Mbah.. Maklum takut ga keliatan wajah hitam manis saya waktu itu,, dan lagi ribet bawaknya serta rawan Hilang klo di parkiran Mbah.. Dan namanya remaja labil (alay),, belum faham bener apa itu SAFETY Mbah..

#saat maseh Abg nongkrong di malioboro,, foto mewakili klo saya pernah jadi remaja juga (foto2 jaman kecil gak banyak yg kebawa merantau Mbah)..
DSC01043

Sampai suatu ketika Saya mengalami kecelakaan saat pulang Sekolah Mbah,, Waktu itu (sekitar tahun 1996/1997) seperti biasa Setiap pagi Monggo di lanjuuuttt Mbah

Iseng Ngerjain Pak Polantas..

•Februari 2, 2016 • 13 Komentar

Assalamu alaikum Wr. Wb. Mbah Mbah Semuwah..
Mumpung sedang teringat kalo pernah bikin Blog,, sekalian Up date Blog nya agar tidak di garuk Mbah gugel..
Sebelumnya Saya Mohon Maaf yang sebesar – besarnya bila mana ada Pihak – Pihak yang merasa di rugikan dengan cerita saya ini Nantinya.. Jujur tidak ada sedikitpun niat untuk melecehkan pihak ataupun instansi apapun,, karenanya cerita ini Saya Share agar dapat menjadi pembelajaran bagi kita semuwah ya Mbah..

Cerita ini Saya alami ketika sekitar tahun 2003 silam,, waktu itu sekitaran jam 10 wib pagi Seorang saudara mengabarkan kepada Saya Melalui telepon kantor bahwa ada keluarga Yang dibawa ke Rumah Sakit di wilayah Kota Bungo (Propinsi Jambi).. Saat itu Saya kerja di wilayah Koto Baru (Propinsi Sum-Bar),, Sayapun segera izin untuk menjenguk Keluarga yang sakit ke RSU Bungo (Rimbo tengah).. nah di perjalanan menjelang kota Bungo tepatnya di sekitar simpang PMU terdapat sebuah Razia kendaraan bermotor Oleh Pak Polantas,, Tapi karena Saya adalah Bikers Sejati yang selalu taat berlalu-lintas baik diri dan kendaraan ya Bukanlah Masalah klo ada Razia.. Dan benar saja Mbah,, klik untuk melanjutkan Moco Mbah

Waspadai Daftar Harga Menu Makanan..

•Desember 20, 2015 • 5 Komentar

Assalamu alaikum Mas Bro Om Bro dan Mbah Bro sekalian..
Sekedar berbagi pengalaman yang mengejutkan saja postingan kali ini Mbah Bro,, Sebagai seorang yang ber SDM rendahan biasanya kalo saya makan di Warung atou restorant yang saya lewati seringnya Makan dulu baru disodorin nota bon makanannya namun lebih seringnya lagi di bayarin.. 😛
Oleh karena itulah saat Touring sendiri Saya merasa canggung ketika baru masuk ke sebuah rumah makan / rest area di wilayah Rimbo Bujang (tebo – Jambi) sudah di sodori daftar hargaa menu makanan yang tersedia di Rumah makan tersebut,, entah karena grogi di tungguin mbaknya yang bening ato Monggo Dilanjuuuut

Facebook.. What about you Now..?!!

•Oktober 16, 2015 • 4 Komentar

Assalamualaikum,,
Sebagai pengguna jejaring sosial Facebook,, Saya pribadi merasakan banyak sekali mamfaat dan kemudahan dengan adanya media FaceBook ini..
facebook-icon

Dengan memamfaatkan jejaring ini Saya dapat bersilaturohmi dengan teman2 lama baik saat sekolah maupun saat di kampung halamaan,, juga dapat menambah wawasan dan bersosialisasi secara regional nasional bahkan secara global dengan sesama pengguna akun jejaring sosial ini..
Namun belakangan saya Miris dan tidak nyaman apalagi Monggoooo di lanjuut

 
%d blogger menyukai ini: