Adalagi Penyakit Ninja 150 R/RR


Sebagai mana telah di alami Kawasaki Ninja 150 R Ijo 2010 a.k.a si NaRjo tunggangan Saya Saat berusia beberapa Bulan yang Bocor /Rembes oli dari seal as Engkolnya,, ternyata Hal serupa juga menimpa Kawasaki Ninja 150 RR/SE 2011 punya temen Saya yang juga baru berusia 5 bulan..

No pict = Hoaxx,, niii..

Sama persis Kasusnya Dengan Pengawal Saya si NaRjo,, Gimana nih KMI..?? Karena Saya yakin kejadian ini Bukan hanya beerlaku dan terjadi kepada kami ber-2 saja..

Disinyalir Material Karet Seal yang Buruk menjadi penyebab Rembesnya Oli Mesin keluar dari as kick stater tersebut,, walaupun tidak mengganggu Performa-handling maupun speednya.. Tetap saja Ini Merupakan Nilai Buruk Untuk Image Motor yang menjadi tulang Punggung Penjualan Roda 2 dari pabrikan Kawasaki..

KIP BradeHud en PISS..

~ oleh Hourex150L pada Oktober 25, 2011.

40 Tanggapan to “Adalagi Penyakit Ninja 150 R/RR”

  1. nggonaku yo ho o paling ,mas

  2. Punya saya 6 tahun kog nga papa ya….

  3. mungkin hanya keluaran terbaru

  4. kok akeh men toh penyakite #abaikan saja#

  5. Di dol ae mas..:D

  6. yo ora kabe2 ne mas, rr tek aq y baek2 saja!

    mas bro, rek tekon yo: rr klo di kasih kenalpot resing ko malah mbrebet ngopo yo? aq sekarang neng palembang, klo mau k rumah mas bro kejauhan, hehehehe, trimakasih sebelumnya!

  7. yo ora kabe2 ne mas, rr tek aq y baek2 saja!

    mas bro, rek tekon yo: rr klo di kasih kenalpot resing ko malah mbrebet ngopo yo? aq sekarang neng palembang, klo mau k rumah mas bro kejauhan, jadi tanya di sini wae! hehehehe, trimakasih sebelumnya!

  8. hmmm koyok’e wayahe pindah ke elektrik starter mirip adeknya si 250 om wekekekekke :p
    om head banner sampean sesuatu banget om!!!!

    nitip yang sesuatu banget juga om
    http://nsx125.wordpress.com/2011/10/25/striping-official-liga-inggris-buat-scoopy/

  9. head bannernya gambar Manuk kuii Mas,, manuk ee ning Wit-witan sing rembuyung.. Xixixixiix

    butuh jiwa seni tinggi untuk bisa menikmati gambar latarnya lho..πŸ˜€ #abaikan saja#

    *nanti nunggu jaringan baru bisa ngedit Mas

  10. padahal motor mahal ya kok bisa gitu? kalo sekelas bebek murmer sih okelah lha ini motor flagship lho…

  11. yo wes

  12. gen ora rembes di genti karo helm karet kang…xixixixπŸ˜€
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/10/25/bengkel-resmi-melumasi-rantai-pakai-oli-bekas-beres-untung-konsumen-buntung/

  13. ❓ sitopan andalanku sudah 13 tahun belum pernah ganti seal as engkol dan transmisi,tapi situ koq sudah bocor ya,qualitas barang lama dan baru beda kali ya❓

    • si Megi dulu juga seUmur-umur gak masalah sama seal kick staternya #sama-sama stater manual# entah lah nii KMI bego kali pilih Vendor atau memang spesifikasi pesanannya emang seperti ituu❓ halooooo KMI…

  14. Sama kayak motor ane RR SE baru pakai 4bulan. Olinyo merembes dr seal as engkolnya… Kira” gmn tu ?

    • sebenernya gak terlalu pengaruh KOH,, cuman yaa ituu… E s t e t i k a nya saja #terkesan J O R O Kz#

      mau di ganti juga sayang klo cuma sealnya doang musti bongkar en kuras radiator segala.. Ribet KOH..

  15. sembawa loh mas, wado kan? reti ora mas, neng banyuasin kabupatene! aq ki wes sui ndelok2 blog e, isi ne iku lo sering ninja ne, sekarang aq wes nduwe rr jadi tambah sering ndelok blog e mas bro! trimakasih banyak kemaren2 udah kasih tips tentang ninin yo!

  16. Gapapa…. #abaikan saja#
    Anggap aja cacat produksi…. ganti aja karet sealnya… Namanya aja buatan manusia…. Toh ga semuanya begitu kan….
    Just 4 journey.

  17. Mas bro sorry klo OOT, mau tanya ni,seputar spatbor kolong blkg ninin 150,Krn gw baru meminangnya ,terdapat baut kosong di bagian tengah swingarm/di depan monoshock pdhl lobamg trsebut d timpa Oleh spatbor kolong tsb..jadi itu adlh kemungkinan baut hilang atau mmg standar atpm ya??? Mohon pencerahan nya

    • keknya bawaan lahir Mas Bro.. Selamat bergabung menjadi Ninjers Mas Bro..πŸ˜€

      • ohh ya makasih atas selametan nya yah mzbro, soal oli rembes dari seal engkol tadi sy sndr jg baru nanya sm mekanik nya,katanya(mekanik) tuh oli emank sengaja di rembesin sikit biar gak kesat(ga kaku) biar pas ngengkol ga trll gigit sama gigi tarik krn ada rembesan oli mesin nya,dan utk hal baut spatbor kolong emank smua ninin naked pada ga ada baut nya..soal nya tadi baru sempat ninjau ke showroom trdketπŸ˜„
        thx mzbro atas pencerahan nya

  18. Yang rembes oli di engkol starternya disinyalir sering ngepol gaz..

  19. nitip link ya mas bozz

    http://nanared.wordpress.com/2011/10/26/pesan-skuteris-simpel-bermakna/

  20. gpp rembes dikit ajah, berarti ada olinya dan sirkulasi lancar, wkwkwkwkw….. mongtor kotor..? dah biasa karena emang kodratnya dijalan. montorku ra tau tak kumbah, wes meh setahun, oli rembes kemana2, seng penting ora mogokan…. kqkqkqkqk (iki ajakan sesat ojo diabaikan)

  21. si ijo juga dulu gitu mas mul..alhamdulillah skrg udah ngga lagi..lha motor e wes tak jual..xixixi…πŸ˜€
    kalo aku sih paling rutin dicuci aja mas..trus kasih lem paking tipis2 aja di sekitar sealnya..beres deh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: