IMPRESI PENGIRIMAN PAKET VIA PT POS INDONESIA


Seperti Pernah Saya tuliskan sebelumnya disini,, sebagai Biker di luar jawa sangat sulit untuk mendapatkan Part ataupun aksesoris Biker /Motor yang di ingini.. Maka untuk mendapatkannya tak jarang musti menempuh jarak ratusan Km,, atau melalui belanja “Online” dan Terkadang titip Sodara & Teman di Jawa untuk kemudian di kirim ke alamat Saya..

Kalo biasanya Part atau Barang Yang Saya beli dikirim melalui agen JNE yang menurut Saya “Service”nya sangat mengecewakan Saya seperti pernah saya tulis di sini juga,, Namun Impresi Berbeda Saat sebuah Barang yang Saya pesan Di kirim Oleh Mas Sucipno dari Serang Kemarin Melalui PT.POS Indonesia..


Paket di kirim dari Serang Hari Senin 7 mei 2012 siang,, nyampe ke ALAMAT Saya hari Kamis 10 Mei 2012 siang juga.. Bisa di bilang Hanya 3 hari paket sudah sampai,,padahal Mas Maharsudi (SOLO) juga ngirimkan Paket Via JNE per 26 April 2012 dan baru Nyampe pada hari Sabtu 12 Mei 2012 siang #DAN SEPERTI YANG SUDAH-SUDAH,,SEMUA KIRIMAN MELALUI JNE “TIDAK” PERNAH DIANTAR SAMPAI ALAMAT,, MELAINKAN SAYA MUSTI MENJEMPUTNYA DI SEBUAH WARUNG BAKSO YANG BERJARAK 13 KM DARI ALAMAT.. MENGECEWAKAN BANGEDDDTTT..!!!#

Untuk itu melalui tulisan ini Saya ingin menyampaikan Apresiasi Saya terhadap PT.Pos Indonesia yang Masih komit dalam melayani Masyarakat Indonesia,, Bukan cuma CEPAT (cuma 3 hari) tapi juga Sampe ALAMAT (tanpa jauh-jauh njemput) meski Existentinya sudah tergerus kemajuan Tehnologi Komunikasi yang ada saat ini..

Terimakasih PT.Pos Indonesia

~ oleh Hourex150L pada Mei 13, 2012.

38 Tanggapan to “IMPRESI PENGIRIMAN PAKET VIA PT POS INDONESIA”

  1. mantap. . . . .

  2. joss buat pak pos hehe

  3. Ane pub pernah terima paket pake PT. POS dan gak mengecewakan…jg saat cek online pun data petugas lengkap dengan no teleponnya…ajiib 😀

  4. Kalo menurut ane ya kang..justru utk daerah pt pos lebih bisa diandalakan..imho..

    Nitip kang

    Tragedi Sukhoi : Kenapa Disebut Black Box (Kotak Hitam) Padahal Berwarna Orange ?

  5. memang pengalaman mas.

    Kenalan

  6. PT POS INDONESIA is the best, kompetitor ” no way “.. 🙂

  7. saya pernah pake jne. . .
    Alhamdullh barang sampai alamat . . .
    #alamat jakarta

  8. Yup… Gw sekaranng lebih seneng pake pos. Lebih cepet dari jne. Dan harga pengiriman pun gak semahal jne.

  9. sip,salut u/ Pak Pos yang dari jaman dulu sampe sekarang pelayanannya makin bagus
    *two thumbs up*

    Mengelola Blog Via Hape Itu Gampang-gampang Susah

  10. untuk ke daerah, pos masih lebih baik. Jangankan di wilayah sampeyan bro, saya kirim lewat JNE di Jawa saja masih lama juga sampainya 😀 😀

  11. lha saya yang dijawa aja kalo ada surat cuma dianter sampe kantor kecamatan 😦

  12. pernah komparasikan langsung, TIKI, JNE, vs POS
    jawa timur-jakarta, karna memang sering butuh ngirim barang buat sodara.
    hasilnya lebih cepat via pos, udah beberapa kali malahan, akhirnya balik lagi jadi pelanggan pak pos.
    (apa karena dapet motor baru ya….pak pos jadi semangant, heheheh…7000 motor baru dari salah satu pabrikan, saya rasa bukan karna itu deh :D…)
    ongkos juga murah

  13. setujuh… 😀

    pentingnya pakai sepatu saat riding……

  14. mas hourex,ninja L saya ada suara benging pada putaran bawah (mirip suara mesin yang ada turbo nya)tapi pada putaran atas gak ada,apa ninja emank begitu?kemarin sy ganti oli mesin pake oli mesin jupiter mx aman gak mas?tolong dijawab ya mas?

    • ada dua kemungkinan

      1. dari HSAS
      2. dari tangki karena gak fulltank, jadi ngowos keluar

      so far merdu2 aja c, nginggggggggg gt kadang kayak siul, alhamdulillah sekarang dah baekan

  15. o iya mas,klo boleh sy minta no hp nya….

  16. klo di tempat ane JNE selalu diandalkan walaupun belum mencakup paket YES, kurirnya juga lumayan kooperatif, membantu juga klo sekedar buat nyambi dagang di FJB

    klo tiki tempat ane kurang recommended, klo pos masih diperhitungkan walaupun nyampenya lama

  17. sudah jelas bukan dari tanki mas,soal nya saya dengarin suara itu munculnya dari mesin…saya koq khawatir itu suara gigi primer..pdhl ninin baru jalan 4 bulan lebih sedikit…

    • wah,,kebalikan saya bro, suara nguiingg baru terdengan saat RPM7000 keatas, saat super KIPS mulai bekerja dan badan serasa ketarik kebelakang.
      kalo bunyi nguing di RPM rendah coba dianalisa..
      apa buyi saat dijalankan di kecepatan rendah???
      ataukah pada saat stasioner (gigi netral) dan digas juga bunyi???

      • udah nyoba ke beres?

        dibawa ke beres dulu, cos emang kayaknya tu penyakit ninja umum punya bunyi kyk gt, banyak yang bilang dr HSAS, tangki, trus superkips, dan persneling

        ada yang bilang digeber aja nanti sembuh sendiri, pas ane coba ga pedulikan lama2 ilang ndiri, tp moga2 aja ga dari mesin

  18. kalo mau ngirim ‘Pemain’ bagusnya pake apa mas ?

  19. waktu sy ke bengkel kawasaki bpp… Mekanik nya menyaran kan setiap tanki full bbm agar mencampur 5 tutup olsam,kata nya agar mesin jadi lebih awet….. Silahkan diamal kan…

  20. @ joko…bunyinya pada saat motor berjalan di kecepatan rendah..

    • Maaf Mas,, belum bisa di deteksi tu bunyi “Nguing” dari Mana #Kos mesin Baru#..
      Mencampur oli kedalam tangki Bensin Dak rekomended Mas.. Masih lebih bagus setelan pompa oli sampingnya saja di Borosin lagi,, karena campuran oli + BBM melalui Pompa jauh lebih Presisi dan konstan karena di campur dengan sistem mekanis bukan dengan sistem “Feeling” seperti mencampur beberapa tutup oli ke tangki BBM yang akan mengakibatkan Komposisi antara Oli + Bensin yang berubah-ubah setiap saat #ini justru sangat merugikan Mesin.. IMHO

      • terimakasih mas atas tanggapan nya,suara yg sy keluhkan itu mirip suara khas nya ninin 250…

  21. PT POS is the best om 😀

  22. asslmk mas brow, tolong bahas tentang rante & gear-nya dong,, manurnuwun sanget

  23. POS keren jugga
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/19/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah-yamaha-mio-j/

  24. Kalo gak salah ada IKATAN MOTOR POS INDONESIA, seluruh pak pos dan agenpos jadi anggotanya gak kebayang berapa banyak anggotanya.

  25. […] beberapa review pengiriman barang via kantor pos,,….. by lek hourex 150 cc super kips […]

  26. Nice blog..
    O y..Bagaimana cara menuliskan alamat supaya barang bisa di antar sampai ke rumah..? Apakah bisa kita tuliskan sesuai yg ada di KTP.? soalnya saya di kampung,palingan alamat pake dusun,desa,rt/rw,kecamatan..hehe..kagak ada nama gang,blok,apalagi nomor rumah..hehe
    mohon reply nya ya..! Makasih

  27. kirim barang elektronik dari batam ke bukittinggi berapa hari?

  28. terima kasih buanyak masberow!

  29. Saya juga dulu pake jasa JNE nyampenya lama banget hampir sebulan. Waktu itu bulan ramadhan sih. Ka pos Indonesia masih nunggu paketan, udah 3 hari ini belum datang, semoga besok atau besoknya lagi datang nggak sampai sebulan.. hehe

  30. kiriman barang dari subaya ke mojokerto kira2berapa hari ya ?

  31. […] Hallo Mas Bro – Diajeng semuwa,,Saya Mau Curhat lageee nii.. Maraknya Bisnis Online berimbas semakin suburnya Perusahaan jasa pengiriman Barang ataupun expedisi,, Dan yang sering membantu saya saat harus membeli Barang di toko virtual online atau Pesanan/ Kiriman dari Saudara dan Teman adalah JNE dan POS Indonesia.. […]

Tinggalkan komentar