SERVICE Agen JNE,, IMPRESI PRIBADI


Dalam dunia Bisnis,, SERVICE identik dengan Pelayanan terhadap Kostumer atau pelanggang ataupun Klien..

Sebagai Seorang Biker – Koboyser dan Ninjer yang tinggal di pedalaman Bumi Andalas Seperti Saya ini,, Kondisi dan situasilah Yang Menbuat Saya Mau tidak Mau Sering Menggunakan Jasa Perusahaan Expedisi atau pengiriman Barang..
Salah Satu Perusaahaan Jasa Pengiriman Barang Yang sering Membantu Saya adalah JNE – Express Across Nations..

Setidaknya Dalam Waktu Satu tahun Ini Saja Sudah 4 kali Saudara, Sedulur, Brother, dan “Kolega” Saya Menggunakan Jasa Perusahaan JNE ini untuk Mengirimkan Barang Pesanan Saya Dari Sebrang Sana (Pulau jawa_Maksudnya),, Dan Alhamdulillah Semua Barang Yang diantarkanya “Selamat & Aman” sampai Di tangan Saya.. Untuk itu Saya Mengucapkan Banyak-Banyak Terimakasih Kepada Perusahaan Jasa Expedisi JNE Karena telah Membantu Saya,, Namun Ada Sedikit Ganjalan Yang Saya Rasakan Selama ini Dengan Agen Pengiriman Barang ini..

Dalam seTahun Ini ada 4 Kali Pengiriman Barang Kepada Saya Melalui JNE,, Namun Semuanya “TIDAK” pernah sekalipun di Antarkan Sampai Ke Alamat Saya..

Beberapa kali Saya di telepon untuk “Ketemuan” #KOPDAR Jeck 😀 😀 -Abaikan Saja# di suatu tempat (Warung Bakso) untuk Serah terima Paket / kiriman Barangnya,, ada juga Barang Pesanan Saya di tinggalkan Di tempat tersebut Setelah menelepon Saya Untuk Menjemputnya (Tanpa serah Terima langsung) dan Yang Terakhir ini Barang Pesanan Saya di titipkan di Sebuah Mini Market yang kebetulan Yang Punya adalah Teman Dekat Saya,, Tentunya atas Rekomendasi Dari Saya setelah Beliaunya (Agen JNE_Maksudnya) Mengutarakan Berbagai ALIBI Keberatannya Saat Saya minta untuk Mengantarkan Ke alamat Saya..

*Prosesi Penjemputan Barang Kiriman Saya Dari Mas Bro Mahar Polwanjavanis SOLO-Hadiningrat.. 😀 😀

Tanpa Ada Maksud Ingin Merugikan Pihak Manapun Postingan ini Saya Publish dengan Harapan Besar Kedepannya Tidak Lagi Terjadi Hal serupa baik Kepada Saya Pribadi Maupun Kostumer Lainnya,, Mengingat Hal Ini Hanya Saya alami dari JNE saja dan “TIDAK” dari Perusahaan Jasa Expedisi lainya..
Walaupun “Nilai” Pengiriman Saya tidak seberapa,, seharusnya tetap di perlakukan sebagai mana Kostumer lainnya tho yaa..

Terlepas Dari Itu semua,, Saya Pribadi Mengucapkan Terimakasih Yang Sebanyak-Banyaknya Kepada Perusahaan Jasa Expedisi JNE yang Telah Banyak Membantu Saya..

PISS..

~ oleh Hourex150L pada Desember 12, 2011.

29 Tanggapan to “SERVICE Agen JNE,, IMPRESI PRIBADI”

  1. mangteeeefff….
    http://mesin4tak.wordpress.com/2011/12/12/bebek-matic-kemana-arah-motor-briliant-ini/

  2. ora tau ngirim barang

  3. kalo sai sih, sering pake JNE buat kirim2…kebetulan, sampai penggunaan jasa mereka terakhir November lalu, lancar2 saja…
    mungkin nih, karena saia selalu pake alamat kantor, yang notabene gampang dicari, wong jalan gede di kota saia…mungkin,kalo pake alamat rumah saia di desa :mrgreen: , bisa jadi sama kasusnya dengan njenengan, mas Mul…susah nyari kali, alesannya…

  4. Kalau yg tinggal dipedalaman kayak kita ini sebaiknya pake alamat perusahaan saja mas…

    • @ Mas Bro Andhi & Mas Bro Cotto

      Lha itu kan Saya juga pake Alamat Perusahaan Mas Bro,, Nasib Saya Saja yang Kurang Beruntung Mas..

      *tapi Jasa Expedisi Lainnya Nyampe alamat Tuu,, Gimana Hayoo.. 😀 😀

  5. Sip

  6. opo kuwi isine mas? ojo ngomong gemok lho, mentang2 dadi juragan gemok.

  7. joss
    http://hakimrodamas.wordpress.com/2011/12/12/plus-minus-ktm-duke-200-jika-dijual-terpisah/

  8. keritikan yang membangun nih buat JNE, semoga JNE kedepannya mau mendengar keluhan seperti ini… kayakyna sih itu emang kurirnya aja males kali yah? soalnya nganternya kejauhan ama dah capek xixixi :p

  9. bulan oktober kemarin pake jasa JNE juga, memang paket di antar ke rumah, tapi nyampenya telat sampe 13 hari!
    mana isinya ijazah buat ngelamar gawean, ya jadi BASI karena sudah tutup tanggal penerimaan!
    y sekarang tetep jadi petani deh! yang penting petani sukses!

    • buat apa Ngelamar Kerja kalo dah ada 15 kapling di tangan Mas.. 😀 😀

      • alhamdulillah ada 17 ha, dan kebun karet semua!
        ngelamar kerjaan jadi pns, ingin jadi koruptor mas! xixixixixixixixi

      • wattt..!! Pingin Jadi Koruptor => Lintah Penghisap kesejahteraan Rakyat..???!!!

        hidup cuma sekali jangan sampai Memakan Yang bukan hak kita Mas,, Eman-eman Umure SAMPEYAN.. 😀 😀

        mending dadi Petani Mas,, Bebas dan Halal..

        *emang per Kapling Berapa Ha sana Mas..

      • 20jt/kav
        100jt/ha
        sip mas, yo mending dadi petani toh! uang nya asli usaha sendiri!
        di makan anak istri dadi barokah! dari pada korup, wih,,,,, ojo nganti lah!

  10. emang keterlaluan kurir JNE, masak kiriman jogja-magelang 3 hari, itupun saya ambil sendiri, alesannya macem2… sedang lewat pos cuma 1/2 hari sampai

  11. JNE .. sipp …. kalo dibanding TIKI gimana ya 😀

  12. mntapp… sy seorang ptugas ekspedisi sbuah kntor… nitip bro http://safri4di.wordpress.com/2011/12/11/tablet-pc-buat-apa/

  13. kurirnya manusia biasa yg pnya style masing2.. terawangan ane yg sering make jne buat fjb an.. kurir memang lebih “lincah” mengirim ke alamat yg deket homebasenya 😀

  14. kalo saya dengan dakota. tapi ini soal tambahan harga pengiriman. awalnya, pesan barang dari Jakarta, orang itu hanya pake Dakota yang ternyata lebih murah. soalnya paketnya nyampe 10 kg :mrgreen: setelah dicek, alamat saya terlalu jauh dari kantor dakota Malang, jadi mereka minta tambahan harga kalo mo dikirim nyampe rumah. ya udah. saya bilang, ntar saya aja yang ambil. cuma dua kali naik angkot sih….

  15. […] jasa kurir, kiliranjao, paket, PT.Pos Indonesia trackback Seperti Pernah Saya tuliskan sebelumnya disini,, sebagai Biker di luar jawa sangat sulit untuk mendapatkan Part ataupun aksesoris Biker /Motor […]

  16. pasti angker alamatnya, petugase ra wani. 😀
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/19/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah-yamaha-mio-j/

  17. […] sering membantu saya saat harus membeli Barang di toko virtual online atau Pesanan/ Kiriman dari Saudara dan Teman adalah JNE dan POS […]

  18. Mau jadi agen wahana, harga murah makin berkualitas…hubungi 082125902996

Tinggalkan Balasan

 
