JNE,, I Hate you But I Need you


Hallo Mas Bro – Diajeng semuwa,,Saya Mau Curhat lageee nii..
Maraknya Bisnis Online berimbas semakin suburnya Perusahaan jasa pengiriman Barang ataupun expedisi,, Dan yang sering membantu saya saat harus membeli Barang di toko virtual online atau Pesanan/ Kiriman dari Saudara dan Teman adalah JNE dan POS Indonesia..

Terus terang Saya merasa K E C E W A #catat# dengan Pelayanan dari agen JNE di daerah Saya,, Karena selama Menggunakan Jasanya tidak pernah sekalipun Kiriman sampei ke alamat tujuan yang Tertera pada Barang kiriman.. Melainkan hanya sampai di kantor agen terdekat,, kemudian Saya di telepon untuk menjemputnya.. HARRRRGGGHHH

Begitu juga saat kiriman Baterai dari Mas Bambang kemarin,, tepatnya Hari jum’at pukul 11:20 wib agen JNE menelepon Saya bahwa barang sudah sampei dan ada di Agen JNE Sungai Tambang yang berjarak 13km dari tempat tinggal Saya..
agen jne
Hal tersebut Berbeda dengan Pengiriman Barang via POS Indonesia yang selalu Sampei ke Alamat Saya meski waktunya sedikit lebih Lama,, Padahal kita sebagai Konsumen yang membayar lunas Jasa mereka..??!! resi jne

JNE och JNE,, I Hate You but I Need You.. cok…
Semoga segera ada Perubahan khususnya dalam hal pelayanan dari mu JNE,, Amin..

~ oleh Hourex150L pada Desember 22, 2013.

3 Tanggapan to “JNE,, I Hate you But I Need you”

  1. hiks.. saya pake pos saja 😦

  2. Ane aja yang dibekasi sampe sekarang blm di hubungi , barang gak jelas kemana

Tinggalkan Balasan

 
