HASRAT SEORANG BIKERs


sebelumnya Saya Mengucapkan “minal aidzin wal faidzin dan selamat Hari Raya Idul Adha 1432 H” bagi saudara Umat Muslim.. tak lupa juga Permintaan maaf kepada para Bloger Senior yang selalu Menggalakan “SAFETY RIDING” Karena mungkin postingan ini akan ‘dianggap” tidak sesuai dengan apa yang selama ini sering Di Himbaukan tersebut,, Tetapi hal ini sudah merupakan Rutinitas yang Saya alami.. yaitu R I T U A L Nge_kips Sak poll-polle di jalaaaanan umum Trans Sumatra,, seperti pernah Saya posting juga di Sini atau disini juga sebagai Pelepasan Hasrat pelepasan Adrenalin yang terpendam..

Hari sabtu kemarin (5 november) seperti biasa R I T U A L Nge_Kips pun Kembali Saya Tunaikan sekalian ngisi BBM ke SPBU di Kiliranjau dan membeli Oli Samping si NaRjo,,di jalan Trans sumatra yang kebetulan S E P I Saya Pacu pengawal saya sejauh 10an Km..

sepanjang hampir 10an km x 2 (20an km PP) si NaRjo Saya tarik Gas sampei Mentok,, Up shifting / opergigi di setiap 11.000an Rpm.. hingga Saat beberapa kali Gas Mentok Saya lirik Rpm sudah lewat @ 12.000 Rpm 👿 👿 ,, Namun Tak Penthing kiranya Saya sebutkan berapa “ANGKA” topspeed yang Terlihat di spidometernya.. tau sendirilah dengan Klaim Spido HiperBolisnya Ninja 150 series,, dan Memang Bukan “ANGKA” yang Ingin Saya Dapatkan dari Ritual Ini.. melainkan Pelepasan Dari Hasrat yang Memang telah ada Dalam diri Saya sejak dahulu kala,, Dan Bukan Untuk Menunjukan speed Motor dijalanan ataupun Mencari Pengakuan dijalannan.. tapi Murni Merupakan DORONGAN Dari KeInginan yang Membutuhkan Pelampiasan..

Bagi yang Masih penasaran berapa Top Speed yang Saya dapat,, Kalao Mungkin angka spido meter Ninja 150 seris NGIBUL banget.. Saya punya alat ukur Speed Yang Baru nii,, coba perhatikan Ke-2 Spion Oemnya Kawasaki Ninja L yang Mentok menelungkup berhadapan..

Ke-2 spion menjadi MINGKUP mentok hingga tak bisa berfungsi sebagai spion melihat ke belakang,, paling tidak 90 km/h lebih sikit lah realnya menurut GPS army saat gas menthok pada gigi 6 dalam @ 12.000an Rpm 😀 😀

*memang Apapun alasanya N G E B U T di jalanan Umum Tidak bisa Dibenarkan karena dapat Membahayakan Diri sendiri maupun Pengguna jalan lainnya..

mungkin dikarenakan R I T U A L Yang Rutin (Minimal 2 minggu sekali) ini lah Super Kips Si NaRjo hingga di usianya yang 1,5 tahun ini tetep Lancar Jaya,, Bahkan “superkips Macet” yang Menjadi Penyakit Bawaan Ninja 150 series dengan seri Blok silinder 1855 bagi Saya “Masih” sebatas MITOS saja.. disamping Rajin Service superkipsnya setiap 2000 km tentunya..

seandainya di daerah Saya sudah ada Sirkuit,, tentunya Saya akan lebih Memilih melakukan hal seperti ini di tempat yang seharus nya tersebut..

KIP BRADE HUD en PISS..

~ oleh Hourex150L pada November 6, 2011.

60 Tanggapan to “HASRAT SEORANG BIKERs”

  1. wajib 200 km/jam

  2. Nggonku spione tak lepas mas..mesakke megar mingkup ..hahaha,darani alay yo buennn..wkwkwk

  3. bahaya

  4. betul, hati nurani bikers memang tidak bisa dibohongi 🙂

  5. Hasrat bikers = ngebut?? Mossok seeh 😀

  6. Disana jalanan sepi bsgazs pols , la kalau disini nunggu diatas jam 12 malam . . .

  7. sing ati-ati

  8. tulisan neng wind shield kuwi ngetike nganggo opo mas ? kibordku ra ono hurup ngunu kuwi, je

  9. KIPS macet cuma terjadi dikota-kota yang banyak kemacetan :mrgreen:

  10. sangat eksotis benar kang… Pasiti biking kaki ngak kesemutan… Soalnya dara berpacu lebih cepat…

    Tapi tetep ride with care n safety

  11. 90 Kpj…Kawasaki….Jalan sepi…lurus…masak sih…?? jangan-jangan ada yang ikut bonceng tuh Kang, berat jadinya….tanya Mas Yudi Batang deh…kira-2 ada penampakan gak…hehehehehe….Salam kenal

    • hahaha,, cuma Guyon kok Mas.. Maksud saya kecepatan SEBENARnya Saya tidak tau 😀 tapi klo di spido Meter nya Dah hampir Mentok juga jarum spidonya.. Xixixi..

  12. Percaya deh jalan litas sumatra memang ok buat gazs , kemarin touring lampung tembus 140 km/jam . . . . Mantabzs

  13. uemang enak kita yang tinggal di sumatera! kalo mau ngepuolin gas banyak jalan sepi n panjang! tapi menakutkan juga! lah kalo tau2 dihadapan ada bus atau truk gede, langsung kaget! semaput ambekan ne, rek copot jantung e, lemes dengkul e, langsung kebayang masuk surga po neraka! hihihihihi

  14. aku jek tekan 170 mas trus real piro yo

  15. top speed smpai brp mas?

  16. paling 90 kpj Mas,, 😀 😀
    *ben raono sing Anget Mas,, gak penting ANGKA tuu 😀 yang penting Adrenaline isoh MENTHOK…

  17. trnggg..teng..teng..treeettt !! wusszz :mrgreen:

  18. bakat dadi pembalap sampean mas bro ….. ayo kembangkan 😀

  19. Wuiihhhh Mpe spionya nelungkup. ngerrriiiii.
    Ane aj paling cma 150kpj visor helmnya aj mpe nempel ke muka (maklum helm half face “elek” sisan 😀 ). Jiaannn standar aj Ninja150 udah ngerri ya Mas larinya walau bensin cukup premium “gak manja” (klo Scorpio Bore Up brapa cc & kompresi brapa yah buat nempel N150 😀 ) apalagi klo NaRjo udah full korek ra trimo spione thok sing nelungkup lho Mas hehehe…. 😆

  20. bergemuruh pastinya..

  21. waduu..ninja r ku biz tak servis kq tambah mogok’an yaw. .
    Tdi biz keujanan dparkiran mw tak nyalain susah bgt, ,paz dah nyala tak gaz asapx bny bgt. .eee jalan 2 km mogok lg. .akhirx tak tuntun. .
    Andaekan aja bro mulyanto ne tetanggaq pazti dah tak suruh mengedet-ngedet ben ngerti penyakite opo. .hehe

  22. hati2 ada kucing nyebrang mas hehehe

  23. 2 tak + hi rev + hi speed memang jadi candu,,,,, 😉

  24. wkwkwkw..mrunune numpak opo mas?
    Unto mesir ta. .hehe piss..
    Masih seprovinsi gto tak parani mas pean. .hehe

  25. MAs tulisan kanji divisor depan itu artine opo ya?

  26. hahaha. . .
    Umahq uadooh mas. .bojonegoro (jatim). .
    Gak pnh dgr kan pean ma kota ne. .hehe

  27. […] kenikmatan Berkendara.. Di tambah lagi Jalanan yang terkadang sangat LENGANG sehingga Menjadi media “Explorasi Performa Mesin” bagi Para PenCINTA Kecepatan,, sehingga mudah mencapai TOP SPEED berkali-kali atau dalam rentang waktu yang […]

  28. mas hourex,klo knalpot standar ganti silincer yoshimura ada berubah gak disuara/tenaga?

  29. Aku tau tekan 170km/jam, tapi kuwi speedo mboh asline piro…sing jelas ban ngarep ngambang, ngeri terus akhire kendurke gas. Ninja L 2009, bobotku ming 52kg.

Tinggalkan komentar