Yamaha Scorpio Discon Tinue Tahun 2014,, Akhirnyaaa..


Hallo Mas Berow – Diajeng Semuwa,, Akhirnya Yamaha Scorpio 225 tutup usia di tahun 2013 ini..

Yamaha Scorpio 225 merupakan Motor Sport -Touring Produksi Yamaha Motor Indonesia yang Mulai di Produksi pertengahan Tahun 2001 lalu,, dan mulai Saat itu Yamaha Scorpio 225 mempunyai 2 tugas Utama ; ..
1) Menggantikan Tahta Sang Raja (Yamaha RX-King) dari Singgasananya,, oleh karenanya Bentuk Yamaha Scorpio edisi Pertama Sangat Identik dengan Tampilan Sang Raja yang merupakan Motor Legendanya Yamaha..
2004%5C10%5C04%5Cbikepics-222508-320
2) Menggoyang Dominasi Penjualan Honda Tiger 2000 di kelas Motor Sport Touring / Naked 200cc,, Untuk itu edisi ke-2 dari Yamaha Scorpio menggunakan lampu bulat sebagaimana Honda Tiger waktu itu..
Katalog-SCORPIO-Z

Menyadari akan ke-2 tugas berat Tersebut,, Maka Pihak Produsen Membekali Yamaha Scorpio 225 dengan mesin SOHC kapasitas
223cc yang mampu menghasilkan tenaga 19 PS/8.000RPM dan torsi 1.86 kgf.m/6.500 RPM hingga Yamaha Scorpio sukses menjadi motor tercepat di kelasnya saat itu.. Selain Mesin Yamaha Scorpio juga di bekali fitur-fitur Kereen di masanya,, seperti Bodi sporty-lengan ayun lebar dan Mono-shock #walo agak Ambles-Abaikan sajaa#

Namun entah Mengapa meski sudah di bekali Mesin paling PowerFull dan Fitur paling Joss,, Namun angka penjualanya masih jauh dari yang diharapkan.. Sehingga Ke – 2 Misi yang di emban Yamaha Scorpio semuanya GaTot #Gagal Total#,, Karena Sang Raja tetap kokoh di singgasananya dan si Macan masih terlalu kuat untuk di sengat..

Tidak berputus asa begitu saja,, Yamaha Kencama Motor Indonesia akhirnya mem’Facelift’ total tampilan Yamaha Scorpio menjadi New Scorpio Z 225..
yamaha-225
Dan Kembalii,, Pamor Yamaha New Scopio Z masih mengecewakan hingga Sekarang.. Maka Keputusan Discon_Tinue Motor Sport-touring inipun di Ambil,, dan Tahun 2013 Merupakan tahun terakhir Produksinya..
Dan sebagai Gantinya,, Ditahun 2014 Nanti Yamaha akan Meluncurkan Sport baru 250ccnya..
new-yamaha-r25
Namun bagi yang sudah ngebet pingin Punya Motor Yamaha Scorpio dari dulu namun baru sekarang Duwitnya Terkumpul,, tenang saja karena Yamaha Indonesia Motor Manufak turing Masih menyediakan 500 unit Yamaha Scorpio 225 Special Edision di Tahun 2014 nanti dengan kombinasi warna Hitam-Emas sebagai tanda perpisahan… Hohohoow,, Mongggoo di Kunyah-kunyah Mas Berow…

Kip Bradehud en Piss..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada Desember 22, 2013.

2 Tanggapan to “Yamaha Scorpio Discon Tinue Tahun 2014,, Akhirnyaaa..”

  1. shock amblas, ampuunn…
    gak minat sama sekali, mending ninja 2 tak šŸ˜‰

  2. […] kita ketahui basamo bila di tahun 2014 ini merupakan Tahun terakhir Bagi Jagoan Motor sport 225cc dari Yamaha,, yaitu Yamaha New Scorpio Z Special edition.. Dan setelah itu berarti Kelas Sport Naked diatas […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: