Yamaha R25 2014,, Yang lain duluan-Yamaha Ngikuuut..


Hallo Mas Bro – Diajeng,, Meriahnya pasar motor Sport bermesin 250 cc ternyata menggoyang PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacture) selaku ATPM Yamaha di Indonesia untuk ikut andil di dalamnya..
Hal ini mulai terlihat di ajang Tokyo Motor show 2013 kmarin,, Yamaha jepun memamerkan Prototipe Motor 250cc terbarunya yang katanya akan Mulai di Produksi Tahun 2014 mendatang..
new-yamaha-r25
Yamaha R25 Rencananya merupakan Produk Global Yamaha dan akan di pasarkan keseluruh dunia Termasuk Asia,, Dan kalo semua berjalan sesuai Harapan Motor ini baru akan mulai Masuk / di pasarkan Di Indonesia Pertengahan Tahun 2014 mendatang #Sabaaaarrrrggghhhh-masih cukup waktu buat nyelengi ato nawarin motor lamaaa#
yamaha_r25-
Yamaha R25 ini akan hadir dengan Mesin Double silinder 249cc Segaris 6speed dengan Model full Fairing serta Spite jok dan masih mengandalkan teleskopik untuk sock depannya,, Namun untuk buntutnya masih seperti R15 versi 2..
Valentino Rossi yang menjadi Tester Motor ini mengatakan,, “R25 adalah motor yang Mantab”… #Percoyo_pora..??!!#..
Yamaha-R25-Concept
Sayangnya Informasi mengenai Spesifikasi Mesin dan fitur detailnya serta rencana Harganya belum bisa dikorek lebih dalam,, Dengan demikian lengkaplah sudah pabrikan motor Jepun yang bersaing menjajakan Produk motor sport 250 ccnya di negeri ini.. Setelah di Pelopori oleh Suzuki dengan Thunder 250 (walo Gagal Moncer) kemudian Kawasaki Sukses Dengan Ninja 250nya,, Hal ini membuat kubu Honda Gerah dan dengan tergopoh-gopoh mengeluarkan Produk 250cc yang di tempeli Label CBR250 (walo gen mesinnya berbeda dengan keluarga CBR sebelumnya) yang di ikuti Suzuki Kembali Dengan Inazumanya..
Meskipun Yamaha paling Terakhir memasukkan Motor sport 250ccnya ,, Semoga saja Yamaha R25 ini merupakan Penyempurnaan dari Rival-Rivalnya Sebelumnya… Hehe..
Yamaha R25..
Monggo yang sudah Ngidam Motor Sport 250ccnya yamaha silahkan periksa dompet dan kartu ATM masing-masing…

Kip braderhud pureper
Apapun Motornya,, Kip Bradehud En Pisss…

Iklan

~ oleh Hourex150L pada November 23, 2013.

9 Tanggapan to “Yamaha R25 2014,, Yang lain duluan-Yamaha Ngikuuut..”

  1. sayang ngak pake chasis deltabox. secara visual kurang mantep. mending rr ajah lha masih sanggup bjaban sama tuh 250 big four.

  2. 149 cc?

  3. siap2 ngelego si kebo!!!!

  4. iku salah tulis om… hehe
    249 dudu 149…

  5. […] Ambil,, dan Tahun 2013 Merupakan tahun terakhir Produksinya.. Dan sebagai Gantinya,, Ditahun 2014 Nanti Yamaha akan Meluncurkan Sport baru 250ccnya.. Namun bagi yang sudah ngebet pingin Punya Motor Yamaha Scorpio dari dulu namun baru sekarang […]

  6. […] barunya di tahun 2014 ini dengan Honda CBR250Rnya,, Begitu Juga dengan Kubu Yamaha yang juga Masih Berencana menelorkan MotorSport barunya di kelas 250cc Dengan R25nya.. kali ini Pabrikan Kawasaki tanpa Babibu langsung test ride Produk barunya,, Bahkan Informasi […]

  7. […] Double Silinder Semua,, Kawasaki dengan Ninja 250 FInya lalu Suzuki dengan Inazumanya dan terakhir Yamaha bakalan lonching R25 yang juga menggunakan mesin silinder […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: