KESEMPATAN NYICIPI HONDA NEW MEGAPRO 2011


Sudah menjadi kebiasaan di pagi hari, setelah sedikit Olah Raga kemudian ngeringkan keringat sambil ngasih makan Ikan di Kolam belakang Rumah..

Sampai akhirnya seOrang Brade Datang kerumah, Beliu rupanya mengetahui kalo Saya suka Nulis-Nulis tentang Motor di Blog,, terutama Tentang Sasis Ber_COAK Honda New MegaPro yang sempat Membuatnya Ragu untuk Meminang Motor Idolanya Ini..

Dan Katanya Juga Saya lah Orang yang ‘pertama’ penyeBar Isu COAK_an ini di Dunia maya,, Aaahhhcckk MUoooossooookkk..!!!!??? 😀 😀

*Isu Murahan Bro ga’ Usah di ambil hati.. (kata Saya Ngeleess mode :on)

Makanya setelah jadi Mengambil Motor Ber_COAK ini Beliu langsung Meminta Pendapat Saya Tentang Motor Barunya..

Waaa, jadi Nggak Enak Nii Saya..
Semula Saya Pikir Cuma Brade-Brade Di wilayah Jawa dan sekitarnya Saja Yang Baca Blog KW 1015 alias kelas Gurem ini,, ternyata Banyak juga teman-teman kerja maupun teman di sekitar Saya yang tau tulisan Blog ini dari FB dan diam-diam selalu menantikan OCEHAN Saya di Blog Ini..

Sebagai Obat malu Sayapun memenuhi Permintaan Brade ini untuk Mencoba Dulu Honda New MegaPro ini,, kemudian Beliu juga menginginkan testimoni dari Saya..

Nyoba Motor Baru ahhh..

Memang sih dari Penampilannya Honda NMP ini dimensinya ‘menurut’ Saya Imbang dengan Sang Taiger Rong Ewu besarnya, kaki-kaki atau Ban juga ukurannya Sama cuma Rimnya yang beda (tiger 18 & NMP 17)
Handling dan suara Knalpotnya pun 11 – 12 keknya cuman kalo suara Mesin lebih halus NMP ini,, bangeth..

Saat Nyoba Riding,, wuuiihh Nyamannya serasa tiger Bangeth..
Oper gigi juga Guamping-enteng,,

Wis lah Pokoe Untuk Motor seharga Rp 19,4 jt (harga dealer Honda Kiliranjao) sudah Sangat Woke dengan berbagai Fitur-fitur Terkini seperti mesin bertehnologi XPR
(eXtra Performance Responsif..) Rear DiskBreak – Mono Shock serta spido digitel punya,, Dari pada Mang Taiger yang jauh lebih Mahal (Rp 24,85 jt) namun cuma Kesingnya Saja yang Baru sedang Mesin- tehnologi maupun Fiturnya JADUL Banget..

Saya hanya Berharap SEMOGA Fitur COAK nya tidak akan Mendatangkan Masalah di Kemudian Hari,, Dan jangan Sampai lahh Karena Banyak Brade-Brade Saya yang Menggunakan Motor Ini sebagai Tunggangan Sehari-hari.. Amin.!!

Dan FITUR Bocor akibat karatan di MegaPro lawas Juga tidak di turunkan Pada Generasi NMP..

Amin…

Semoga ATPM-ATPM negri ini semakin Peduli dengan keluhan Konsumennya serta selalu Berusaha Memberikan Perbaikan dan Kepuasan..

Semoga ada Mamfaat bagi semuanya..

KIP BrAdeHuud en PISS..

~ oleh Hourex150L pada Juni 8, 2011.

48 Tanggapan to “KESEMPATAN NYICIPI HONDA NEW MEGAPRO 2011”

  1. pertamax

  2. Premium…

  3. yes pertamax,kalo menurut ane mas bro,nmp tuh handlingnya ringan bngt,walopun shock dpn kliatan gambot,beda sama kawani(kawasaki ninja) ku,hehe

  4. bukannya AHM udah ngasih penjelasan ya mazbro soal coakan NMP?

    • denger-denger juga begitu Mas, AHM udah klarifikasi ttg isu coak ini,, tapi Saya belum pernah jumpa linknya Mas Bro.. Jadi belum tahu isi Klarifikasinya,, Ada yang bisa bantu..??!!

  5. Klarifikasi AHM : Coakan pada rangka Honda New Mega Pro

  6. kesimpulan test ridenya?

    • belum bisa nyimpulkan Mas, lha wong cuma 100 meter pp 2 kali dan baru sampe gigi 2 saja kok.. Lagian Motor ini kan bukan tergolong Baru lagi dan pernah di pake BANCAAN Bloger-Bloger cap Gajah di Ibukota sono Mas,, jadi keknya testimoni dan Feeling mereka lebih akurat..hehehe..

      • kalo ane,,langsung GEBER,,,atpi ati2,,bis coba langsung pngen,,kayak ane pinjem byson,,,,……mesinnya sih kalem,,,tapi enak,,, walau bukan untuk ngebut

  7. ini masbro link nya

    hendrawanhadiyat.wordpress.com/2011/05/22/klarifikasi-ahm-coakan-pada-rangka-honda-new-mega-pro/

  8. ini masbro link nya

    Klarifikasi AHM : Coakan pada rangka Honda New Mega Pro

  9. Benar adanya, setau saya diwarung inilah pertama kali artikel rangka coak NMP diangkat.

  10. gambar terakhir, itu mah motor pernah jatoh dan kena tangkinya. sampe lecet2 gitu.
    motor megapro saya, beli baru tahun 2003 sampai kemaren dijual 2011, 7 tahun gak pernah tangki bermasalah, karatan ataupun bocor atau apalah namanya. satu2nya permasalahan terakhir adalah montir yg maen asal pasang karburator sehingga tidak rapat dan bikin bensin bocor terus menerus. (fixed it already)

    ini juga masalah perawatan. kalau yang pakai jorok, asal nyuci di tempat yang gak ketahuan kualitas airnya (siapa tau mereka pake air sumur atau air kali), cara nyuci motor yang gak bener, tentu saja akan cepat hancur dan rusak.

    eh bro, FITUR COAK NMP TOH BELUM PERNAH MENDATANGKAN PERMASALAHAN. ditunggu blog lagi yang siap memberitakan black campaignnya terhadap NMP.

    toh belon ada dari para blogger yang punya NMP mencoba secara langsung KEKUATAN FITUR COAK INI DENGAN MENABRAKKAN MOTORNYA misalnya. Silakan setelah ada pembuktian kejelekan fitur coak ini, silakan dihujat sebesar2nya.

    Maaf jadi panas. Menjelek2kan suatu produk dengan memberikan review2, pertimbangan2, perhitungan2 tapi tanpa fakta dan bukti jelas sama aja kayak FITNAH.

    • hahahaha.. 😀
      sori Bro kalo tulisan Saya sudah membuat Anda Kepanasan atau tidak nyaman..

      Itu Gambar Tengki yang ngelupas catnya Karena kepanasan saat dilas (karena Bocornya Menjalar saat di las)..

      Terimakasih atas Kritik & Sarannya Bro..

      Fitnah..?? Bukankah Gambar diatas sudah cukup sbg bukti dan merupakan Fakta yang terjadi Bro..

      *tolong baca baik-baik sebelum KOmen
      PISS..

  11. @ Rambutan Bogor
    yups, makasih Bro jadi tahu Saya Penjelasan Dari AHM..

    Walo bagi Saya penjelasannya NormatiF SANGATHHCCCGGGRRRMMMM..

    *kenapa Pabrikan Nomero UNO di Jagat Motor DUNIA ‘tak mau’ Bikin Rangka yang sesuai struktur Mesinnya.. PAYAH ni Honda

  12. iy masama,
    hmmm. .iy jg si kalo d coak gt kan kayak nya agak gmana gt, .
    Namun itu jg pasti telah di pertimbangkan scara matang2 mazbro oleh para perancang NMP. Hehehe piss

  13. kalo ga ada fitur tangki keroposnya, ga pantes masuk kasta megapro. he3… (moga2 tiger 04 ane ga ketularan keropos)
    nitip:

    Tingkatin Performa Ninja 250, masih kurang puas sama tenaga standar ya?

  14. salut ane ma blog ni, walau masi baru tp artikelnya kritis bgt, pdahal blog jawa yg uda sring liat nmp g tau klo ad coakan, tp blog ini yg skdar liat aj lngsung tau dan jdi yg pertama artikelnya.

  15. mungkin rangkanya over stock. trus di coak biar hemat daripada desain rangka baru. payah

  16. isih tetep kencengan ninja mu mas

  17. wohh..testridenya POrno..wkwkkwkwkwk

    SEdikit Mengenal Plat Nomor

  18. mosookkkkkkkkkkk…. suara knalpotnya lebih “ulem” bin merdu alias ngebas NMP loh…. gak mu’innnnnnnnn :mrgreen:

  19. sepertinya masalah tengki bensin masih sama, penampakan dan ketika diketuk pake jari rasanya sama aja….. tapi belum jelas juga sih!

  20. Kl ane nyicipin nmp temen sekali langsung ketagihan wkkk.
    Performanya lumayan juga, gk kalah sm sileher emas…

  21. Jd teringat dulu waktu mau ganti motor, ane naksirnya ninin, bokin malah gak seneng sama suara snalpot 2tak. Eh ada tamu tetangga bawa nmp, langsung rayu ane beli nmp aja, alasannya suara snalpotnya merdu, healah….

  22. hanya masukan mas bro..
    kalau saja bodinya lebih slim motor ini terlihat muda..
    bodinya rada rada untuk generasi tua mas bro.. hehehe pisss…. 😀

    nitip mas bro!

    parade motor sport 125cc yang sensasional! (PART IV)

    MOTO GP: bila sudah dirambah artis, bagaimana jadinya?

  23. hmm..titip ucapan selamat ke brade Kang Mul atas honda NMP barunya aja yaa.. hehe 🙂

  24. Ikut menyimak 🙂

  25. haYOOOO tanpa spion,,prittttttttttttttttttttttttttttt

  26. mantappp…..???aku juga penasaran…gmana c..rasanya pake NMP…
    Coz motor NMPku mash..djawa sana..

  27. Saya punya honda new megapro tahun 2011 bulan 6. Saya yang ngak puas tuh… Sepeda ini sering mogok… padahal selalu servis rutin di ahas dan sekarang masih km 11.000 an. dan anehnya setiap mogok katanya bensinnya ke campur air. padahal waktu itu ngak musim hujan. eh ternyata saat aku pake kerja musim hujan sepeda new mega pro ini nyaris mencelakakan saya karena tiba – tiba mesinnya ngadat… dan itu sering kali terjadi dan pernah waktu berhenti di lampu merah tiba – tiba mesinnya juga mati. Saya tanya (konsultasi di dealer ahas) katanya memang itu kelemahan dari new mega pro? tapi apa benar memang kelemahannya di situ? tapi kenapa kalau itu kelemahan koq ngak segera di carikan solusinya. Mohon Perhatiaannya untuk honda. (wawan – Banyuwangi)

Tinggalkan Balasan ke smartf41z Batalkan balasan