NINJA R Ijo (Narjo) 1 TAHUN Setelah INCIDENT
Tepat setahun yang lalu yaitu Tanggal 19 november 2010 silam,, Saya Mengalami kecelakaan saat Mengendarai si NaRjo (Ninja R ijo) dalam perjalanan pulang ke Rimbo Bujang – Jambi.. waktu itu Saya sedang riding di kecepatan sekitar 120 km/h (spido),, tiba-tiba Seorang Rider Mio sporty warna putih masuk dari sisi kanan jalan dan langsung mengambil jalur kiri tanpa Menoleh kebelakang APALAGI nyalain sein.. Sehingga tidak ada lagi ruang Buat Saya,, hingga DWEEAARRGH…..GRUUUBYAAAKKCCXX…SRROOOKKXXXZZZ #crash tak dapat dielakkan lagi#
Hal tersebut juga pernah di POSTing MAS Bro IWB Di Sini oleh Beliau ..
Sayang Karena HP yang nyimpan Photo sesaat setelah kejadian hilang pada tahun baru 2011 lalu,, jadi tidak ada gambaran tentang kondisi setelah kejadian,, yang jelas inilah korban dari INSIDENT tersebut..
tercacat cover headlamp pecah/bolong,footstep kiri depan patah, dan lampu sein sebelah kiri depan belakang TEWAS,, ALHAMDULILLAH Saya selamat dari Kecelakaan tersebut.. ini kondisi setelah Kembali sampe kiliranjao stetelah barang barang yang pecah dan patah INDENT ke kedealer,, si NaRjo langsung Saya Operasi dan Mutasi bagian yang terimfeksi..
Kemudian di mandikan biar Fresh,, namun meski habis Ndlozoo belasan Meter si NaRjo tetep Stabil Saya geber hingga 170an km/h saat perjalanan Pulang dari Insident itu..
sementara pake lampu sorot kecil dulu bila mau keluar malem Boss..
oia,, Sesampai di Rumah Kiliranjao Saya langsung ke Pabrik untuk bikin Foot step sementara sambil nunggu pesanan dari dealer datang..
berikut peralatan Riding yang ikut NDLOZOORR bersama Saya,, Sayang jaketnya gak ikut ke photo karena dah di buang karena rusak parah.. (Bukan jaket kulit Bro)
Bisa di bayangkan BAGAIMANA Kulit dan TENGKORAK Saya bila tidak pake Helm..
Kalo goresan ASPAL bisa sedalam itu di SHELL luar Helm AGIVA ini..
setelah lelah menunggu namun COVER HEAD LAMP yang Saya pesan di dealer kawasaki belum datang juga,, terpaksa si NaRjo Saya pasangi headlamp tanpa cover / Batoknya..
Alhamdulillah,, Meski Dealer Kawasaki Belum bisa memberiksn bsrsng yang sudah saya pesan walau sudah nunggu hampir 3 bulan lebih.. Akhirnya berkat Bantuan dari Mas Bro Iwan Banaran Cover Head lamp si NaRjo pun berhasil di datangkan Dari Jakarta sono..
Langsung pasang Deh,, walau polos tanpa Striping..
Dari Pengalaman Saya ini semoga banyak Pelajaran yang dapat kita peroleh; tetep berusaha menjaga keselmatan diri ketika Riding dengan berkendara secara aman Dan tentunya MENGGUNAKAN alat pengaman yang memenuhi Standard seperti Helm, jaket, sepatu dan sarung tangan.. Karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di dalam Perjalanan kita Nantinya,, yang yang U T A M A adalah BerD O’A memohon keselamatan dari ALLAH SWT. agar di berikan kelancaran & keselamatan dalam perjalanan Kita..
dan jangan lupa tetep KIP BRADEHUD en PISS..
ngeri cak bro
cafebiker said this on November 19, 2011 pada 2:48 pm |
iya Cak..
Hourex150L said this on November 19, 2011 pada 5:32 pm |
wooo foto ngisor dw arep di adu atos gitu..
#99 bro said this on November 19, 2011 pada 2:49 pm |
hehehe,, yang kuat NGELINDUNGI yan kecil gituu maksud ee Mas
Hourex150L said this on November 19, 2011 pada 5:39 pm |
g ap2 mas smuanya bs d ambil hikmahnya
fajar said this on November 19, 2011 pada 2:51 pm |
iya Mas.. 😀
Hourex150L said this on November 19, 2011 pada 5:40 pm |
Waduh serem 120kpj… Sama kyk ane 110kpj (vixion) nyalip bis kota, eh ga tau depannya honda jazz merah, BG msh Profit tu jazz… Ga bs rem lagi lgsng ane tabrak bruakkkkkk… BolonG bember belakang tu jazz… Motor ane tegakin lgsng ane kabur… Segita motor ane kena jd stangnya lari kekanan mulu… Untung cuma lecet” tp pas bangun pagi sakit semua badan ane…
ƪ(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ
canz said this on November 19, 2011 pada 2:59 pm |
hahaha,, 😀
Hourex150L said this on November 19, 2011 pada 5:46 pm |
Miris masbro . . . Ambil hikmahnya , begitulah resiko riding di jalan umum . Disaat jalan sepi kita pacu motor kencang tiba tiba ada yg mendadak msk jalur kita jd sangat riskan dan berbahaya CMIIW
Mas Agus Ninjers Riyanto said this on November 19, 2011 pada 3:25 pm |
Iya Mas,, setujuh..
Hourex150L said this on November 19, 2011 pada 5:46 pm |
inalilahi wainailaihi rajiun!
ya semoga hal tersebut tidak terulang lagi mas, baik saya sendiri, mas, dan kawan2 lainnya!
amin!
soale anger rek tuku sperpart juga uang maning uang maning! xixixixixixi
aam sbb rr said this on November 19, 2011 pada 3:40 pm |
amin..
Hourex150L said this on November 19, 2011 pada 5:47 pm |
houwik…..
Ya2kzzz said this on November 19, 2011 pada 4:06 pm |
DOUUOORR 😀
Hourex150L said this on November 19, 2011 pada 5:49 pm |
peringatan dr ALLAH … untuk slalu berhati2…
kalo saya sih dlu pernah …. nabrak BECAK tapi hahahaha
bimo96 said this on November 19, 2011 pada 4:54 pm |
hahaha 😀
Hourex150L said this on November 19, 2011 pada 5:52 pm |
ngeri 😦
Ely Meyer said this on November 19, 2011 pada 5:19 pm |
biasa MAs.. musibah
Hourex150L said this on November 19, 2011 pada 10:00 pm |
berapa harga totok lampu e mas mul ?
wahyu GRESSINI said this on November 19, 2011 pada 5:30 pm |
115k Mas..
Hourex150L said this on November 19, 2011 pada 5:53 pm |
kerennnnnnnn, 220 km/jam,,nyium mio, ra asekk iki
ipanase said this on November 19, 2011 pada 5:55 pm |
wooooo…
ketinggalan aku om…….
hmmmm
jadi cerita tersendiri dari si narjo…
dan bikin makin cinta sama si narjo
nsx125 said this on November 19, 2011 pada 6:49 pm |
oh iya nitip anu om
nsx125 said this on November 19, 2011 pada 6:49 pm |
emang musti ngurangin kecepatan seh kalo ngelewatin mulut gang atw jalan kampung… Bersiap2 ama yg nongol mendadak… reflek kan kurang kalo lagi ngebut… kecuali kalo malem… keliatan dari sinar lampunya yg mo nongol tiba2,,,
Hikmah nya.. yaa ngebut hanya di jalan bebas hambatan aja …xixi..
dara said this on November 19, 2011 pada 8:40 pm |
Hati hati mas
mas wahyu said this on November 19, 2011 pada 10:55 pm |
Itu juga Mas yg bikin Ane bingung mau “NgeKips” dimana klo jalanan msh gak memungkinkan, soalnya Ane klo “Ngekips” mulainya dr gear 3-6 diatas7000rpm. Dari gear 3 ke 4 aj gampang banget dapet 110Kpj (karakter Ninja 2Tak). Naik Ninja harus kuat nyali & mentalnya apalagi klo SuperKipsnya sesekali macet (ini yg bikin Ane pusing) kudu siap nyali “dijambak setan” buat narik diatas 7000rpm. (pengalaman pribadi Ane) 😀 Yang penting Hati2 & jgn lupa Berdo’a selalu.
Skipz said this on November 19, 2011 pada 11:47 pm |
ada hikmah dibalik cerita mas,ambil sisi positifnya saja
*gak berani komen macam2,ada pengawalnya siNarjo pake baju kuning *
nanared said this on November 20, 2011 pada 8:08 am |
smoga tidak terulang lagi mas bro.. ngeri.. ,gmn hati miris klo liat badan dan motor kesayangan terluka. berdoa dan fokus accident can happen anytime
gogo said this on November 20, 2011 pada 8:52 pm |
makasih Bro
Hourex150L said this on November 20, 2011 pada 9:54 pm |
trs pengguna miox gmna mz bro??ganti rugi atau kabur???
kimimarki said this on November 20, 2011 pada 11:37 pm |
wuihhhhhhhhhhhhh…
serem juga ya om…………..
#sekedar info dari orang awam …. step ninja yg patah bisa pake step MIO (lawan insident itu)
om…. tapi inget om klo patahnya yg kiri brarti om pke step mionya yg sebelah kanan trus tinggal passin n sedikit di balik….
hehehehehhehehe…..
maaf klo info nya telat….
Arie Bagiz Anarki Adidiwangsa said this on November 21, 2011 pada 3:00 pm |
Sip Mas,, semoga berguna bagi Braders yang lain…
Hourex150L said this on November 21, 2011 pada 11:00 pm |
Itu kejadian pas sebelum make knalpot mafia Jepang itu ya mas?
dnugros said this on November 22, 2011 pada 10:01 am |
wah ngeri
http://baygrindline.wordpress.com/
Bayu Laksana Cahaya said this on November 27, 2011 pada 6:54 pm |
mantab om, nininnya persis sama kaya punya ane 😀 hehehe
rizalufikri said this on Desember 17, 2011 pada 10:52 am |
wah critane podo karo aku mas, sampe saiki tangan kiriku gak iso angkat2 sing rodo abot marai sakite kumat
cucune si mbah said this on Februari 7, 2012 pada 5:15 pm |
amin
aditia said this on Juni 23, 2012 pada 10:25 am |
mas, sebenernya Horsepower ninja 150 L itu berapa?
kebetulan sya mau ambil mtor sport kya ninja 150 L,msih bingung dengan motor pabrikn laen.Tiger/scorpio/ninja??
Firman said this on Agustus 10, 2012 pada 3:10 pm |
ninja 27 – 30 hp
Tiger 12 – 14 hp
Skorpio 15 – 17hp
Utk lebih jelasnya silahkan di google aja Mas..
Hourex150L said this on Agustus 11, 2012 pada 2:56 pm |
bang itu lampu isa nempel di motor tanpa batok gmn caranya?
saya jg mengalami hal yg hampir sama
mohon di terangkan dg rinci
wan said this on September 23, 2012 pada 2:42 pm |
bikin kedudukannya pake plat tipis di atas lampu Mas..
Hourex150L said this on September 23, 2012 pada 9:57 pm |
Beli bok headlamp ninja berapa duit mas brow
afri said this on April 24, 2013 pada 12:25 am |
mas berapaan cover headlamp nya ? temen ane baru insident ni 🙂
Ivanz Tsani said this on Juni 19, 2013 pada 4:53 pm |
kencang jg mio nya om smpai motong ninja lari 120 km/jam
jefri said this on Juni 11, 2015 pada 8:45 pm |
motong dari pinggir jalan melintang om, huhuhu..
Hourex150L said this on Juli 13, 2015 pada 10:05 am |
Om, breket spedimeter ninja R gmn sih modelnya? Ninja ane SS lampu bulet dah tak ganti kepala barong cuma spedo blm bisa kepasang krn breketnya blm punya
Wawan said this on Juli 9, 2016 pada 8:16 pm |