NINJA R Ijo (Narjo) 1 TAHUN Setelah INCIDENT


Tepat setahun yang lalu yaitu Tanggal 19 november 2010 silam,, Saya Mengalami kecelakaan saat Mengendarai si NaRjo (Ninja R ijo) dalam perjalanan pulang ke Rimbo Bujang – Jambi.. waktu itu Saya sedang riding di kecepatan sekitar 120 km/h (spido),, tiba-tiba Seorang Rider Mio sporty warna putih masuk dari sisi kanan jalan dan langsung mengambil jalur kiri tanpa Menoleh kebelakang APALAGI nyalain sein.. Sehingga tidak ada lagi ruang Buat Saya,, hingga DWEEAARRGH…..GRUUUBYAAAKKCCXX…SRROOOKKXXXZZZ #crash tak dapat dielakkan lagi#
Hal tersebut juga pernah di POSTing MAS Bro IWB Di Sini oleh Beliau ..
Sayang Karena HP yang nyimpan Photo sesaat setelah kejadian hilang pada tahun baru 2011 lalu,, jadi tidak ada gambaran tentang kondisi setelah kejadian,, yang jelas inilah korban dari INSIDENT tersebut..

tercacat cover headlamp pecah/bolong,footstep kiri depan patah, dan lampu sein sebelah kiri depan belakang TEWAS,, ALHAMDULILLAH Saya selamat dari Kecelakaan tersebut.. ini kondisi setelah Kembali sampe kiliranjao stetelah barang barang yang pecah dan patah INDENT ke kedealer,, si NaRjo langsung Saya Operasi dan Mutasi bagian yang terimfeksi..

Kemudian di mandikan biar Fresh,, namun meski habis Ndlozoo belasan Meter si NaRjo tetep Stabil Saya geber hingga 170an km/h saat perjalanan Pulang dari Insident itu..

sementara pake lampu sorot kecil dulu bila mau keluar malem Boss..

oia,, Sesampai di Rumah Kiliranjao Saya langsung ke Pabrik untuk bikin Foot step sementara sambil nunggu pesanan dari dealer datang..

berikut peralatan Riding yang ikut NDLOZOORR bersama Saya,, Sayang jaketnya gak ikut ke photo karena dah di buang karena rusak parah.. (Bukan jaket kulit Bro)

Bisa di bayangkan BAGAIMANA Kulit dan TENGKORAK Saya bila tidak pake Helm..

Kalo goresan ASPAL bisa sedalam itu di SHELL luar Helm AGIVA ini..

setelah lelah menunggu namun COVER HEAD LAMP yang Saya pesan di dealer kawasaki belum datang juga,, terpaksa si NaRjo Saya pasangi headlamp tanpa cover / Batoknya..

Alhamdulillah,, Meski Dealer Kawasaki Belum bisa memberiksn bsrsng yang sudah saya pesan walau sudah nunggu hampir 3 bulan lebih.. Akhirnya berkat Bantuan dari Mas Bro Iwan Banaran Cover Head lamp si NaRjo pun berhasil di datangkan Dari Jakarta sono..

Langsung pasang Deh,, walau polos tanpa Striping..

Dari Pengalaman Saya ini semoga banyak Pelajaran yang dapat kita peroleh; tetep berusaha menjaga keselmatan diri ketika Riding dengan berkendara secara aman Dan tentunya MENGGUNAKAN alat pengaman yang memenuhi Standard seperti Helm, jaket, sepatu dan sarung tangan.. Karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di dalam Perjalanan kita Nantinya,, yang yang U T A M A adalah BerD O’A memohon keselamatan dari ALLAH SWT. agar di berikan kelancaran & keselamatan dalam perjalanan Kita..

dan jangan lupa tetep KIP BRADEHUD en PISS..

~ oleh Hourex150L pada November 19, 2011.

46 Tanggapan to “NINJA R Ijo (Narjo) 1 TAHUN Setelah INCIDENT”

  1. ngeri cak bro

  2. wooo foto ngisor dw arep di adu atos gitu..

  3. g ap2 mas smuanya bs d ambil hikmahnya

  4. Waduh serem 120kpj… Sama kyk ane 110kpj (vixion) nyalip bis kota, eh ga tau depannya honda jazz merah, BG msh Profit tu jazz… Ga bs rem lagi lgsng ane tabrak bruakkkkkk… BolonG bember belakang tu jazz… Motor ane tegakin lgsng ane kabur… Segita motor ane kena jd stangnya lari kekanan mulu… Untung cuma lecet” tp pas bangun pagi sakit semua badan ane…
    ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ

  5. Miris masbro . . . Ambil hikmahnya , begitulah resiko riding di jalan umum . Disaat jalan sepi kita pacu motor kencang tiba tiba ada yg mendadak msk jalur kita jd sangat riskan dan berbahaya CMIIW

  6. inalilahi wainailaihi rajiun!
    ya semoga hal tersebut tidak terulang lagi mas, baik saya sendiri, mas, dan kawan2 lainnya!
    amin!
    soale anger rek tuku sperpart juga uang maning uang maning! xixixixixixi

  7. houwik…..

    Motor V10 8000cc…!!!

  8. peringatan dr ALLAH … untuk slalu berhati2…

    kalo saya sih dlu pernah …. nabrak BECAK tapi hahahaha

  9. ngeri 😦

  10. berapa harga totok lampu e mas mul ?

  11. kerennnnnnnn, 220 km/jam,,nyium mio, ra asekk iki

  12. wooooo…
    ketinggalan aku om…….
    hmmmm
    jadi cerita tersendiri dari si narjo…
    dan bikin makin cinta sama si narjo :mrgreen:

  13. emang musti ngurangin kecepatan seh kalo ngelewatin mulut gang atw jalan kampung… Bersiap2 ama yg nongol mendadak… reflek kan kurang kalo lagi ngebut… kecuali kalo malem… keliatan dari sinar lampunya yg mo nongol tiba2,,,
    Hikmah nya.. yaa ngebut hanya di jalan bebas hambatan aja …xixi..

  14. Hati hati mas

  15. Itu juga Mas yg bikin Ane bingung mau “NgeKips” dimana klo jalanan msh gak memungkinkan, soalnya Ane klo “Ngekips” mulainya dr gear 3-6 diatas7000rpm. Dari gear 3 ke 4 aj gampang banget dapet 110Kpj (karakter Ninja 2Tak). Naik Ninja harus kuat nyali & mentalnya apalagi klo SuperKipsnya sesekali macet (ini yg bikin Ane pusing) kudu siap nyali “dijambak setan” buat narik diatas 7000rpm. (pengalaman pribadi Ane) 😀 Yang penting Hati2 & jgn lupa Berdo’a selalu.

  16. ada hikmah dibalik cerita mas,ambil sisi positifnya saja
    *gak berani komen macam2,ada pengawalnya siNarjo pake baju kuning :mrgreen: *

  17. smoga tidak terulang lagi mas bro.. ngeri.. ,gmn hati miris klo liat badan dan motor kesayangan terluka. berdoa dan fokus accident can happen anytime

  18. trs pengguna miox gmna mz bro??ganti rugi atau kabur???

  19. wuihhhhhhhhhhhhh…
    serem juga ya om…………..

    #sekedar info dari orang awam …. step ninja yg patah bisa pake step MIO (lawan insident itu)
    om…. tapi inget om klo patahnya yg kiri brarti om pke step mionya yg sebelah kanan trus tinggal passin n sedikit di balik….
    hehehehehhehehe…..
    maaf klo info nya telat….

  20. Itu kejadian pas sebelum make knalpot mafia Jepang itu ya mas?

  21. wah ngeri

    http://baygrindline.wordpress.com/

  22. mantab om, nininnya persis sama kaya punya ane 😀 hehehe

  23. wah critane podo karo aku mas, sampe saiki tangan kiriku gak iso angkat2 sing rodo abot marai sakite kumat

  24. amin

  25. mas, sebenernya Horsepower ninja 150 L itu berapa?
    kebetulan sya mau ambil mtor sport kya ninja 150 L,msih bingung dengan motor pabrikn laen.Tiger/scorpio/ninja??

  26. bang itu lampu isa nempel di motor tanpa batok gmn caranya?
    saya jg mengalami hal yg hampir sama
    mohon di terangkan dg rinci

  27. Beli bok headlamp ninja berapa duit mas brow

  28. mas berapaan cover headlamp nya ? temen ane baru insident ni 🙂

  29. kencang jg mio nya om smpai motong ninja lari 120 km/jam

  30. Om, breket spedimeter ninja R gmn sih modelnya? Ninja ane SS lampu bulet dah tak ganti kepala barong cuma spedo blm bisa kepasang krn breketnya blm punya

Tinggalkan komentar