Aseli Lebay,, #abaikan saja#


Halo Mas Bro -Diajeng semua,, sebenarnya Postingan ini hanya sebagai “Tombo Mangkel” karena dari pagi tadi berusaha membuka Pustaka media di WP tapi tak juga bisa di buka,, padahal beberapa Gambar sebagai bahan logistik Nge_Blog sudah Saya Unggah kesana dan gambar aselinya sudah Saya hapusin agar memori tetep Longgar..

Tapi ibarat kata Pepatah,, “tiada Rotan Akarpun gak laku juga” setelah gagal terus masuk ke Pustaka media sampai perutpun terasa mules tanda minta di Isi,, meski cuma Bloger Kacangan, Saya Juga Manusia Biasa yang Membutuhkan Asupan Protein dan Karbohidrat dari Makanan dan bukan dari Oli samping Atau solar..

Akhirnya..

Kebetulan menu Sarapan paginya KoK Sambel Trasi ke Banggaan Saya (Aseli Menunya Wong NDESOO),, langsung saja “JEPRET – UNGGAH dan POSTING” lancar,, Makan pagi Pun tertunda..

Intinya : Boleh saja Kerja keras atau asyik Main internet tapi jangan dengan Perut yang Kosong,, karena perut yang kosong merupakan sumber penyakit bila kita mengabaikannya..

#Jangan ABAIKAN sinyal dari Perut Anda#

Monggo silahkan di Kunyah-kunyah LCDnya..

PISS..

~ oleh Hourex150L pada Oktober 18, 2011.

18 Tanggapan to “Aseli Lebay,, #abaikan saja#”

  1. wuasem marakke ngeleh..
    #abaikan saja# :mrgreen:

  2. Luwe

  3. Jadi pengen makan kesana lagi…

  4. bagi dong 😀
    kirim via sms biar cepet :mrgreen:

  5. hi………..lelene bar nyosori t*i

  6. gak bakalan bikin artikel yg bagus klo perut nangis..

  7. wakakakak,
    lol abist

  8. kriukk..!! wah…lcdnya atos… 😦

  9. weteng karet
    salam pecinta sambel trasi, enagggggg

  10. Kemaren Ane jga abis makan sambel + ikan Lele walaupun gak ad lalapanya… Hehehehe…. mantephh laa pokoke 😀

  11. Wow…lele

  12. Aduh jadi laper nih…siap2 berburu pecel lele…

  13. […] soal motor, ane cuma ikut-ikutan mosting makanan ,,,kayak blogger blogger senior yang lain kayak genk ijo […]

Tinggalkan komentar