Paket Internet Simpati Loop,,, PREEEETTT..!!

•November 17, 2013 • 16 Komentar

Hallo Mas Bro -Diajeng;, Siapa sih yang gak Mau dengan Paket Internet Murah..??! Trus gimana kalo seandainya Sampeyan di tawari ato Menbaca ada Paket Internet Murah seperti inii…

simpati loop

Aseli swerr saat pertama Saya di tawari Kartu Perdana Simpati Loop dengan Paket Rp 50ribu dapet 12GB /bulan spontan bilang Wooow,, Murah bangaaaath…!! Monggo selanjutnya

Kawasaki KX100 2014,, memperpanjang usia motor 2 tak Kawasaki

•November 16, 2013 • 7 Komentar

Hallo Mas Bro – Diajeng,, Kawasaki KX100 2014 Merupakan Produk Up grade_an dari Kawasaki KX85 yang telah Lama Berjaya di Lintasan Garuk Tanah dan Penghobi Motor Special Engine (SE)..
Kawasaki-KX100-Majalah-Otomotif-Online

Kawasaki KX100 2014 tampil lebih Bongsor dan Kokoh serta Engine yang lebih Powerfull tentunya,, Monggo di Lanjutkan

Masa Depan Kawasaki Ninja 150 series

•November 14, 2013 • 30 Komentar

Hallo Mas Bro Diajeng,, Membicarakan tentang Motor yang satu ini memang sepertinya tidak ada Habis-habisnya.. Banyak sekali kelebihan dan kekurangannya yang dapat di jadikan Thema Pembicaraan,, seperti pada kesempatan kali ini..
krp1

MungKin saat ini Kawasaki Ninja 150 series merupakan satu-satunya Motor prabrikan dengan tehnologi 2 langkah / 2tak yang masih mendapat izin diproduksi dan di pasarkan di Indonesia karena sudah mengantongi sertifikat Passed Euro-2,, Monggo di lanjuuuuttt

Daftar Power dan Torsi Motor

•November 13, 2013 • 6 Komentar

Hallo Mas beroo,, sudah pingin posting tapi apa daya belum dapat inspirasi dan bahan serta data..
Sementara menunggu datang inspirasi berikut saya ingin Sharing data Power dan Torsi Motor” yg sering kita lihat,, Monggo silahkan di hafalin satu/ satu… masih mau lanjutin??

I’m a wake up now..

•November 12, 2013 • 13 Komentar

Bismillahirrohmanirrohim..
Alhamdulillah Mas Bro – Diajeng semua,, setelah sekian lama Tertidur sekarang Saya selaku admin tunggal berniat kembali mengisi kembali halaman blog hao hao ini..

Hal ini sesuai janji Saya,, yaitu akan update blog kembali setelah menemukan kembali ‘Password’ yang ilang.. mau terusin bacanya??

Ninja Rider Javanese / NRJ

•Maret 2, 2013 • 30 Komentar

Ninja rider Javanese

Ninja Rider Javanese atau NRJ merupakan komunitas atau perkumpulan penggemar dan pemilik Kawasaki Ninja yang ada di Indonesia , yang memang pada awalnya untuk mempersatukan penunggang ninja perantauan dari jawa..
Tetapi saat ini terbuka buat siapa saja, yang mau
ikut gabung silahkan saja….
Sesama pemilik Ninja wilayah Jabodetabek, maupun dengan penunggang motor lain bisa saling berkenalan dan sharing soal tunggangan masing-masing dan sebagainya.
Tidak membedakan suku,agama dan golongan, semuanya bisa ngumpul namun tetap tertib. terusin mbaca

Pasang Power Jet pada Karburator Keihin Pwl

•Januari 11, 2013 • 58 Komentar

Hallo Mas Bro Diajeng Semuwahh,, jumpa lagi dengan tulisan ala kadarnya di Blog Hao-Hao ini..

Okeh,, tanpa berpanjang lebar mukodimah langsung aja kita Bahas mengenai POWER JET inih..

Power Jet merupakan Spuyer Tambahan Pada Karburator yang berFungsi Mensuplai Bahan bakar tambahan saat putaran mesin tinggi,,power jet akan bekerja seiring bukaan botol skep. Ketika skep terangkat tinggi, bahan bakar akan terisap akibat kevakuman moncong/venturi karburator yang lebih tinggi dibanding Mangkuk penampung BB..

Tehnologi Power Jet sendiri sebenarnya bukanlah Hal yang Baru,, karena Powerjet ini sudah Familiar sejak masa ke Emasan Motor Mesin 2Tak di era 90’an.. Namun seiring meredupnya pamor Motor Kencang ala 2 tak dan karena alasan Efisiensi ataupun standard Emisi Tehnologi inipun Mulai di tinggalkan Pabrikan Otomotif,, terbukti banyak Jenis Karburator yang sejatinya sudah dilengkapi jengan Fitur Power Jet Ini Namun sengaja di Non-aktifkan.. klik saja untuk lanjutin bacanya

 
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 1.516 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: