Harga BBM mau Naik..??!! Ah abaikan sajaa..


Hallo Mas Brah dan Mbak Sis semua,, Belakangan ini lagi anget2 nya tentang Wacana akan di kuranginya subsidi BBM jeis Premium dan solar di media Masa..
Dan Banyak kicauan dan status yang aneh-aneh dan beragam mengenai wacana Pengurangan Subsidi tersebut,, yang pengurangan subsidi itu artinya akan semakin Mahalnya BBM bersubsidi tersebut.. Bagi Saya pribadi yang sudah mulai merasakan membeli bensin untuk kendaraan dari Harga Rp 700an jaman sekolah,, Memandang fenomena kenaikan Harga BBM ini sebagai Peristiwa biasa karena memang Saya sudah mengalami kenaikan harga ini puluhan kali (Mungkin_read).. Dan menurut pengalaman yang sudah-sudah,, berapapun kenaikannya tetep saja kita beli juga..
Saya memang bukanlah Orang kaya (Seorang kuli Pabrek_woco) ataupun Pro pemerintah,, Saya hanya berusaha untuk tetap khusnudzon (Baik sangka_woco) kepada Pemerintah dan tidak ingin buang-buang Energi dengan terlarut dalam suasana yang terkadang sudah di POLITISER oleh pihak-pihak yang ingin mendapatkan simpati atau keuntungan di balek fenomena ini..
Maseh tersisa harapan di hate saya kalo tidak semua pejabat itu akan korup dan tidak Semua Pemimpin itu akan khianat,, Dan saya juga maseh yakin kalo Para pejabat dan pemimpin negri ini tidak mungkin berbuat GEGABAH atau tanpa perhitungan yang Matang dalam Mengambil keputusan..
coba lihat mereka-mereka yang ada dalam pidio ini,, #yang ggak punya paket kuwota internetan mohon ABAIKAN_SAJAAAH
https://www.youtube.com/results?search_query=orang+pinggiran
inii salah satunya gan.. http://youtu.be/GQwH08UhVPM ato ini http://youtu.be/gbryCf1fZjc dan http://youtu.be/MyogBbXSDp8 serta maseh banyak lageee Gaaan..
Sepertinya Mereka jauh lebih membutuhkan Subsidi dari pemerintah di banding kita-kita,, tapi Ironisnya mereka justru tidak dapat menikmati subsidi BBM yang di berikan Pemerintah secara langsung.. Karena pada kenyataannya Subsidi BBM justru lebih banyak di nikmati Orang-Orang yang jauh lebih Mapan tarap perekonomiannya.. mari kita amati kondisi sekitar kita,, seorang tukang ojek hanya mampu menghabeskan 4 liter Premium dalam sehari sedangkan para Pengguna motor sport (lebih Boros_woco) mampu menghabeskan puluhan liter dalam sehari Hanya untuk touring (senang-senang_woco) dan belum lagi para pengguna Mobil-Mobil hobi yang secara pandang kasar pastinya sudah tergolong mapan perekonomiannya.. Di tambah lagi BBM bersubsidi sangat rentan ‘penyelewengan’,, Karena banyak terjadi ‘Kebocoran’ aliran BBM bersubsidi ke tangan yang tidak Berhak(khususnya di daerah-daerah_woco)..
Isi galon
#motor boros,, tangkinya combo..
Terus terang bagi kami masyarakat di daaerah sudah terbiasa membeli BBM bersubsidi dengan Harga 2 – 3 kali harga yang di tetapkan pemerintah,, Hal ini terjadi karena kelangkaan BBM subsidi di daerah..

Dan kalo kita bicara soal Harga atau Nominal,, tentunya kita harus tentukan dulu standar ato patokannya (biasanya pake nilai dolar atau emas_woco).. Seperti pernah saya posting di salah satu akun medsos saya;

Mulyanto Waee
28 Agustus ·
Yang Bilang Harga BBM dulu MURAH Sapaaa..??!!
Mari kita hitung2 lageee,,:
Tahun 1991 Memang Harga Bensin Rp 550,- sedang harga Emas / gramnya maseh Rp 13.525,-
Jadi klo kita punya emas 1 gram Cuma dapet 14,6 L bensin DOANG
Lha sekarang Harga Emas sudah mencapai Rp 535.000 lho,, bandingkan dengan harga Bensin sekarang yang Cuma Rp 6.500 / l nya,, jadi dengan nilai 1 gram Emas yg sama sekarang kita dapat membeli 82,3 L Bensin kogh..
Bahkan seandainya Harga Bensin sekarang Rp 12.000 pun maseh JAUUH lebih MURAH di banding Tahun 1991 yang lalu,, dengan patokan Harga Emas sekarang.. Rp 535.000 : Rp 12.000 = 44,6 Liter..
–” IS ONE MY DO”–
‪#‎Meleeet_Meleeet‬

=========================================================================================================================

Mari kita berbuat realistis saja,, Mengeluh hanya buang-buang energi dan memicu stress saja Dan Ingatlah maseh Banyak yang lebih membutuhkan uluran tangan pemerintah secara langsung di luar sana.. Toh Harga BBM bersubsidi Naik juga bukan baru kali ini saja,, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya..

Jadi meski Harga BBm bersubsidi mau Naik gak Perlu Panik,, Tepian laut maseh jauh kogh😀 .. Dan Ga Usah deket-deket sama Poli_tikus,, Karena hanya bikin silaturohmi kita jaddi Hangus…
#Tulisan Ini ga ada sumber referensinya dan ga bisa di jadikan sumber referensi-Abaikan_sajaaaH#

~ oleh Hourex150L pada November 6, 2014.

2 Tanggapan to “Harga BBM mau Naik..??!! Ah abaikan sajaa..”

  1. curhat mbah?
    :melet

  2. Keren opininya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: