Alhamdulillah,, Berkurang lagi Umurku…


Alhamdulillahirobbil alamin,, Tak terasa semaken tua saja jasad ini Mas Bro..
Perasaan Rasanya Baru kemaren Saya Pake Baju Puteh Abu-Abu,, ee sekarang Orang sudah panggil saya Pak / Om Bahkan Mbah..DSC01045-crop

Harii ini sekitar 35 tahun yang lalu Saya Dilahirkan,,Di sebuah desa yang kecil Damai di wilayah Kabupaten Sukoharjo Makmur..
Wah kalo sudah teringat Masa kecil di Kampung halaman rasanya pingin terus menerus Ber ightifar Mas Bro,, Hadegh pokoknya gak pantes deh untuk di publikasikan.. Puncak kenakalan Saya sekitar Masa SMP (Sekolah Menengah Pertama),, dan pernah Drop Off sekolah di tahun 93 yang akhirnya Saya harus di Ungsikan Ke Pulau Sumatra di tahun Itu demi stabilitas Nasional keluarga.. hehe..
SMP imut
#Waktu SMP saya Imut thoo..??!!😀

Namun karena tidak Mau sekolah di Sumatra akhirnya Saya di kirim kembali Ke Jawa Untuk Sekolah lagi Di tahun ajaran 94/95,, Namun Syaratnya Saya ga boleh sekolah di sekolah Umum (SMU) apalagi di STM lagee.. Dengan alasan bakalan bikin onar lage dan yang jelas bakalan Nge-revo_tin Orang tua dan Kakak-kakak Saya nantinya,, Dan sesampainya kembali di Jawa ternyata saya sudah di daftarkan Mbak Ayu Saya di SMEA (SMK)… Cihuuiii,, Asyeeek..

Selama 7 bulanan di Sumatra ternyata cukup mampu menetralisir Kenakalanku,, Karena sejak saat itulah aku jadi kenal dengan Agama walau baru sebatas kenal saja.. Di tahun 93 Sumatra maseh sangat sepii,, Bahkan berjumpa dan berkelahi dengan binatang buas seperti Babi atau Beruang hutan itu bisa tiap Hare.. Belum lagi Mahluk Halusnya yang se gede-gede Kapal dan maseh Buas dan liar,, No Pict = Hoax hehe..
jaman alai

Sehingga saat kembali ke Jawa dan sekolah lagi di SMEA Saya sudah menjadi anak manis #hitam_manis-Abaikan_sajah# sebagai mana umumnya Anak seUsiaku dulu,, Apalagi di SMEa Mayoritas Muridnya Cewek semua thoo..?? Jadi tambah NYEEEESSSS / ADEEEEMMM..:mrgreen::mrgreen:

Ah sudahlah jadi teringat masa-masa di SMEA nii,, Intinya setiap detik Usia kita Hidup di dunia ini akan selalu Berkurang..
Berkurang dan Berkurang hingga akhirnya Pasti Akan Habees,, Mau tidak Mau- Rela tidak Rela- Siyap tidak Siyap Matii pasti menghampiri.. Untuk itu Bagi Mas Bro yang sudah siyap Matii Monggo silahkan duluan saja,, Saya nanti-nanti saja gak papa kogh..
Yang penting Siapin saja bekel sebanyak-banyaknya,, wong Kita pergi pulang kampung halaman beberapa Hari saya Butuh Bekal yang tidak sedikit Apalagi Ini Kita Mudik ke Kampung Akhirat Yang Selama-lamanya.. Tentunya bekalnya Juga harus All Of
lahh,, hehe..

**Kepada Teman-Teman yang sudah mengirimkan ucapan Selamat dan Doa di akun Fesbuk Saya,, Saya ucapkan Banyak Terima Kaseh dan Semoga do’a-Do’a Yang di panjatkan Makbul dan Kembali Ke diri Maseng-maseng dengan Berlipat Ganda.. AAMIIN
Mohon Maaf bagi Ucapan yang belum sempat di balas,, dan semoga Allah Membalas Niat Baek Sampeyan dengan Pahala yang berlipat-ganda #Allah itukan MAha Pemurah# AAMIIN
AAMIIN YA ROBBIL ALAMIN

***Dan Bagi Temen-Temen yang belum sempat Mengirimkan ucapan Selamat hari ini Bisa di Ganti dengan Mengirimkan Pulza atau makanaan mentahnya..

Saya juga meminta Maaf kepada Mas bro -Diajeng Bro Sekalian karena mungkin dalam artikel ataupun selama bersosiali sasi di jejareng sosial terdapat kesalahan maupun perbedaan kepahaman yang tidak berkenan,, Please forgive me #bryan_adam#

~ oleh Hourex150L pada Mei 10, 2014.

4 Tanggapan to “Alhamdulillah,, Berkurang lagi Umurku…”

  1. hb lek, xiixixxxxxxx

  2. Selamat ultah Pak Mulyanto

  3. Selamat ulang tahun Pak Mulyanto

Tinggalkan Balasan

 
