Harga Yamaha YZF R15 Nyaris 3o juta Bro…??!!


Halloo Mas Bro dan Mbak Broo sekalian,, Kalo jaman Sekolah SD dulu pernah dengar Pepatah ‘Lain ladang lain Belalang tho’.. ??
Yang artinya lebih kurang ‘dilarang pipis Sembarangan’ tho..?? Nah Begitu juga Dengan Harga Sepeda Motor sport Andalan Yamaha yang satu Ini..

Akibat Orang ‘Membuang Sampah sembarangan’ lah Saya Mendapatkan Brosur Daftar Harga resmi sepeda Motor yamaha,, Woooww bisa jadi tulisan inii.. 😀
Apalagi sekilas ada tulisan YZF R15 di Sana,, walau sudah basii gak papalah dari pada nggak ikutan Nulis tentang Motor Andalan Pabrikan Garputala inih.. :mrgreen:
Brosur Harga motor Yamaha

Dari situlah Saya Mengetahui kalao Harga Motor Sport Full Fairing 150 cc Dari yamaha ini mendekati Angka Rp. 30 Jt Boss,, Tepatnya Rp 29.800.000,- di dealler Yamaha KiliranJao- Sumatra Barat..
Harga R15
Namun Sayang beribu sayang,, Karena Ketika menghubungi Nomer sales yang tertera di sebalik Brosur tersebut Saya tidak bisa mendapatkan Informasi detail tentang sosok Yamaha YZF R15 ini Selain Sudah bisa di Indent dengan DP minimal 20% dan berkapasitas mesin 150cc dengan sistem Injeksih.. Mbak Salesnya juga mengaku bila Baru tanggal 15 mei nanti di adakan training tentang Produk Sport barunya ini,, Dan Mbak Salesnya juga telah Berjanji akan segera Mengabari Saya setelah selesai training YZF R15 Nantii… Semoga saja ada unit tesridenya yaa,, hehe…
Ya kaya kiyelah nasib e uwong Ndesooo ki mesti Kalah start terus mbi uwong kutho,, tapi aku rapopo..
Apapun Motornya selow waee ga usah Kemlinthi,, Kiip Bradehud En Piiss Porefer waee..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada Mei 9, 2014.

6 Tanggapan to “Harga Yamaha YZF R15 Nyaris 3o juta Bro…??!!”

  1. jossssssss

  2. minta nopenya mas brow?

  3. minta nope nyaas brow,salam ninjers

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: