New Kawasaki Z1000 ABS,, Motor kogh Serem Banget ..


Hallo Mas Bro – Diajeng semua,, memelototi sosok Motor satu ini seperti Memandang seekor Binatang karnivora besar yang Buas Bengis Sadist #halagh Hiperbolis – Preeeett#..
Ini diya penampakan New Kawasaki Z1000 ABS 2014,, weeww..

Kawasaki z1000.

sisi lain sama persis bagai pinang di belah 2,, karena disain knalpot yang kembar kiri – kanan..
Kawasaki-top z1000

Setelah Gencar di beritakan awak media di penghujung tahun 2013 lalu Akhirnya PT . KMI (Kawasaki Motor Indonesi) Berencana MeLaunching Motor Sport Naked bike nan Serem bin Bengis ini di penghujung Bulan Februari 2014 ini,, Sepertinya Kawasaki indonesia ingin mengukuhkan diri sebagai Gudangnya Motor Sport Keren Di negri ini.. New Kawasaki Z1000 abs ini Bukan hanya Menyeramkan dari segi desain Tampilan saja,, Melainkan di bekali Engine yang sadist dan beringas pula..
Kawasaki_Z1000_chassis
Karena Naked bike satu ini menggunakan engine yang berkapasitas 1043cc DOHC 4 silinder-segaris 16 katup,, dan dengan Mesin tersebut Kawasaki Z1000 Abs ini di klaim mampu menghasilkan tenaga Puncak sebesar 142 hp dengan Torsi 111 Nm Brooow… #weeeww-Sangarr#
z1000-top
Selain dibekali transmisi 6 speed di Motor ini juga di tanamkan ECU untuk mengotrol Power mesin pada setiap putaran gasnya,, sehingga Motor naked Bike yang kelihatan bengist dan seram ini sangat Mudah di jinakkan.. Sedang Untuk standard Keselamatannya,,Kawasaki Z1000 Abs ini juga sudah Mengadopsi tehnologi ABS sesuai dengan Namanya..

Mengenai Harganya sampai saat ini memang masih GELAP,, Karena memang belum resmi di launching oleh KMI..
Dan sebagai pertimbangan nya Kawasaki Z1000 Abs ini di jual seharga 12rb USD,, Monggo di perkirakan sendiri dengan kurs sekarang..

Wah ternyata bukan cuma Tampilan dan Mesinnya saja yang Menyeramkan,, tapi HARGANYA juga ASuANGAAARGH..
Yo wis sekedar Informasi saja,, gak bakalan beli juga ogh #saya lho- Abaikan# sing penting Njugaaad..

KIP BRADEHUD en PISS..

~ oleh Hourex150L pada Februari 26, 2014.

7 Tanggapan to “New Kawasaki Z1000 ABS,, Motor kogh Serem Banget ..”

  1. Walah walah weleh weleh hahahaha

  2. medeni koyo ngunu kui gan.buahahaha awas bleyerane kenalpot bikin yg laen kecil.ckakakakak.

  3. emang serem banget ini motor mas
    http://monkeymotoblog.wordpress.com/2014/02/26/lebih-dekat-dengan-suzuki-gsr-750-sang-rival-kawasaki-z800-gallery-video/

  4. ngesuk aku tuku 5 ekor ah mbah, rep tak ternak wkwkwk

  5. waduh keren banget motornya… sayangnya cuma kebeli yg 250cc kang😀
    kumpulin duit dl deh kang haha
    oh iy, kunjungi ya blog aku, bru buat nih🙂
    barangkali ada yg butuh suplemen kesehatan ada banyak kok😀
    sehatitusempurna.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: