Hasil Dynotest: Power Ninja 150 RR lebih unggul dibanding Ninja 250FI,, apalagi Ninja 250 RR mono..


Hallo Mas Bro – Diajeng semuaa,, barusan nglencer di Gugel sebentar..
Dan nemu Inpormasi dari Majalah otomotif yang sudah mengadakan komparasi antara Kawasaki Ninja 150RR (2 tak), Ninja 250FI (250cc double cilinders) dan Kawasaki Ninja 250 RR Mono (single cilinder) diatas satu mesin dyno jet yang sama,, wooowwww..

komparasi-power-Ninja-RR-mono-vs-Ninja-150RR-1

Berikut recordnya diatas meja Dyno:
komparasi-power-Ninja-RR-mono-vs-Ninja-150RR-3

Dari pada ruwet liatin diagram diatas,, baca saja hasil finalnya nii:
Power:
Ninja RR Mono : 24,54 dk/9.900 rpm
Ninja 150RR : 26,38 dk/10.250 rpm
Ninja 250FI : 26,21 dk/10.800 rpm

Torsi:
Ninja RR Mono : 20,15 Nm/7.000 rpm
Ninja 150RR : 20,06 Nm/9.250 rpm
Ninja 250FI : 17,87 Nm/8.500 rpm
*Data diperoleh dari dynamometer yang sama, Dynojet milik Sportisi Motorsport

Dari Data diatas dapat ditarik kesimpulan bila Power Kawasaki Ninja 150RR Masih paling Unggul,, apalagi dengan Bobot Motor yang jauh lebih Ringan..
Bobot:
Ninja 150 RR : 125 kg
Ninja 250 FI : 172 kg
Ninja 250 RR Mono : 151 kg

Maka kalo di hitung-hitung Power Weigth Rasio (PWR)nya,, Ninja 150RR paling Banyak..

Wis ngono Thogh,, Sirahku mulai Ngeluu ki..
KIP BRADEHUD en PISS

~ oleh Hourex150L pada Februari 21, 2014.

13 Tanggapan to “Hasil Dynotest: Power Ninja 150 RR lebih unggul dibanding Ninja 250FI,, apalagi Ninja 250 RR mono..”

  1. 2 Tak mantap pokoke (y)

  2. 2T memang jossss, irit lagi

  3. Gasss polssss

  4. jos
    http://aripitstop.com/2014/02/22/ini-dia-tampang-motor-sport-baru-dari-yamaha-konsep-go-green/

  5. 2Tak mudah perwatan dan kenang..

  6. gede tenaga tp top speed msh kalah sm ninja mono maupun twin silinder.
    barusan ane buktiin. ane pake twin dg spek cm ganti knalpot doang vs ninja new 150 rr dg spek knalpot racing juga.
    awalnya ane riding nyante 80 km/ jam ehh tau2 digeber ninja 150 rr dari blkng nyalip dg kencengnya…langsung ane betot gas tp wes kalah start tertinggal 300an meter. untungnya waktu itu jalan rada sepi dan treknya lurus sepanjang 10 km lebih. setelah 3 km baru bisa di buntut ninja rr. pas ngerem ada kendaraan gw jejerin ninja 150rr biar siap2 betot gas. lgsung dia betot gas dan ane kalah start lagi tertinggal 10-15 meter untungnya di depan sepi jalanya cuma ada motor bebek 1-2 gw geber sekenceng2nya ampe limiter baru ganti gigi. walhasil jarak 1 km ane baru sejajar dg ninja new 150rr gw intip spedometer ane 160 km/ jam lalu ane tancep terus ampe 165 km/ jam baru dia tertinggal (posisi setengah nunduk, kl nunduk abis biasanya ane dapet skitar 172 km/ jam). niat ane sih mau nunduk abis tp ane malu kaya disirkuit aja. setelah dia kalah akhirnya dia cm ngekor aja ga geber2 lagi. lalu gw kendorin gas dan saling sapa dan dia acungin jempol ke ane.. good dia termasuk rider ninja 150rr terkencang dan sportif yg pernah ane temui. salam persahabatan, ane tdk arogan dg sesama rider ane cm pengen ngetes motor doang.
    rencana ke depan kl ada dana mau ganti cdi dan busi iridium. krn pnya temen ane bisa ngacir ampe 180 km/ jam. ada lg yg extrim lake bore up pnp dan karbu gajah tembus 195 km/ jam…ngeri…biayanya katanya dapat ninja lagi 1

  7. wah kalo ngomongin perbandingan yang terbaik pasti semua balik ke rider itu sendiri.. semua ada kelebihan dan kekurangan.. karena secara speck saja ke tiga tipe ninja ini udah beda..

  8. 250 vs 150krr tentu jambakan setanya yg menag bro..top speed 210,220 sedangkan top sped 250 165,170.. apa kata dunia..peace rider.

  9. Klo omongin top speed bro ane uda sering dengar dari biker2 ,,,motor 250cc gk bakalan menang dgan jambakan setan..top speed 150krr aj tmbus 210,220..sedangkan 250 aj tembus 170 top speed. Peace bro.

  10. Teknologi injection dibanding carburator..saat N250 carbu..ukuran berapa? Berapa biji karbunya?
    Ninja 150rr ukuran karbu berapa dan jumlah berapa bro?
    Milik dikit ganti karbu ukuran sama 1 biji..bablas angine semua type ninja dan dunaia250 cc an..😊

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: