Paket Internet Simpati Loop,,, PREEEETTT..!!


Hallo Mas Bro -Diajeng;, Siapa sih yang gak Mau dengan Paket Internet Murah..??! Trus gimana kalo seandainya Sampeyan di tawari ato Menbaca ada Paket Internet Murah seperti inii…

simpati loop

Aseli swerr saat pertama Saya di tawari Kartu Perdana Simpati Loop dengan Paket Rp 50ribu dapet 12GB /bulan spontan bilang Wooow,, Murah bangaaaath…!!

Dan tanpa ba bi bu langsung Saya Bayar,, wong harganya cuma Rp 3.000 duwang Kogh# dapat Pulza senilai Rp 3.000 dan Free 50Mb 3G + 50Mb paket Data# …

Tapi Ternyataaaaa,,, Namanya Brosur Promosi ‘Rata-Rata’ MEN – JEE BAK #Catat Ituuu# … Karena ada Embel- Embel Syarat dan Ketentuan Berlakuuu,, Halagh PREEEETTT..!!..

Ternyata setelah di beli dan di aktifasi,,lalu menghubungi *999*232# seperti petujuknya.. Dari 12GB/30 hari sesuai di Brosurnya,, yang 11GB hanya bisa di gunakan antara jam 00:00 wib sampai 09:00 wib… haha,, yang aseli dapat dinikmati selama sebulan/30 hari HANYA 1,3GB sajaaa..

Begitu juga Yang paket Internet Rp.30.000 = 6GB/30hari nya,, Yang 5,4 GBnya hanya dapat digunakan pukul 00:00 – 09:00wib… Sedang Paket Internet sesungguhnya Hanya 600Mb flash3G + 300Mb Flash Data,, Wadaaaw Capedeee….
Baca juga Saya pernah K E N A Oleh Simpati disini..

Mohon Maaf bila ada yang tidak berkenan,, postingan ini hanya sekedar Sharing Duwang tanpa ada maksud apapun..
Dari pengalaman ini semoga kita semua bisa lebih ‘Dewasa’ terhadap Brosur yang menggiyurkan kedepannya,, Kip Bradehud En Piss..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada November 17, 2013.

16 Tanggapan to “Paket Internet Simpati Loop,,, PREEEETTT..!!”

  1. Pertamaxx…

  2. mantap infonya. untung belum pake

  3. untung gw gak jadi beli paket nya. thanks gan info nya. ane hampir kejebak

  4. Untung ane belum jadi korban 😀

  5. harus lebih jeli nih
    ane juga sempat wow…dapat 12 GB dengan 50 ribu. ternyata cuma malam doang

  6. Sama gan
    Provider lain jauh lebih murah n lebih wuzzzz

  7. Namanya juga SEMPAKTI ya kayak sempak bedaaaaahhh. Hidup SEMPAKTI…. Hahahaha gw juga ketipu mas beroooo…. Mending Speedy… Jelas padat berisi… Walaupun kadang juga telat bayar. Sayangnya gak bisa dibawa kemana2 wkwkwkwkwkwk…

  8. Pake Kartu apa nih buat internetan murah (Pakai inconia W5 saya gan)… !!!
    Ditempat ane Sempakti sama XL yg signal lancar.provider lain belum pernah coba
    Pencerahannya Gan ditunggu.

  9. kalo ane sih ok ok aja pake jam malam lagi pula 11GB itu buat sebulan bukan sehari

  10. hampir gw k tipu, untg blom beli. thnk’s infonya

  11. beli dagangan saya saja, Kang… 15Gb seharga 190rb, masa aktif 1 tahun, plus free 11 situs populer :mrgreen:

  12. truss rekomnya pake apa gan..dirumahku cuma telkomsel yg lancar

  13. simpatiloop yang kuota 11gb jangka waktunya 30hari kok. enak buat download, tinggal tidur paginya udah jadi. nembus 1mb lebih speednya (y) recommend buat yang suka download~

  14. untung ga jadi bli.. udah puas deh dg 3, full speed, you tube ok, tv streaming ok…5giga 60 rebu

  15. cuma cocok buat yang hobi begadang 🙂 tapi emang kalau buat uplaod simpati (ditempat sy) paling kenceng tapi harganya itu ga nahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: