Masa Depan Kawasaki Ninja 150 series


Hallo Mas Bro Diajeng,, Membicarakan tentang Motor yang satu ini memang sepertinya tidak ada Habis-habisnya.. Banyak sekali kelebihan dan kekurangannya yang dapat di jadikan Thema Pembicaraan,, seperti pada kesempatan kali ini..
krp1

MungKin saat ini Kawasaki Ninja 150 series merupakan satu-satunya Motor prabrikan dengan tehnologi 2 langkah / 2tak yang masih mendapat izin diproduksi dan di pasarkan di Indonesia karena sudah mengantongi sertifikat Passed Euro-2,, Harga yang relatif terjangkau serta Image sport yang kental dari kawasaki merupakan salah satu Faktor kuat pendongkrak animo konsumen Roda dua di negri Ini untuk meminangnya..
Di tambah lagi Power Motor yang dalam kondisi standarnya saja sudah cukup Mumpuni yaitu sekitar 30an Ps,, di samping perawatan serta Maintainence Mesin tipe 2 langkah yang Simpel dan Murah..
krp4
Belum lagi Tambahan Fitur-fitur dan Tehnologi yang ada pada motor ini,, seperti Radiator- rear discbreak -monoshock -Doublel seater -tehnologi superkips & electro fusion cilinder dan lain sebagainya Terbukti Ampuh Menutupi segala Kekurangan Yang ada pada Motor ini..

Dan semua itu Terbuktikan dengan masih tingginya Penjualan Motor andalan KMI satu ini,, Meski Pernah ‘Digoyang’ Isu tentang Penerapan Euro-3 yang mengharuskan Kawasaki Ninja 150 series di suntik Mati atao discontinue tapi Hingga sekarang masih banyak calon konsumen Rela Indent berbulan-bulan demi Motor idaman…
krp3

Seandainya kondisi seperti ini dapat terus bertahan,, bukan tidak mungkin pihak PT. KMI selaku atpm yang menjajakan Motor Kawasaki ninja 150 series akan Memutar Otak dan terus berinovasi sehingga Produk unggulannya ini Mampu lolos Standard Euro- 3 yang konon akan mulai di berlakukan tahun 2015 Nanti..
Kalopun nantinya pihak PT. KMI tidak mampu mememenuhi standard Euro-3 Pada Produknya ini dan itu artinya Kawasaki Ninja 150 series harus discontinue,, Bagi Pengguna ninja 150 series yang sekarang tidak perlu kecil hati dan panik Dolooo..

Karena kalo melihat Populasinya saat ini,, dengan jumlah Komunitas dan klub yang bertaburan bak bintang di langit #cieeeee lebaay nii -abaikan sajah# ini,, Saya yakin sekali Bahwa Kawasaki Ninja 150 series akan tetap Exsis 10 tahun kedepan..
Ninja 150L 2012

Yang perlu di Ingat adalah kita ini ada di negara Indonesia,, negara yang subur dan makmur.. Tongkat di tanam jadi pohon, kaca di tanam jadi Spion, paku di tanam jadi Piston, sendal jepit di tanam jadi kampas Rem Dansebagainya..

Intinya dengan Populasi Ninja 2tak yang sekarang,, jangan takut akan kelangkaan Part meski pabrikan sudah tidak mensuplainya.. Lihat sekarang ini,, sudah panyak part aftermarket Ninja 2tak meski PT. KMI masih Memproduksinya yang Oem.. di negri ini pasti banyak Pengusaha yang selalu mencari celah / peluang bisnis,, termasuk bisnis part otomotif..

*lihat Sodara kita di sebelah,, Komunitas dan Owner Vespa masih eksis meski sudah puluhan tahun discontunue dari Itali sono..

Demikian opini saya tentang masa depan Kawasaki Ninja 150 series,, mohon maaaf kalo ada yang tidak berkenan…

Berikut beberapa contoh komunitas dan klub kawasaki Ninja 150 series yang makin solid dari masa kemasa..
Acara kopdar nrj
Ninja rider jawanese

ato ini
SSR & Serpico
SSR – Serpico

ini juga..

Anggota baru
Kanibal lion
Tetep KIP Bradehud en Piss…

Iklan

~ oleh Hourex150L pada November 14, 2013.

30 Tanggapan to “Masa Depan Kawasaki Ninja 150 series”

  1. pertama ya

  2. Sensasinya masih tak tergantikan untuk harga segitu….

  3. alhamdulillah blognya hidup lagi Mbah

  4. absen pagi mas,.hadirr 🙂

  5. Ninja 150 series emang jozz…
    Skips nyah tapi kalau udah macet…
    HAdeuh…

  6. […] Nah yang saya lihat dari Produk Baru Kawasaki KX100 2014 ini adalah Engine_nya yang 2 Tak mempunyai kemiripan dengan Engine KR 150 series,, ya mungkin ga bisa PnP (Procod en Plung) tapi setidaknya bisalah menambah daftar Parts Subtitusi buat KR 150 series kedepannya lah… […]

  7. ManTaf pak guru, lanjutkan

  8. Semoga bisa lolos euro 3.

  9. Umurnya tetap panjang selagi lariss , Dan Tetep menjadi alap2e kiliranjao ngguuuiiinnggg

  10. absen boss…

    motor yg masih banyak peminatnya sebenarnya…

    http://bakulkangkungjpr1.com/2013/11/16/motor-terkuat/

  11. Sip

  12. Maju terus ninjaku

  13. holla mbah mul

  14. tapi sperpat bakal luarang lek #koyo si kalkun bar jajan silinder sak jeroane entek sejuta luweh, tapi full SGP#

  15. akhirnya nongol lg mas…..kirain sdh discontinue nih blog heheheh….sy tunggu artikel lainnya mas…salam dr bali….

  16. […] apakah ini merupakan indikasi Diskontinyunya Produk Motor Sport 2 tak 150ccnya Kawasaki..???!! hahaha,, semoga saja Produk ini hanyalah salah satu Senjata Geng ijo dalam meramaikan persaingan […]

  17. […] kemarin,, menjadi tanda bila Produk andalan PT. KMI (Kawasaki Motor Indonesia) selama ini yaitu Kawasaki Ninja 150 Series yang menggunakan Mesin 2 tak akan segera discontinue atau di hentikan Produksinya.. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: