SITUS RESMI Kawasaki Kembali makan KORBAN,, HADeGHH..
Masih Ingatkan Sampeyan dengan Postingan Di blog ini Yang Memberitahukan Bila Kawasaki Ninja150 R/L Beda #pake Karbu mikuni seperti RR -Abaikan Saja#,, Waktu itu Saya Selaku Aktor utama di Blog ini Sedang Menjadi “KORBAN” Penyesatan Web Resmi Kawasaki.. π¦ π¦
Namun setelah melihat langsung ke Dealer kawak Produk terbarunya yang ternyata masih Menggunakan Karbu Keihin seperti sebelumnya,, klarifikasipun telah Saya lakukan BAHWA NINJA150 R/L MASIH PAKE KARBU KEIHIN PWL 26..
HERANNYA Setelah setahun lebih Berlalu dan Web Resmi Kawasaki pun sudah melakukan Perubahan #lebih Informatif yang sekarang -Abaikan saja#,, kini Kembali Di tahun 2012 ini Spek Kawasaki Ninja 150RR kembali di KOPI PAS Untuk Spek Ninja 150 seri R/L.. HADEGHH..
Dan Kembali INFORMASI SESAT dari WEB Resmi KMI memakan KORBAN,, Di sebuah Komunitas Riders Ninja ada yang POSTING bila Ninja L 2012 menggunakan Karbu mikuni vm 28 # kaciaaan dee loohh – Piss hehe5# ..
Kalo berkenan Silahkan Check di sini..
*Heran sekali dengan KMI,, di Era Internetisasi seperti sekarang ini Kok Hal PENTING Seperti Web Resminya Masih KACAUOO #Coba kalo Adminnya Saya – NGIPII Dot Kom#
KIP BRADEHUD en PISS..
trongtong tong… nartem hadir
mandirajati said this on Juli 1, 2012 pada 12:18 pm |
NaRtem tetep Keihin PWL Juooss… π π
Hourex150L said this on Juli 1, 2012 pada 3:18 pm |
coba r/rr pake keihin pwk apa mikuni tm yah…
#ngarepdotkom#
rr150se said this on Juli 1, 2012 pada 12:25 pm |
gak SUDCO sekalian Mas,, π
Hourex150L said this on Juli 1, 2012 pada 3:20 pm |
keknya sami mawon mas, rego ne sing bedo
#pengalaman#
rr150se said this on Juli 1, 2012 pada 4:29 pm
kasihan
http://pertamax7.wordpress.com/2012/07/01/yang-unik-dari-motogp-assen-lorenzo-lempar-gloves-rossi-banya-coak/
ipanase said this on Juli 1, 2012 pada 1:13 pm |
hahahaaaa tertipuuuu daaaah.
absen ya bro
Yudha Depp said this on Juli 1, 2012 pada 1:50 pm |
SILAHKAN BERKUNJUNG
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/ckckckkhonda-beat-plastik-ember.html?m=1 http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/cbr-150r-lawas-mati-tapi-enggak-mati.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/ngetes-ninja-150-pada-medan-perbukitan.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/sensasi-ninja-150.html?m=1
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/knalpot-racing-ahau-motor-untuk-ninja-r.html?m=1
Yudha Depp said this on Juli 1, 2012 pada 1:55 pm |
woh yang penting kencang hehe
kharis27 said this on Juli 1, 2012 pada 2:20 pm |
kalo karbu saya lebih seneng keihin daripada mikuni..
babad150f said this on Juli 1, 2012 pada 2:24 pm |
setujuh…
#kena virus gara2 baca artikel masbro babad#
rr150se said this on Juli 1, 2012 pada 4:33 pm |
26/28 podo ae lah.di reamer 30 kan impas….kekekkekekke
gondrong666 said this on Juli 1, 2012 pada 2:24 pm |
betul..
babad150f said this on Juli 1, 2012 pada 2:31 pm |
Ehm Ehm.. π π
*Maaf serak dikit,, – Abaikan Saja
Hourex150L said this on Juli 1, 2012 pada 4:26 pm |
Sebenernya bukan ini saja yg perlu diungkap, tapi berapa sebenernya kompresi rasio motor diatas, andai KMI mau jujur, pasti jadi hot topik hehehehehehe π
yuli said this on Juli 1, 2012 pada 2:30 pm |
Wuiiiihh,, SUHUne Ninja HADIR juga..
Monggo Mbah Yuli Frans… π
*Mlayu golek KARPET MERAH sik..
Hourex150L said this on Juli 1, 2012 pada 3:30 pm |
wuihh,mbah yul yg slalu gusar tiap kali ada yg nanya “ninja bagusnya minum premium ato pertamax?,kan kompresinya kecil” π
dumsky said this on Juli 1, 2012 pada 7:09 pm |
yg pnting ninja rr tdk d sesatkan
aam sbb rr said this on Juli 1, 2012 pada 2:32 pm |
sungguh sangat menjebak apalagi org awam.. Tapi menurut pWL 26 gak kalah bagus kok dibanding mikuni 28 milik RR
nando tornado dan R said this on Juli 1, 2012 pada 3:56 pm |
nyimak wae wes
lek ndak dhelok lsg sek sangsi isine web resmine’ kawaks :p
Daijo74 said this on Juli 1, 2012 pada 4:02 pm |
adminx lelet
*selelet koneksiku*
nanared said this on Juli 1, 2012 pada 4:48 pm |
aq tuku g tau ndelok internet soale apapun bentuknya ninja itu kentjanggg
nando tornado dan R said this on Juli 1, 2012 pada 5:54 pm |
baru ke TKP mas… kapasitas tanki bensin kok 10,8 liter ?? padahalkan sebenarnya 8,2 liter ?? benar2x ngaco
Kitaro said this on Juli 1, 2012 pada 5:56 pm |
kwkwkw
http://chozinahmad.wordpress.com/2012/07/01/kejar-kejaran-antara-yamaha-xeon-125-vs-honda-vario-125-pgm-fi-siapa-yang-menang/
Nichoz Ahmad said this on Juli 1, 2012 pada 9:04 pm |
walah, kalo sampean yang jadi admin, gambarnya ganti sama gambar pemain semua dong
galah pengering said this on Juli 2, 2012 pada 8:23 am |
yg ngurus web nyambi jadi OB π
http://valkyla1723.wordpress.com/2012/07/01/ganti-sendiri-bohlam-speedometer-megapro
bapakeVALKYLA said this on Juli 2, 2012 pada 11:39 am |
Leh gabung mas,,,
bustami arifin said this on Juli 2, 2012 pada 10:50 pm |
mas mul,carbune jenengan koq dah d rmer lg to,opo kurng gede,dr 26 lnjt 28 lnjutkan 30 iso” 33mm yo….
Ridersninja said this on Juli 3, 2012 pada 7:33 pm |
Ayo.. ikut Kompetisi Menulis Blog βInfiniti F1 Challengeβ
http://stephenlangitan.com/archives/55860
SL.com said this on Juli 3, 2012 pada 8:40 pm |
” kaciaaan dee loohh”
sering banget orang ngomong ginian om
tapi baru disini saya ngakak bacanya π
nsx125 said this on Juli 4, 2012 pada 12:38 pm |
masukin ke facebook kawasakinya aja mas kesini: http://www.facebook.com/KawasakiIndonesia π
ronin said this on Juli 5, 2012 pada 9:11 am |
parah
mas wahyu said this on Juli 5, 2012 pada 5:18 pm |
admine jaluk digepuk mas…….
Indro Warkop said this on Juli 5, 2012 pada 5:23 pm |
keihin n mikuni, bersaudara tp beda..
Gogo said this on Juli 5, 2012 pada 7:42 pm |
Wong powernya ER6N sama ER6F masih beda sampe sekarang, dari tahun lalu padahal.
ER6N powernya 72 PS
Sementara ER6F powernya bisa 119 PS, setara sama ZX6R wkwkkw
Padahal motor yang sama
pulautidungmurah said this on Juli 6, 2012 pada 4:24 am |
Wong di website Kawasaki powernya ER6N sama ER6F masih beda sampe sekarang, dari tahun lalu padahal.
ER6N powernya 72 PS
Sementara ER6F powernya bisa 119 PS, setara sama ZX6R wkwkkw
Padahal motor yang sama, bisa bikin customer komplen tuh
pulautidungmurah said this on Juli 6, 2012 pada 4:25 am |
Namanya juga iklan masbro! kadang bikin ketipux ,numpang lapak yah! di buka pendaftaran untuk menjadi penulis di garasiotomotif[dot]com, syarat gampang banget bro! bisa operasiin wordpress, suka nulis artikel tentang otomotif.. kalo berminat hubungi saya, nanti pihak kami akan kasih username dan password. kirim minat kamu jadi penulis ke email: social@garasiotomotif.com 100% gratis, kirim email isinya alias formatnya seperti ini: Tertarik jadi penulis+nama asli+URL blog otomotif kamu. trus di bawahnya ketik: mohon dikirim username sama passwordnya donk! gitu aja. kami akan proses paling lambat 24 jam udah dapat username sama password biar kamu bisa log-in ke garasiotomotif[dot]com/wp-admin. gampang kan tinggal nulis deh soal otomotif tentunya bro!
Hormat saya,
Imam Sadikin
Imam Sadikin said this on Juli 8, 2012 pada 11:42 pm |
cari gampangnya…kopi-paste
andhi_125 said this on Juli 10, 2012 pada 9:23 am |
dah bagus tu websitenya kang mul, alhamdulillah kawasaki Indo dah berbenah di soal website resminya, dah komplit ma katalog part, dsb π
http://kawasaki-motor.co.id
whitesmilee said this on Juli 11, 2012 pada 8:49 pm |
slam kenal, mas mau nanya apakah knalpot recing ahm melanngar aturan/ kena sweping. heheh
rino said this on Juli 11, 2012 pada 8:56 pm |
salam kenal,buat para suhu nh ye,ane ada masalah di ninin ane ninja L 2006 skips.
singkat aja nih: blum lama ane ganti stang seher ma bearingnya.tapi bukannya mesih alus malah tambah parah,getaran mesin jadi parah gak karuan,serasa mau meledak,mohon pencerahannya ya,plissss…
ane dah pening banget ..
Reno_06 said this on Juli 12, 2012 pada 10:58 pm |
kemungkinan Saat Proses “Press” saat pemasangan stang piston “kurang” Presisi sehingga “Kurang” Balance Mas..
Hourex150L said this on Juli 14, 2012 pada 7:09 am |
KEREN BRO http://baygrindline.wordpress.com/2012/07/12/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah-yamaha-mio-j-2/
Bayu Laksana Cahaya said this on Juli 14, 2012 pada 1:57 pm |
Perbedaan antara ninja r ma ninja Rr apa ya….apa cm beda fairing aja?
Syaif said this on Juli 15, 2012 pada 6:18 pm |
yang pasti selain Bodi/fairing beda di:
+ukuran ban – Gear set – swing arm
+knalpot – Head silinder – Karburator
+sasis – box filter -Tangki BBM -Jok
+DSB..
Kesamaannya pada Part” Mesin:piston-ring-silinder dsb sampai kampas kopling (jeroan mesin sama)
Hourex150L said this on Juli 17, 2012 pada 5:20 pm |
Tidak teliti adminnya, mungkin gajinya kurang gede…hehehehe
Zikri Irfandi said this on Juli 17, 2012 pada 2:44 pm |
Salam kenal pak? Saya pengguna baru ninja rr bingung ttg oli samping? Memang kalo mau tambah oli samping harus dikuras dulu yg sblmnya baru diisi trud pak? Kalo tanda2 oli samping mau abis lampu merahnya kedap kedip or nyala terus? Tks
aldy said this on Juli 17, 2012 pada 11:58 pm |
salam kenal balik Mas,,
Kalo oli samping yang akan di isikan lagi Sama bisa langsung di tambahkan saja,, tapi kalo beda merk / spek baiknya di kuras dulu oli samping lamanya..
Hourex150L said this on Juli 18, 2012 pada 11:23 am |
Jika hati ini seringkali jengkel,
Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri,
Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
Jika hati ini seringkali dendam
Jadikan ia penuh kemesraan FREN Jika hati ini seringkali dengki
Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
Raihlah HOKI
Raihlah JEMPOL dari Ilahi
rahmatul fajarul islam (aam rr) said this on Juli 20, 2012 pada 7:06 pm |
Terima kasih udah berkunjung mas, ini adalah kunjungan balik! artikelna keren!
Imam Sadikin said this on Juli 22, 2012 pada 9:55 pm |
pak bro mau nanya kalo cara penyimapanan knalpot yang baik itu gimana cos biar tahan lama dan mestinya gak berkarat… ???
Dhanii Well Well said this on Juli 25, 2012 pada 6:14 pm |
cuci bersih lalu keringkan (jemur),, bungkus pake kertas (koran) lalu simpan di tempat yg kering.. Jangan lupa sumbat semua lobangnya pake kertas juga,, CMIIW…
Hourex150L said this on Juli 26, 2012 pada 1:37 pm |
yg mungkin ada nya bagi pengemban tanggung jawab mengisi spek dan yg acc postingan nya di web sgt TIDAK TELITI dan mgkn terkesan SEPELE sampai2 Copas pun MALES kroscek lagi isinya….
tenaga kerja yg kurang kompeten menyebabkan nama besar perusahaan jadi tercoreng… apa mau dikata… begitulah kualitas org kerja skrg ini… ASAL2N saja… ckckckckckckk….
robin said this on Juli 28, 2012 pada 12:25 pm |
motornya orang yg doyan kenceng
http://bagas29ps.wordpress.com/2012/07/28/review-helm-ink-cl-26-dragon-eye/
bagas29ps said this on Juli 29, 2012 pada 5:22 am |
ijin nyimak dulu gan,,
Jaka said this on Juli 30, 2012 pada 12:45 pm |
mas hourex kenapa ninja R saya ketika mesin hidup tuas choke ditarik mesin langsung mati…apa karena ring plastik dijarum skep itu ketebalan?
faliq hamzah said this on Agustus 3, 2012 pada 5:08 pm |
sepertinya setelan udah basah,, coba besarkan lagi setelan anginya..
Hourex150L said this on Agustus 4, 2012 pada 7:01 am |
huhaaaaa..??? Masa Ninja r orenge….. Lucu bngeet,.. Ad” aj kawasaki …
aboets tea said this on Agustus 8, 2012 pada 3:13 pm |
mas, sebenernya Horsepower ninja 150 L itu berapa?
kebetulan sya mau ambil mtor sport kya ninja 150 L,msih bingung dengan motor pabrikn laen.Tiger/scorpio/ninja??
Firman said this on Agustus 10, 2012 pada 3:11 pm |
Maklum adminnya tetangga saya om baru lulus kemaren… π
Komparasi Head to Head Iwan Banaran Vs TMCblog ada dimari gan! cekidot!
http://garasiotomotif.com/komparasi-head-to-head-tmcblog-vs-iwanbanaran-whois-dbest/
Ricky Maxwell said this on Agustus 22, 2012 pada 10:00 pm |
wedddus
andy hidayat said this on September 4, 2012 pada 1:47 am |
la la la la laaaaa … sing penting aku ameh pasang pepico …. hehehee
Chino said this on Mei 11, 2013 pada 9:43 am |
meninggalkan jejak mbah….
Kah Nrj said this on Agustus 28, 2013 pada 8:47 pm |
[…] Mas Bro – Diajeng semuaa,, Masih ingat tulisan Saya Di sinii laluu Di siniiih Dan kemudian Di Siniiiighrr.. semua postingan tersebut di sebabkan Tidak beresnya informasi di Website Resmi Kawasaki Motor […]
Website Kawasaki Motor Indonesia / KMI ,,Masih Kacauw.. | Hourex150l's Blog said this on Februari 25, 2014 pada 7:58 am |