SITUS RESMI Kawasaki Kembali makan KORBAN,, HADeGHH..


Masih Ingatkan Sampeyan dengan Postingan Di blog ini Yang Memberitahukan Bila Kawasaki Ninja150 R/L Beda #pake Karbu mikuni seperti RR -Abaikan Saja#,, Waktu itu Saya Selaku Aktor utama di Blog ini Sedang Menjadi “KORBAN” Penyesatan Web Resmi Kawasaki.. 😦 😦

Namun setelah melihat langsung ke Dealer kawak Produk terbarunya yang ternyata masih Menggunakan Karbu Keihin seperti sebelumnya,, klarifikasipun telah Saya lakukan BAHWA NINJA150 R/L MASIH PAKE KARBU KEIHIN PWL 26..

HERANNYA Setelah setahun lebih Berlalu dan Web Resmi Kawasaki pun sudah melakukan Perubahan #lebih Informatif yang sekarang -Abaikan saja#,, kini Kembali Di tahun 2012 ini Spek Kawasaki Ninja 150RR kembali di KOPI PAS Untuk Spek Ninja 150 seri R/L.. HADEGHH..

Dan Kembali INFORMASI SESAT dari WEB Resmi KMI memakan KORBAN,, Di sebuah Komunitas Riders Ninja ada yang POSTING bila Ninja L 2012 menggunakan Karbu mikuni vm 28 # kaciaaan dee loohh – Piss hehe5# ..
Kalo berkenan Silahkan Check di sini..

*Heran sekali dengan KMI,, di Era Internetisasi seperti sekarang ini Kok Hal PENTING Seperti Web Resminya Masih KACAUOO #Coba kalo Adminnya Saya – NGIPII Dot Kom#

KIP BRADEHUD en PISS..

~ oleh Hourex150L pada Juli 1, 2012.

64 Tanggapan to “SITUS RESMI Kawasaki Kembali makan KORBAN,, HADeGHH..

  1. trongtong tong… nartem hadir

  2. coba r/rr pake keihin pwk apa mikuni tm yah…
    #ngarepdotkom#

  3. kasihan
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/07/01/yang-unik-dari-motogp-assen-lorenzo-lempar-gloves-rossi-banya-coak/

  4. hahahaaaa tertipuuuu daaaah.
    absen ya bro

  5. SILAHKAN BERKUNJUNG

    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/ckckckkhonda-beat-plastik-ember.html?m=1 http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/cbr-150r-lawas-mati-tapi-enggak-mati.html?m=1
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/ngetes-ninja-150-pada-medan-perbukitan.html?m=1
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/sensasi-ninja-150.html?m=1
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/knalpot-racing-ahau-motor-untuk-ninja-r.html?m=1

  6. woh yang penting kencang hehe

  7. kalo karbu saya lebih seneng keihin daripada mikuni..

  8. 26/28 podo ae lah.di reamer 30 kan impas….kekekkekekke

  9. Sebenernya bukan ini saja yg perlu diungkap, tapi berapa sebenernya kompresi rasio motor diatas, andai KMI mau jujur, pasti jadi hot topik hehehehehehe πŸ˜€

    • Wuiiiihh,, SUHUne Ninja HADIR juga..

      Monggo Mbah Yuli Frans… πŸ˜€

      *Mlayu golek KARPET MERAH sik..

    • wuihh,mbah yul yg slalu gusar tiap kali ada yg nanya “ninja bagusnya minum premium ato pertamax?,kan kompresinya kecil” πŸ˜€

  10. yg pnting ninja rr tdk d sesatkan

  11. sungguh sangat menjebak apalagi org awam.. Tapi menurut pWL 26 gak kalah bagus kok dibanding mikuni 28 milik RR

  12. nyimak wae wes
    lek ndak dhelok lsg sek sangsi isine web resmine’ kawaks :p

  13. adminx lelet
    *selelet koneksiku*

  14. aq tuku g tau ndelok internet soale apapun bentuknya ninja itu kentjanggg

  15. baru ke TKP mas… kapasitas tanki bensin kok 10,8 liter ?? padahalkan sebenarnya 8,2 liter ?? benar2x ngaco

  16. kwkwkw

    http://chozinahmad.wordpress.com/2012/07/01/kejar-kejaran-antara-yamaha-xeon-125-vs-honda-vario-125-pgm-fi-siapa-yang-menang/

  17. walah, kalo sampean yang jadi admin, gambarnya ganti sama gambar pemain semua dong

  18. yg ngurus web nyambi jadi OB πŸ˜€

    http://valkyla1723.wordpress.com/2012/07/01/ganti-sendiri-bohlam-speedometer-megapro

  19. Leh gabung mas,,,

  20. mas mul,carbune jenengan koq dah d rmer lg to,opo kurng gede,dr 26 lnjt 28 lnjutkan 30 iso” 33mm yo….

  21. Ayo.. ikut Kompetisi Menulis Blog β€œInfiniti F1 Challenge”
    http://stephenlangitan.com/archives/55860

  22. ” kaciaaan dee loohh”
    sering banget orang ngomong ginian om
    tapi baru disini saya ngakak bacanya πŸ˜†

  23. masukin ke facebook kawasakinya aja mas kesini: http://www.facebook.com/KawasakiIndonesia πŸ˜€

  24. parah

  25. admine jaluk digepuk mas…….

  26. keihin n mikuni, bersaudara tp beda..

  27. Wong powernya ER6N sama ER6F masih beda sampe sekarang, dari tahun lalu padahal.

    ER6N powernya 72 PS
    Sementara ER6F powernya bisa 119 PS, setara sama ZX6R wkwkkw

    Padahal motor yang sama

  28. Wong di website Kawasaki powernya ER6N sama ER6F masih beda sampe sekarang, dari tahun lalu padahal.

    ER6N powernya 72 PS
    Sementara ER6F powernya bisa 119 PS, setara sama ZX6R wkwkkw

    Padahal motor yang sama, bisa bikin customer komplen tuh

  29. Namanya juga iklan masbro! kadang bikin ketipux ,numpang lapak yah! di buka pendaftaran untuk menjadi penulis di garasiotomotif[dot]com, syarat gampang banget bro! bisa operasiin wordpress, suka nulis artikel tentang otomotif.. kalo berminat hubungi saya, nanti pihak kami akan kasih username dan password. kirim minat kamu jadi penulis ke email: social@garasiotomotif.com 100% gratis, kirim email isinya alias formatnya seperti ini: Tertarik jadi penulis+nama asli+URL blog otomotif kamu. trus di bawahnya ketik: mohon dikirim username sama passwordnya donk! gitu aja. kami akan proses paling lambat 24 jam udah dapat username sama password biar kamu bisa log-in ke garasiotomotif[dot]com/wp-admin. gampang kan tinggal nulis deh soal otomotif tentunya bro!

    Hormat saya,

    Imam Sadikin

  30. cari gampangnya…kopi-paste

  31. dah bagus tu websitenya kang mul, alhamdulillah kawasaki Indo dah berbenah di soal website resminya, dah komplit ma katalog part, dsb πŸ˜€

    http://kawasaki-motor.co.id

  32. slam kenal, mas mau nanya apakah knalpot recing ahm melanngar aturan/ kena sweping. heheh

  33. salam kenal,buat para suhu nh ye,ane ada masalah di ninin ane ninja L 2006 skips.
    singkat aja nih: blum lama ane ganti stang seher ma bearingnya.tapi bukannya mesih alus malah tambah parah,getaran mesin jadi parah gak karuan,serasa mau meledak,mohon pencerahannya ya,plissss…
    ane dah pening banget ..

  34. KEREN BRO http://baygrindline.wordpress.com/2012/07/12/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah-yamaha-mio-j-2/

  35. Perbedaan antara ninja r ma ninja Rr apa ya….apa cm beda fairing aja?

    • yang pasti selain Bodi/fairing beda di:
      +ukuran ban – Gear set – swing arm
      +knalpot – Head silinder – Karburator
      +sasis – box filter -Tangki BBM -Jok
      +DSB..

      Kesamaannya pada Part” Mesin:piston-ring-silinder dsb sampai kampas kopling (jeroan mesin sama)

  36. Tidak teliti adminnya, mungkin gajinya kurang gede…hehehehe

  37. Salam kenal pak? Saya pengguna baru ninja rr bingung ttg oli samping? Memang kalo mau tambah oli samping harus dikuras dulu yg sblmnya baru diisi trud pak? Kalo tanda2 oli samping mau abis lampu merahnya kedap kedip or nyala terus? Tks

    • salam kenal balik Mas,,

      Kalo oli samping yang akan di isikan lagi Sama bisa langsung di tambahkan saja,, tapi kalo beda merk / spek baiknya di kuras dulu oli samping lamanya..

  38. Jika hati ini seringkali jengkel,
    Jadikan ia jernih sejernih XL,
    Jika hati ini seringkali iri,
    Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
    Jika hati ini seringkali dendam
    Jadikan ia penuh kemesraan FREN Jika hati ini seringkali dengki
    Jadikan ia penuh SIMPATI
    Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
    Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
    Raihlah HOKI
    Raihlah JEMPOL dari Ilahi

  39. Terima kasih udah berkunjung mas, ini adalah kunjungan balik! artikelna keren!

  40. pak bro mau nanya kalo cara penyimapanan knalpot yang baik itu gimana cos biar tahan lama dan mestinya gak berkarat… ???

    • cuci bersih lalu keringkan (jemur),, bungkus pake kertas (koran) lalu simpan di tempat yg kering.. Jangan lupa sumbat semua lobangnya pake kertas juga,, CMIIW…

  41. yg mungkin ada nya bagi pengemban tanggung jawab mengisi spek dan yg acc postingan nya di web sgt TIDAK TELITI dan mgkn terkesan SEPELE sampai2 Copas pun MALES kroscek lagi isinya….
    tenaga kerja yg kurang kompeten menyebabkan nama besar perusahaan jadi tercoreng… apa mau dikata… begitulah kualitas org kerja skrg ini… ASAL2N saja… ckckckckckckk….

  42. motornya orang yg doyan kenceng
    http://bagas29ps.wordpress.com/2012/07/28/review-helm-ink-cl-26-dragon-eye/

  43. ijin nyimak dulu gan,,

  44. mas hourex kenapa ninja R saya ketika mesin hidup tuas choke ditarik mesin langsung mati…apa karena ring plastik dijarum skep itu ketebalan?

  45. huhaaaaa..??? Masa Ninja r orenge….. Lucu bngeet,.. Ad” aj kawasaki …

  46. mas, sebenernya Horsepower ninja 150 L itu berapa?
    kebetulan sya mau ambil mtor sport kya ninja 150 L,msih bingung dengan motor pabrikn laen.Tiger/scorpio/ninja??

  47. Maklum adminnya tetangga saya om baru lulus kemaren… πŸ™‚

    Komparasi Head to Head Iwan Banaran Vs TMCblog ada dimari gan! cekidot!

    http://garasiotomotif.com/komparasi-head-to-head-tmcblog-vs-iwanbanaran-whois-dbest/

  48. wedddus

  49. la la la la laaaaa … sing penting aku ameh pasang pepico …. hehehee

  50. meninggalkan jejak mbah….

  51. […] Mas Bro – Diajeng semuaa,, Masih ingat tulisan Saya Di sinii laluu Di siniiih Dan kemudian Di Siniiiighrr.. semua postingan tersebut di sebabkan Tidak beresnya informasi di Website Resmi Kawasaki Motor […]

Tinggalkan komentar