Motor Hanyalah “MACHINE”


Apapun Motornya,, Mau Supra ataupun Ninja tetap saja HANYA se Onggok Mesin yang di balut rangka dan Plastik.. Dan Fungsi Utamanya adalah Memudahkan kerja Manusia,, bukan dewa yang musti di “Agungkan” ataupun di “Puji-Puji” kehebatannya..

Ini contoh Biker yang meberdayakan Motornya..

Dan memang seharusnya Motor kita beli untuk kita “BerDayakan” dan “Perkosa” potensinya,, disamping juga di rawat sesuai Prosedurnya juga..

*Fhoto Ambil dari Facebook..

KIP BRADEHUD en PISS..

~ oleh Hourex150L pada Juni 14, 2012.

32 Tanggapan to “Motor Hanyalah “MACHINE””

  1. Weeww

  2. Kalo ninja nya om buat apa ?
    Uji nyali ya om .. Hehe

  3. mancing Mas..

  4. kpikiran rr saya pake buat jualan juga, tp cpet bangkrut soale pake pertamax.hwehehe.

  5. setuju maz dgn artikel kali ini
    nah klo orang bgene trus beli premium bakal dicaci maki ga ma bloger lain????
    trus klo dia cuma pedagang kliling emng ga berhak membeli motor impiannya????org buat beli aja itu udah ngocorin tabungan besar,harus dipaksa buat pertamak harian lagi?

  6. Memberdayakan, tapi eman juga. hehehe. N250RπŸ˜€
    http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/14/modifikasi-ninja-250r-sterilgarda-edition/

  7. waduh. Ninja q malah d bawa ke kebun. Buat naik tebing. Menjelajah jalan rusak. Di sayang tetep. Tapi si ninja mesti kerja dong.

  8. ajiib,..sayur..sayuur..πŸ˜€

  9. ajib bener… coba pulsar juga bisa diberdayakan seperti ini..
    pasti lbh ajib lagi..πŸ˜€

  10. bentoel owm..
    Motor wajib diperkosa :p

  11. motor multiguna tuh berarti kang, pulang dagang langsung dipake buat cari Pemain, pasti sakti tuh

  12. .hayah.
    mending tukar nmp ku aja,saya ikhlas koq:mrgreen:
    http://nanared.wordpress.com/2012/06/14/r2-tahun-tertentulebih-awet-dan-bertenaga-benar-tidak-ya/

  13. aku jadikan motor ku sebage piara’an,.ya semacem orang yg suka burung berkicau lah..πŸ˜€
    Entah lah..saya sendiri kurang paham koq bisa begini..πŸ˜†
    kalo komentar saya tentang gambar diatas..hmm..wajar juga..motor motor dia..mau dia apa’in ya bebas..tanki mau di isi minyak tanah juga terserah dia donk..hehehe..tapi salut lah,,jarang ada n250r di pakai jualan sayur..mungkin ini satu satunya di dunia:mrgreen: ..satu kata aja deh.. Ajibbbbbbb

  14. tul
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/06/15/honda-beat-fi-semoga-tidak-kayak-gini/

  15. sependapat.. motor itu rekan kerja bkn dewa..

  16. motor kendaraan yang diberdayakan dan dirawat,.,.,.hehe

  17. wkwkwkwkwkw sesuatu banget, makjleb broπŸ˜†

    bener juga slogan warung sebelah, motor aing kumaha aing:mrgreen:

  18. absen dulu mas bro,,
    skalian mau nanya nh sm mas bro smua, klo knalpot dbs 2tak emang swara nya bletak bletok gitu ya…?? atw ada yang ga normal ? mohon pencerahannya mas bro smua,, teng kyu n kips bradehud piss

  19. Karena time is money, jadi ya cari yang kentjank:mrgreen:

  20. Mas bro,,
    Ninin saya kog suaranya jadi kasar terus
    Suhu mesinya tambah panas, (setelah kuras dan ganti olsam) itu knapa ya, jadi takut ngidupin mesinnya😦

    • wahh,, ada kemungkinan Pompa Olinya “Masuk angin” atau “Nggak Ngisap” itu Mas.. Sementara campurkan Oli sampingnya dari tangki BBM sambil terus di pancing Pompa Olinya Mas..

  21. motorku untuk kerja sekalian juga bisa buat belanja
    ngantar anak, ngantar istri, ngantar mertua,
    ngantar tetangga
    dijalan bagus,,,,oke, dijalan rusak,,,,ayooo.
    hahahaaa.

    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/ngetes-ninja-150-pada-medan-perbukitan.html?m=1

  22. hy yyyyyyyyyyyyyyyyyyy

  23. La ini yg q maksud.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: