Hahhh.. HOUREX150L’s Blog masuk Peringkat ke-15 Bloger roda Dua..??!!


Aseli terkejut bercampur Bangga juga Mas Bro -Diajeng,, karena Blog Hao-Hao bisa Masuk peringkat ke-15 untuk Blog roda Dua versi Motoroda dua.wordpress.com di Bulan Mei 2012 ini.. Meski Hanya mengantongi 3 Point Saja,, Hal Ini merupakan “Sesuatu Banged” Bagi Saya selaku Operator tunggal Blog Ceng-Ceng Po ini..

Apalagi beberapa Bulan terakhir ini Saya memang Belum bisa Konsen nge-Blognya,, Bukannya mau Menyalahkan Anak lhoo.. Secara kebetulan saja Karakter anak Kedua Saya ini (Aryo) Berbeda dengan Anak pertama Saya (Satrio),, kalo Satrio (6 tahun) saat masih Bayi lebih lengket sama Ibunya dan kebetulan di bantu Neneknya dalam mengasuhnya dan tidak suka di Gendong, kini Aryo (4,5 bulan) lebih lengket dengan Saya dan sudah tidak di dampingi Neneknya lagi..

Konsekwensinya ya sepulang Kerja langsung Gantian Momong Agar Ibunya dapat mengerjakan Pekerjaan Rumah lainnya,, Dan Untuk Aktivitas Nge-Blognya juga Sambil Momong dan “Kegiatan Pribadi” lainnya Mas Bro..

Untuk itu Selain Mengucapkan TERIMA KASIH Saya Pribadi Juga Mohon MAAF Yang seBesar-Besarnya apabila tidak dapat MeReply dan Membalas Berkunjung Kepada Mas Bro-Diajeng Yang sudah berkenan Komen..

*Maaf,, lagi-lagi Gambar Gagal di tempel karena Krisis kwalitas sinyal.. Klik Saja ini jika penasaran dengan Ke 2 “Pengawal” Saya,, πŸ˜€ πŸ˜€

Semoga hal ini dapat menjadi Motifasi bagi Blog ini agar terus dapat menyajikan Impormasi yang Berguna,, khususnya Bermamfaat bagi Saya Pribadi Dunia-Akhirat.. Amin..

KIP BRADEHUD en PISS..

~ oleh Hourex150L pada Mei 29, 2012.

23 Tanggapan to “Hahhh.. HOUREX150L’s Blog masuk Peringkat ke-15 Bloger roda Dua..??!!”

  1. selamatt

  2. maaf PRETAMAXnya di pake sendiri…

    PISS..

  3. kemarin saya mampir kedealer kawasan gn.sahari.jak ut., mau beli ninja 150L,
    eh…info dari customer service.nya.. “mas,barangnya indent 1bulan,disini kosong..dikarenakan kawasaki lg konsen dgn RR yg baru”
    jiahh..tadinya saya semangat bgt, lgsng dropp…
    πŸ˜€

  4. wahhh selamat om mul………………. sukses slalu deh.. gassssspuollllll..

  5. congrats masmul

    http://areeya2.wordpress.com/2012/05/28/konsep-modif-vixxion-fairing-headlamp-soul-gt/

  6. selamat lek

  7. selamat mas bro

    http://mariodevan.wordpress.com/2012/05/28/xeon-saya-berpartisipasi-dalam-pemecahan-rekor-muri/

  8. kalo sibuk momong sih tak dukung kang, tapi kalo blog terbengkalai gara-gara sibuk ngurus PEMAIN, wes tak bandem blukang sawit :mrgreen:

  9. aku ora, aman
    . iklan gan
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/29/tmcblog-dan-iwb-blog-muncul-iklan-aneh-bingung/

  10. selsmat om mulyanto

  11. josss masbro…keep spirit yo. πŸ˜€

  12. Mantab mas bro.

  13. blognya makin apik jelas aja peringkatnya jg naik :mrgreen: selamat yah mas πŸ˜€

  14. wah. Sama toh mas. Ni koment sambil ngasuh my baby(7.5 bln). Salam hangat utk keluar sesuamatera.

  15. selamat suhu!!!!!

    i know ur are the best, turunkan semua ilmunya, wkwkwkwkw :mrgreen:

  16. ssip. selamat mz, moga terus meraih hsl yg terbaik..

  17. congratulation masbro πŸ™‚

  18. selamat berjuang untuk kedua duanya masbro ( YO NGEBLOG YO MOMONG )

  19. Terima Kasih Mas Bro semua,, Saya dah baca Komen-komennya tapi gak cukup waktu untuk balas satu/satu..

    KIP BRADEHUD..

  20. hao hao ,, ceng ceng po ,, iki artine opo to nda?? πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

 
