Nasib Honda C-70 di Daerah


Tinggal di daerah khususnya di luar jawa Memang ada kesenangan tersendiri,,Namun di sisi lain terkadang ada juga tidak Menyenangkannya.. Tak terkecuali dengan Bikers juga,,contohnya Motor Honda C-70 milik teman Saya ini SEKARAT karena kelangkaan Part..

Masalah utama dari Motor “Klasik” ini adalah Ganngguan Kronis pada sistem pengapian/kelistrikannya,, bila ingin Berburu Onderdil aslinya jelas TIDAK MUNGKIN.. dan saat berusaha dengan Part subtitusi atau kanibal dengan Part oem motor lainpun Terkendala pada Peralatan untuk Memodifikasi Part agar dapat di pasang serta berfungsi normal,, beberapakali di akali dengan peralatan seadanya yang ada Part berfungsi sementara saja.. Padahal untuk hanya sekedar agar si kap 70 ini ‘bisa jalan Saja sudah mengeluarkan begitu banyak pengorbanan baik waktu tenaga maupun isi dompet..
Dan akhirnya “energi” pun kering di buatnya,, dan tinggalah si Klasik kap 70 ini bagai seOrang Jompo yang Lumpuh-buta dan bisu..

Masa keemasan dan kejayaan Honda C-70pun kini tinggal kenangan..

Gimana Mas Bro-Diajeng,,Ada sarankah..??

~ oleh Hourex150L pada Mei 19, 2012.

15 Tanggapan to “Nasib Honda C-70 di Daerah”

  1. kasihan
    byson gan
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/19/headlamp-yamaha-byson-ke-honda-tiger-revo-tyson-d/

  2. woh,kasihan si 70
    http://wahyuvixi.wordpress.com/2012/05/19/wowmalang-nasibmu/

  3. substitusi sama motor disebelahnya itu saja Kang

  4. direexport ke Jepang lg, dsna kan msh ad c70 injeksi..

  5. wih kalo mau ngurusnya bisa jadi kren ,.,.,.
    http://kharis27.wordpress.com/2012/05/19/pict-motogp-romantisnya-stoner-dan-adriana/

  6. kasian amat ne liat gambar nya kek gtu😀

  7. nganu mas, d daerah saya (cuma sebates kecamatan pengamatan saya) c70 masih banyak yang perkasa walo dalemnya kadang juga ada yang nyomot sana sini.
    lebih fokus lagi punya temen sama tetangga saya, masih bisa dan enak diajak ngebut tapi ya cuma sebates ngebutnya motor tua. lha emang motornya bener2 dirawat😀

    posisi di kecamatan genteng, kabupaten banyuwangi, provinsi jawa timur.

  8. Walah, hancur begitu.
    Padahal klasik banget nih.

  9. ganti engine sama astrea🙂
    vixy182.wordpress.com/2012/05/19/gallery-modifikasi-pulsar-jadi-moge/

  10. masa sih sesusah itu, di kampung saya (Aceh) masih banyak kok yang mulus2 berkeliaran.

  11. 10 th lalu kayaknya terakhir liat. sekarang seperti sudah punah diriau.

    Fanatisme Fans WSBK Lebih Tinggi dari motogp
    http://motoroda.wordpress.com/2012/05/19/superbike-memiliki-masa-depan-lebih-cerah-dari-motogp/

  12. engine swap satria fu:mrgreen:
    http://nanared.wordpress.com/2012/05/19/waduhpesan-brakepad-yang-datang-malah-air-filter/

  13. kenapa ga dimodif sehingga menjadi terbaharui..
    lumayan loh kalo motor lama dimodif kan jadi langka!!!
    ga banyak orang yang punya..

  14. Tek’ku ta’ ganti mesin+sikilane kabeh Om,
    ora ori maneh, tapi piye maneh,
    sing penting mlaku..
    Hwehehe

    fotone wis ta’ tag nang pesbuk sampean..

  15. wis tetep bertahan aja tu motor, emang honda pancen josss..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: