TERIMA KASIH BUAT SEMUANYA…


Alhamdulillahirobbil alamin,, Akhirnya Sampai juga Usia Saya di “Angka” 33 tahun juga.. Tepatnya kemarin hari Kamis Wage; 10 mei 2012 usia Saya genap menyentuh Angka “Kembar” tersebut,, Haadeeghh… tanpa terasa Saya sudah Mulai Menjadi RIDER TUA nii…

Meski di hari yang bersejarah bagi Saya,, Namun tidak ada yang Istimewa dalam “Kegiatan” sehari Hari.. Seperti biasa setelah MOMONG di pagi Hari Lalu kerja dan sebagainya..

Hanya Saja saat Bangun tidur ISTRI Tercinta sudah Mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Mas”,, Dan Yang Membuat HARI INI MENJADI TERASA ISTIMEWA adalah Ber deringnya Hendpone Ber Ulang-Ulang yang menandakan Sms Masuk yang “Hampir” semua isinya mengucapkan “SEELAMAT ULANG TAHUN” dalam berbagai Bahasa dan Gaya tulisan Serta DO’A-DO’A Indah yang di panjatkan.. Ada juga beberapa Saudara dari Jawa daan Teman -Teman Mengucapkannya “SELAMAT” secara langsung melalui Percakapan di Henpone,, SUNGGUH MERUPAKAN KEBAHAGIAAN YANG TIADA TARA NYA KETIKA SAUDARA-TEMAN-SAHABAT-HANDAI TOLAN BAIK YANG JAUH MAUPUN DEKAT MENYATAKAN “PERHATIAN” MEREKA DI HARI BERSEJARAH SAYA ITU..

Namun ada satu hal lagi yang membahagiakan Saya di Hari jadi Saya kemarin,, Yaitu Datangnya Bingkisan dari NRJ#ninja rider javanese# yang dirikimkan Oleh Mas Sucipno dari Serang-Banten dan Nyape tepat di Hari Ulang tahun Saya..

*kado UlTah dari NRJ…

Kebahagiaan Juga bertambah ketika Membuka situs pertemanan FESBUK dari LcD berukuran 3,4 layar datar Saya,, Dimana “Dinding Akun” Saya PENUH dengan CORETAN ucapan selamat serta Do’a-Do’a bagi Saya..

Intinya Saya Merasa Bahagia dan Berterima Kasih yang Se_Besar-Besarnya kepada semuanya yang telah Memperhatikan Saya di Hari bersejarah itu,,dan Mohon Maaf bila Saya tidak bisa/sempat meriple_nya satu per Satu..

KIP BRADEHUD en PISS..

~ oleh Hourex150L pada Mei 11, 2012.

28 Tanggapan to “TERIMA KASIH BUAT SEMUANYA…”

  1. SELAMAT KANG

  2. selamat mas bro,saya juga lagi menghitung hari menuju 31 tahun,istri juga 3 hari berkutnya menuju 25 tahun 😀
    SELAMAT ULTAH,PANJANG UMUR DAN TAMBAH DEWASA DALAM MENYIKAPI KEHIDUPAN

  3. sip ajib masbro ,..congrats ya 😀

  4. beda sehari Kang, saya hari ini

  5. Selamat Kang, salam kenal dari matesih

  6. Selamat bro…smoga pnjang umur…. & sht slalu
    vixy182.wordpress.com/2012/05/11/salah-modiif-lampu-atau-tidak-pake-lampu-di-malam-hari-bisa-celaka-pengalaman/

  7. like this….nakam nakam 😀

  8. selamat ulang tahun kang, semoga sukses selalu
    http://tafri22.wordpress.com/2012/05/11/estimasi-biaya-modif-xivion-jadi-r15-part-2-dengan-spearpart-asli-india/

  9. selamat panjang umur, semoga sehat selalu, tetep fokus, gasss pollll salam superkips forever

  10. selamat ulang tahun mas bro…,sampean n skluarga sehat selalulah….a\m/in…….ojo lali mangan2ne…hehehhehe

  11. hepi bersdey mas brow,,
    kips bradehud n piss foreve…
    wis yu ol dhe bes ,, (”,)

  12. wah om muL ultah nich…semoga panjang umur,hehehe

  13. semoga umurnya berkah mas…
    lebih tua saya mas ternyata, 35 thn 😀

  14. Met Ultah Mas….
    Semoga selalu sehat, rejeki lancar & selalu dalam lindungan ALLAH SWT.

  15. mugo tambah sukses kang……aaamiin
    maaf agak telat ngucapinnya….hehe

  16. HB lek, 200 km/jam
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/12/andaikata-yamaha-next-vixion-mengambil-sedikit-raga-dari-yamaha-mh7/

  17. gak ada yg mau ngucapin ke matius nih 😀

  18. omedetto de tanjoubi gozeimasu..

  19. selamet ultah bro.,,.,.panjang umur sehat selalu,.,.,.sukses

  20. selamat ulang tahun mas bro,,, salam roda 2….

    http://roda2makassar.wordpress.com/2012/05/12/mencari-motor-di-tempat-parkir-dengan-mudah-nih-cara-gw-selama-ini/

  21. happy b’day kang mul

    salam persaudaraan, braderhud never ending, ngekips selalu hehe

  22. Woh selamat menjadi rider senior ” xixixixi nek sampeyan kepala 3 kembar aku malah sdh kepala 4 kembar ” tak ada kata tua bagi seorang Ninjers ! Gazssss !

  23. Selamat ulang tahun mas. Semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu. Maaf telat ngucapin, hehehe 😆

  24. meski telat, hepi bes dei mas Mul :mrgreen:

  25. met milad mas…saya sedekade lebih muda.:)

  26. […] *Jaket NRJ menjadi Kado Ulang tahun kuh setahun lalu […]

Tinggalkan Balasan

 
