KAWASAKI; MOTOR SPORTnya SAJA YANG LAKU


Geliat pabrikan Motor jepun yang identik dengan Icon HIJAUnya ini mulai kentara,, khususnya daeler Kawasaki Kiliranjao ini..
setelah beberapa waktu yang Lalu Saya ke Dealer ini untuk beli Oli Samping,, Masih terlihat banyak Motor Spotr Produk KMI(Kawasaki Motor Indonesia) yang berbaris di sini..

dan kemarin Saat Saya kembali untuk Membebeli Oli Mesin KGO setelah ngisi BBM dan di lanjutkan dengan Ritual Nge-kips,, ternyata sudah datang lagi pengiriman Motor Sport kelas 150 ccnya KMI yang memang Laris Manis..

Dan memang Saat itu Kondisi Dealer Kawasaki kiliranjao memang lagi HAMPA tampa seekor Motor Sport yang di pajang..

Permintaan terbanyak adalah Tipe Kawasaki Ninja RR dan R/L,, se3dang lainya adalah KLX 150 dan terahir D-tracker..
Sedang Kelas Bebeknya..??? HAMMMBUHGG…

Bagai Mana dengan Daerah Anda Bro..??

Apapun Motornya ,,tetep KIP BRADEHUD en PISS..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada Februari 16, 2012.

30 Tanggapan to “KAWASAKI; MOTOR SPORTnya SAJA YANG LAKU”

  1. wah… coba ngeluarin matic yang cakep dan kenceng…

    http://rosso99.wordpress.com/2012/02/16/neng-yang-cantik-maaf-tadi-ke-sosor-abis-neng/

  2. emang joss kawak kuii,,

    http://areeya2.wordpress.com/2012/02/16/modifikasi-bajaj-pulsar-200-ns-supermoto/

  3. motor sport kawasaki makin subur tambah ijo,..,.,,.,

  4. disini yang laku ijo2 nya klx.ninin.sama ninja 2 tak juga… Bebek nya sepi..vixy182.wordpress.com/2012/02/16/resiko-velg-besar-dan-ban-gede-di-vixion-saya/

  5. sama mas bro,disini juga gitu,bebek edisi lama macam zx 130 dan kaze,dan tipe lainnya sudah susah dijumpai…kalopun kondisinya memprihatinkan

  6. Dicikarang mah ninja ky kacang goreng,, pasaran jd ga eksklusif lg om.. Abg2 alay yg make.. Termasuk ane.xixixi

  7. Di sini indent minimal 2 bulan buat tipe RR..

  8. laku banget masbroooooooooooooooo di daerah ane, ampe rebutan wkwkwkw

    kayak kacang goreng 😀

    sukses kawasaki! klo perlu lestarikan 2 takmu tambahin ampe 50hp 😛

  9. Saya ga cari yg laris, saya cari kualitas 🙂

  10. di jakarta RR/R sudah mulai mendapat saingan dari CBR

  11. Maaf OOT,..Ada yang tau harga fairing atas RR engga?

  12. koleksi di dealer paijo jln kopo-bandung mah kumplit minus zx130 ding :mrgreen:

  13. kawasaki mang semprotnya mantab bgt dah..!!
    Bro.,koq lama uda lama baru nongol,ta tunggu2 artikele baru nongol ini..

  14. Banter

  15. dulu nyaris banget ambil bebek kawasaki edge biar tampil beda, tapi bini ngebet minta beli satria fu

  16. ninja memang luarr biasaaa 🙂
    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/17/cbr-repsol-ninja-150rr-2012-dan-vixion-se-bukan-motor-biasa/

  17. image kawasaki emang sports.. di kota hampir mustahil melihat penampakan bebek kawak..

    genk ijo memang kentjeng..

  18. matikan aja si bebek,,,,,sportnya biar maju
    . CBR itu,,,…
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/17/harga-cbr-250-di-wonogiri/

  19. di kota kecil saya..
    Mojokerto?
    Ninja 250. Ninja krr. Klx 150.
    Unit primadona bocoran tadi siang dari deller kang.
    Untuk bebek masih…sepi kang?

  20. motor traile juga lumayan Mas kalau lihat didaerah motor KLX banyak yang makai karena banyak acara trabas soale seng paling murah yo KLX
    nitip : http://sugiedane.wordpress.com/2012/02/17/hati2-dengan-penyeberang-jalan-yg-nekat/

  21. nice info.
    cokelatnut.blogspot.com

  22. Didaerah Ane jga begitu Bro. Yg paling laku keras yaitu Ninja 2Tak nya , udah pada kena racun Super Kips tuh keknya 😀

  23. di palembang, ada tuh dealer kawasaki cuma ninja r satu, rr dan 250r kosong, tapi kalo klx buanyak mas, jangan2 karena rr bakal ganti tampang lagi y!
    sekarang hendel step buat gigi saya las mas, karena beberapa minggu kemaren tugel, nyesek hati ku, ko bisa petil ngono! sampe sekarang masih bingung!

  24. kips masih manis cak ya… 😆

  25. nanti kalo udh sukses… pengen beli Ninja ama FU … makklum speedfreakers 😀

  26. disini paling laku ninja 2 tak all series dan 4 tak 250cc masbro hehehe

  27. akhirnya kebeli juga motor idaman sejak ane smp dulu…wlopun dapat 2nd….tp ttp nendang….

  28. iya nih, masa cuma sport nya ja yang laku???
    yang bebeknya mna??

    gilo nih…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: