SI NARJO: GIGI 5 LEWAT @ 12.000 RPM


Biarlah sekarang Gambar Video ini saja yang BERCERITA..

Monggo..

>>Bukan Untuk di Tiru<<

Sebenarnya pada gigi 6 pun juga bisa lewat dari @ 12.000 RpM #No Pict => HOAX – Abaikan Saja#
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

*yang ingin Bukti Saya Persilahkan mencobanya sendiri,, terus terang Saya TAKUUUUUTT dan NGERIII #ini saja speedo dah 170kpj# klo di jalan umum..

KIP BRADE HUD en PISS..

~ oleh Hourex150L pada Februari 5, 2012.

76 Tanggapan to “SI NARJO: GIGI 5 LEWAT @ 12.000 RPM”

  1. kenjang bgt gan nininnya, udh apa aja gan yg di rubah, jarum rpm nya juga turun ama naiknya cepat bgt, udah ganti karbu atw cm naikin pj n mj doang mas, pengen bgt ninin ane juga gtu, btw mas pake bensin atw pertamax??? sebelumnya ane mau blg makasih gara2 ane jd pecinta blog mas, saya jd resmi meminang ninin r bulan 11 kemaren.

  2. knalpot resing lokal sama jetting karbu Mas,, oia ada juga senjata rahasianya juga lho..

    nii https://hourex150l.wordpress.com/2011/05/21/salah-satu-senjata-rahasia-ninja-150-rl-sipaijo/

  3. siip tenan, .motor banter ki, ,hehe

  4. Muantap masbro, kuenceng ..
    http://javabiker.wordpress.com/2012/02/04/new-motor-sport-150cc-suzuki/

  5. jangan kencang” jemuran pada terbang nih
    :mrgreen:

  6. kencang tooopppp,sayangnya kalo kencang gitu gak bisa ngelirik yang bening dipinggir jalan๐Ÿ˜€

  7. mas nanared:klo nglirik yang bening dijalan ntar ndolor.sekedipan mata saja dah berapa puluh meter tuh.hehe

  8. terus terang saya iri ma masbro…soalnya disini(jawa) susah nemuin jalan kosong kaya situ..hikzz..hikzz…

  9. Woh,130 aja ngeri.
    Jadi takut mau ganti ninja

  10. jadi inget rcvalve ungu tahun 2006…badan nempel di tanki…yang kedengeran cuma suara mesin..sama detak jantung doang…ohh 170km/jam kapan lagi……..

  11. ngilerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr๐Ÿ˜€

  12. Wah ora ketook pak MuL..
    lha nganggo hp je..
    Mengko benggi tak ning warnet
    niliki pidione oke…
    Di pasangi fairing RR mesti ganteng si narjone sampeyan tur luwih stabil.
    Malah iso tembus 220 kpj..
    heheheee…
    170 kpj nganggo pertamax yo.
    2 tak pancen makyoooss buantere..
    Selamat sampeyan Semakin Di Depan…
    hehehehee…
    Sayang dikota ane mung 120 kpj,
    iku wae jam LoRoo Wenggi pas dino minggu. Ngasi katisen aka kedinginan jajal top speed JangNara neng pantura..
    ………..

  13. oalah……..
    saya paling tinggi @rpm10000 di gigi 4
    udah 140an kpj ngeri!
    siiiiip, inget karo wong omah, n para junior waelah kalo mau coba segitu!

  14. ati2 mas kalau test lg,,ya walaupun jlnnya sepi..๐Ÿ™‚

  15. mantebbb…

  16. halahhh….๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  17. wleh…kenceng banget bro๐Ÿ™‚ .. vixy182.wordpress.com/2012/02/05/handle-ride-it-vixion-dan-ganti-air-radiator/

  18. lumayan jantung terapi

    hehehehe, still keep safety gan

  19. ajaran sesat nih,,,,,,,,,,,,,, megison tersinggung yang cuma 80 km/jam
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/04/yamaha-byson-ndlosor/

  20. hahaha kalah semua nih..

    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/05/sedikit-prediksi-juventus-siena/

  21. sy prnah cba bru 120 kpj dah maen handle rem, cba jlannya kyk dsitu,,,,,,,,,,,,,,kyk’a bsa nbah tuh

    good job mas broooooo

  22. sip, harus rajin2 buka rpm tinggi biar skips sehat..:mrgreen:

  23. beh ngeri, papasan ama mobil pula

  24. sedaaapp…motor kentjang….entuk njajal pora mas he.he sayang adoh

  25. Liat pembatas jalanya aja cepet banget kek gituu Bro “sangarrr tenan ” padahal masih 170Kpj apalagi 200Kpj (rpm 13000 mentokz, kepala nempel tangki๐Ÿ˜† )pastinya pembatas jalannya udah ngeblurr gak jelass๐Ÿ˜€ .Lha saya baru 150Kpj udah lsg tarik rem (jalanya gak mendukung) ,Ninja 2Tak standarnya aj udah kenceng lha wong CDI nya saja “unlimeter” bsa 13000rpm sekali lagi Standard jebrott . Apalagi soal perawatan dari harga yg terjangkau,service mudah, dan satu lagi kuat minum PREMIUMM (Ora Manjaa).
    Salam SuperKips & Ati2 ning dalan jgn lupa berdo’a dulu sebelum ritual ngeKIPS ….hehehe Piss๐Ÿ™‚

  26. sadis..:D, pake fairing mas…karbu pwk, lebih joss…hehe

    walaupun dibilang spido ninja ngaco, ane jamin lari segitu, mana ada yg yg berani jabanin, kecuali mobil..

    wakakak

  27. banter2 arep nyang ndi to om???aq mlayu 160 wae wis wedi om…haha

  28. Wah wah.. Cukup 120km/jam gigi 4 @9000 rpm.. Gigi 5 dan 6 ora kanggo..

  29. Salam kenal mas…saya juga pake ninin L, kelemahannya cuman satu mas..nyali! hehehe ๐Ÿ™‚

  30. Ada yang jualan nyali engga ya??๐Ÿ˜†

  31. Aku pake satria fu gigi 5 udah 145 tp udah getar

  32. renyah masbro..tarikane enteng ..napase jugak dowo2..๐Ÿ™‚

  33. Kalo gitu, limiternya cuma nyali oom:mrgreen:

  34. mas itu 170 kpj speedo sama riil nya selisih banyak gak?? kalau memang riil segitu emang sip deh ninja 150

  35. Mindik mindik minggir .. Ekekeke:mrgreen:

  36. mas ngeri ah kenceng2 amat hehe, ane mah klo pake ninja punya temen standaran juga udah takut mas 90km juga. buka ngeri ditop speednya tetapi ngeri di axelerasinya mas cpet banget naik rpmnya klo dua tak๐Ÿ˜€

  37. ini mas yang paling mantap…. tembus 200km / jam….
    monggo disedot….

  38. ane punya FOto ninja kalah ama FU nih om๐Ÿ˜€

    nih fotonya klik aja om http://a1.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/215716_10150203089962495_236344742494_8074181_3846961_n.jpg

  39. Bimo@ wah iya tuh… FU top deh.. Cuman teteep hati ane mah pilih RR๐Ÿ˜€

  40. -10500rpm @6th gear -180kpj numpak rr -bar kui langsung gemeteran dengkule -wakakaka

  41. Apapun motornya yg penting Keep Brotherhood mz Bro,๐Ÿ˜€

  42. […] kemarin Saat Saya kembali untuk Membebeli Oli Mesin KGO setelah ngisi BBM dan di lanjutkan dengan Ritual Nge-kips,, ternyata sudah datang lagi pengiriman Motor Sport kelas 150 ccnya KMI yang memang Laris Manis.. […]

  43. ngeri euyyy,.,,.,. apa lg pas ada dateng mobil dr dpn ,,,.,.mantep

  44. Ada jembatan rubuh ?:mrgreen:

  45. cm lari sgitu aku juga g brani,ckckckck

  46. Wedaann mass broo..mantap..aku yo pernah ngrasane..170 tp yo mari kui meriang..mas..”Mas bro nyuwun pitulangan n elmune panjenengan ttg ninja..yoo..hehe..kipp speti,riding n jaya dijalan..

  47. […] Mantan pacar,, Dijalanan beberapakali berjumpa baik berpapasan maupun seiring dengaan Penunggang Ninja NGALAAY Pecicilan di jalanan.. #Hadegh jadi ingat sama Si NaRjo yang Nongkrong di rumah _Abaikan Sajaah# lhoo kogh jadi nyeritain […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: