NINJA RIDERs BELUM SOLID


Seiring Meningkatnya Penjualan Kawasaki Ninja di Negri ini,, baik itu Kawasaki Ninja tipe R/RR maupun 250R.. Membuat Motor yang identik dengan warna “Ijo” ini sering di jumpai di Jalanan,, baik itu se arah maupun Berlawanan arah..

Tapi Entah Mengapa,, Berdasar Pengalaman Saya selama Lebiah 1,5 tahun ini sebagai Riders Ninja 150R.. Saya Merasakan Ke TIDAK Solidan Antara sesama Ninja Riders Gimana lagi dengan Brader Riders Motor lain,, Sering sekali Salam toet-toet Saya di Balas tatapan Acuh dan bahkan Bleyeran ataupun Tantangan untuk adu KENTJANG… BERRRGGGHHH… πŸ‘Ώ πŸ‘Ώ

Mungkin Mereka Masih “LIAR” karena belum cukup Dewasa dalam Berpikir atau belum pernah tergabung dalam sebuah Komunitas,, sehingga belum mengenal pentingnya menjalin Kebersamaan dengan sesama Pengguna Jalan lainnya.. Masih “Mentah” gitu…

*gambar take From FB..
Ada juga yang Fanatik dengan Kleb ataupun Komunitasnya masing-masing,, HADEHGG..

Coba mereka sudah mempunyai “WADAH” yang bisa Mengarahkan dan Membina tentang pentingnya Berlaku aman dan Nyaman dalam Berkendara,, Terutama Menjaga Ke Kompakan sesama Bikers..

*gambar ambil di FB..

Seharusnya Sebagai Sesama PENGGEMAR dan PENGGUNA Satu-Satunya Motor KENTJANG Ber Mesin 2 Langkah # sudah Mulai Menjadi Mesin Langka,, setidaknya 5 tahun lagi πŸ˜€ # Yang Masih DiProduksi hingga saat ini,, Bisa Lebih SOLID dan Care satu Sama lain..

Melalui Postingan Ini Saya Menghimbau Kepada Semua Bikers di Negri ini,, Mari Kita memelihara KEKOMPAKAN dan KEBERSAMAAN dengan Bikers Lainnya Terutama yang Setipe.. Agar Semangat Senasib-Sepenanggungan dan SeSama Penggemar/ Pengguna Jenis Motor Terus Terjaga dan Terpelihara baik di Jalanan,, dan dapat Menambah PERSAUDARAAN di Manapun dan dengan Siapapun..

Semoga Kerukunan dan Ke Kompakan Sesama Bikers Khususnya Ninja Riders Akan senantiasa terbentuk baik di Jalanan maupun di lingkungan sosial,, Mari Saling Memberikan Salam toet-toet (Klakson 2x) atau acungkan Jempol (like this) Saat Berpapasan dengan Riders lainnya #minimal Lempar SENYUM laaah# baik perorangan ataupun berkelompok..
πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ :mrgreen: :mrgreen:

KIP BRADEHUD en PISS FOREVE…

~ oleh Hourex150L pada Februari 1, 2012.

66 Tanggapan to “NINJA RIDERs BELUM SOLID”

  1. KIP BRADEHUD πŸ˜‰
    http://javabiker.wordpress.com/2012/02/01/bajaj-pulsar-200ns-full-fairing/

  2. malah bingung sendiri kalo di bell
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/01/bajab-baru-berbusi-3/

  3. toet-toet….. numpang lewat Bro.

  4. sensasi jambakannya ngangeni πŸ˜‰

  5. wuihh kompak ga pke headlamp dan spion :mrgreen:

  6. ya karena saking banyaknya om.. kalau di motor bajaj sering dibalass karena memang bar sedikit..
    Ini lo manfaat rokok.. bagi perokok wajib baca..
    http://nananghimawan.wordpress.com/2012/02/01/ini-lho-manfaat-rokok-ngimpi/

  7. misi om mau tanya tentang ninja rr, setidaknya sama kan om sama ninja r. πŸ™‚
    cara ngerawatnya serta + dan – nya. makasih om

  8. tadi ane liat polis nganggo ninin rr itemmmmmm stickernya udah dikelupasin

    klo ditoet2 saya kena tilang gak masbro?

    padahal yo pengen toet2, cos ninin riders benar2 menjamur saat ni

    apa daya tunggangan saya wek2 #ojo digagas# πŸ˜€

  9. Like this

  10. salam ninja’ser dari sembawa, palembang!
    toet-toet!
    salam super kips

  11. salam……… (tot-tot) mas broo…..

  12. Hourex@ mas pernah bandingin keakuratan speedometer antara ninja L sama RR belum mas? Soalnya sy lari di kec. 120km/jam kok perasaan udah kenceng.. mungkin kalo versi racelogic di angka 80km/jam kali ya :mrgreen: apa emang nyalinya aja kali ya mas.. Salam ninjers juga mas.. Tot tot (kebeneran klaksonnya udah diganti) :alay mode:on: xixiixixi πŸ˜†

    • hahaha,, klo comparasi with GPS Pernah Mas.. Di Motor sih sering 190an KM/h,, tapi di GPS “cuma” 90 KM/h Mas…… πŸ˜€ πŸ˜€

      *Kapan-Kapan bikin Videonya ahh…

      • tenan kui mas?

        menyimpange akeh ngunu, opo goro2 banter satelite ora kuat ngejar πŸ˜€

        190 – 90= beda 100 km/h dhewe πŸ˜€

  13. motor ninja rr ane lari nya kya kus kus

  14. wuih mantab tenan iki.. πŸ˜›

    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/01/gaya2-gaya-valentino-rossi

  15. Buat owner ninja series L/M/N dan RR ngumpul disini aja bro.. Sekedar sharing tentang tips tips perawatan ninja kita dan berbagi pengalaman.. Sekedar saran lho #ABAIKAN SAJA
    :mrgreen:

  16. Jengkel!!! Kawasaki pelit bgt ngasi info kawak ninja 150rr facelift .gw mau bli skg tkut mdel baru lbh ok padahal informasi kuartal 1 thun in launching y. Ad yg tau kpan ninja rr anyar mluncur ato model y ky gmana?

    • di dealer kota saya masih jual yang lama mas……

      kemungkinan abisin stock dulu baru rr facelift diluncurkan, atau mungkin bebarengan?

      tunggu aja… eman2 daripada nyesel

      klo ane c prefer rr yang model lama, apalagi item, ane liat polis pake rr item jd elegan banget πŸ˜€

  17. Aduh sepertinya nih komunitas harus dapat bimbingan dari pembina club/komunitasnya,,,,kalo gak bisa jadi geng motor tuh,,,

    hiks,,,,,,hiks,,,,

  18. sip setuju,kirain cuma ditempatku begitu

  19. Trengggg…teng…..teng….toet..toet….salam SKIPS bro!

  20. disini ada yang dari NKAH? πŸ˜€

  21. Btl bgt bro mesti sbar biar gk nyesel. Btw w domisili d tangerang d tmpt w jg ad dealer kawasaki di sana stok ninja slalu ksong, dan w jg py tmen yg krja di dealer non resmi dia cerita stok ninja 150rr langka bgt mlah dsni d pinta duit sales 500rb-1 jt .katanya bos dia klo minta unit rr mesti ampe mohon2 ky minta sumbangan. Ap in pertanda stock ninin 150rr ud tipis.di timbun ky y gk mungkin emang beras

    • bisa jadi bro, cos yang ninin L aja disini 28jt sekian, di harga 27 sekian selebihnya tau ndirilah

      emang peminatnya banyak, brarti ane kmren liat tu kemungkinan ya nambah juga 500-1jt atau mungkin 1,5jt

      cos ane jg dibilang gt, mo cepet? 1,5jt, klo ga pcaya ni mas liat daptar antreannya kata mbak2 dealernya

      ninin rrnya mantab bro, masih kinclong berbungkus plastik, ngiler ane liatnya
      tp udah dikangkangin ma ownernya yg kebetulan lg liat2

      ada jg ninin 250 item plat B, kayaknya c second, tp second di tempat ane sistemnya kredit bro, gak leh dibeli cash πŸ˜€

      aduh jd beli gak ya………… rr atau r? kmren liat polis macho banget pake rr

      • hmm.stock rr lama aj kdu brebut y aplg tar yang versi facelift y nongol bisa2 indet y panjang bgt. Btw mas mau ambl ninja jg y .tergantung selera aj mas klo sy si emang ud niat pgn ngambil yg rr.

      • masnya udah indent? mending indent dari sekarang mas klo mau niat beli

        kebanyakan yang indent dari oktober, di tempat saya baru dapet sekarang2 ni

        palagi ninin 250 distribusi normal kata dealernya yang versi FI maupun biasa bulan pebruari akhir, dan tu khusus buat yang indent dari pebruari, apalagi yang rr facelift πŸ˜€

        itu di dealer tempat saya, ga tau deh di tempat lain πŸ˜€

  22. apaan tuh mas,
    koq gambar ninja RRnya dekil banget…

    motor bagus2x dari dealer, eh malah di buat bugil… malah gak pake headlamp dan spion lagi…
    fairing dilepas… jadi jelek ninja RR nya

  23. Whitesmile@ biar ngga pegel ya shok depannya jangan diturunin lagi bro πŸ˜€ btw kalo masalah posisi lebih nunduk mana yang R/L/M dengan RR sih keknya sama aja ya..
    mungkin yang dibawah ane ada yang ngikut NKAH kali bro
    Axioo@ emang bener bro, di tempatku juga begitu(cikarang).. Inden minimal 2 bulan dan harus pake upping yang besarannya dari 500 rb sampe dengan 1 jeti..

    • sip deh klo sama, jadi gak ragu milih keduanya, kan sama2 pegelnya

      mas, klo dikasih footstep racing tambah nunduk lg donk?

      pas nyobain ninin L jalan 58kman, sumpeh pegel banget tangan kanannya, klo semisal ganti hanfat model haris gt enak gak di tangan? yang sutandar, bikin pegel

      betewe nyoba jalan2 naek ninin, para bebek pada panas ya? wkwkwkw

      padahal ya ane naek ninin tu cuma nyoba aja, eh para bebek malah pada ngejer, ada juga vixi dari belakang nyruduk, ada lagi king geber2 ampe wheelie

      jan2 ane lagi belajar, malah pada panas sekitar tadi pagi

      piss ane wek2 user, klo jalan 50-60km, jd jangan pada ngajak ngebut ya? paling klo dah nyelip ane, ane cuma bisa mlongo ambil liat pemandangan πŸ˜€

  24. kadang emang ngono mas, karepe apik malah mbeyer2 ngejak drag

  25. oh y masbro user2 ninja 2stroke konsumsi bbm ninja RR gmana ? Karena w rencana mau jadiin ninin rr buat mtor harian gantiin jupie mx n vespa super ane

    • tergantung bawanya mas…

      klo ngebut terus ya boros, klo ente dah pake vespa saya kira sudah terbiasa ama 2 stroke

      ane dulu jg sering pake pespanya bokap, bokap hobi banget ma pespa, tp klo ane yang pake mesti deh gampang mogoknya wkwkwkw πŸ˜€

  26. Axioo@ 1:30 rata rata pemakaian normal,.. Kondisi standar

  27. @Masmondol
    Ente cikarangnya mana?

  28. @masmondol thanks bro info y. Back to artikel bro hourex ,inti y kita jgn arogan.jgn mentang2 py mtor premium trus ikut klub mtor ngerasa ud hebat sok jd penguasa jalan.d tmpat w mlah pernah terjadi clash klub ninin m komunitas vespa gara2 brebut tmpat tongkrongan mungkin anak tangerang pernah denger x y.inti y keep brotherhood! kt sma2 pengguna jalan jangan menggaggu jalan orang lain.

  29. obsesi gw si pgn py ninin 250+ vespa lx150 anyar but jgn d paksakanlah ninin 150RR ud ckup ko memenuhi dahaga gw akan motor yg mumpuni(walau blm ngmbl masih proses indent) karena mampu y bli itu doang hik.hik.hik:$

    sory bro hourek coment ane oot .warung ente ane jadikan tmpt share n input informasi aj ocre

  30. Toet..toet..setujuu..mari kita tingkatkan persahabatan & persaudaraan dg saling memberi salam.

  31. Setya@ ane dikawasan jababeka, tanah baru bro
    Axioo@ sama sama bro, wong ane pake RR aja mentok cuman di 100km/jam on speedo paling kalo via racelogic paling dikisaran 50km/jam :mrgreen:
    All@ salam tot tot juga

  32. kemaren saya baca di status fb orang tuh… dia bilang gini “masak aku pake ban kecil dibilang alay?”

  33. walah kang… Sama donk fu rider yg laen kayak gto kang… Salam dengan bel acuh….

  34. Tidak perlu…Terimakasih… πŸ˜€

  35. aku nek di klaksoni pemakai fu yo cuek wae nek ra kenal -kecuali diklakson “pemain”

  36. Memang begitu Bro kenyataanya Ane aj klo papasan sambil ngedim2 jga gak pernah di balas,Malah klo ktemu diTraffict light terlihat ridernya ngajak adu Nyali (Gak mikir keselamatan tuh ridernya pdhl Power Ganas dgn berat ringan serta speed 170Km/h sangat bahaya klo tiba2 ada halangan di depan). Apalagi rider alay yg naik motor lain suka manas2sin pdhl gak sadar klo powernya pas2 san dibawah 20Hp 5Speed lagi (Payah), sekali buka SuperKips lsg ketinggal jauh hehe.. πŸ˜€ .Intinya sesama biker harus kompak dan tertib berlalu lintas ajalah. Akhir kata salam SuperKips buat para Brade Kips’ers semuanya. Treeengggg.Trenggg.Trenggg…

  37. beda ya sama rider cbr. wekekek

  38. pengin tuku ninja,… tapi ahhh mending matik jaaaa

    http://skutikzone.com/2012/02/04/perang-pabrikan-berebut-kue-matik-makin-sadis/#comment-43

  39. hehehe..kalo saya belum pernah akur ama n250..saya belum pernah ketemu rider n250 nyang punya jiwa brotherhood dijalan..

  40. kompak banget gak pake lampu tuh πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

 
