PROMOSI VERSI KOMPARASI


Dewasa ini Berbagai Cara di lakukan berbagai Pabrikan dalam Rangka Usaha menarik Minat calon Konsumennya,, seperti sudah pernah Saya POSTING dulu di sini Tentang penyebab timbulnya Fans Boys (FB)..

Di mana Pabrikan Sekelas Honda Memajang Brosur KOMPARASI dengan Merk Lain dalam ukuran Besar di dinding Dealer mereka..

Ini juga..

Nah di lain Kesempatan Saya juga Menemukan Brosur MODA Komparasi pada Pabrikan Jepun Lainnya,, nii…

Ini juga..

Mungkin Hal tersebut akan Menjadi sesuatu hal yang Positif dan Mendidik apabila data yang di Sajikan Benar-Benar valid atau tanpa adanya TRICK Pemasaran belaka,, Namun bila Ternyata data yang Di Sajikan hanyalah suatu bentuk Rekayasa ataupun di Bumbui Kepentingan atau berlaku dengan kondisi / Syarat tertentu #Kaya tarif Ponsel sajah# maka jelas-jelas sebuah Pembodohan / penyesatan

Misal dalam kasus di atas; Suzuki Nex mengklaim Powernya paling Besar di banding 2 Kompetitor lainnya,, Menurut Saya Hal tersebut bukan sebuah Point yang dapat di Unggulkan laahh.. Lhaa wong suzuki Nex Mesinnya paling besar juga kok (113cc) di banding (Honda Beat yang 108cc) kompetitornya,, IMHO..

Bagaimana Menurut Mas Bro- Diajeng semua mengenai Iklan versi Komparasi tersebut..??

PISS..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada Januari 21, 2012.

32 Tanggapan to “PROMOSI VERSI KOMPARASI”

  1. terkadang iklan2 dealer emang ngawur…
    mikirnya cuma gimana biar produknya laku..
    padahal konsumen sekarang udahh pada pintar..

    http://valkyla1723.wordpress.com/2012/01/20/melawan-arus-tindakan-berbahaya-yg-malah-jadi-budaya

    • CERDAS tapi banyak yang FANATIK juga,, jadi CERDAS tapi BEGO…… Wkwkwkwkwk… 😀 😀

      PISS….

      • Cerdas ya cerdas. Kalo bego itu oot bin lemot … Mungkin maksudnya banyak FB yang keliatannya cerdas tentang luar-dalem otomotif, padahal dia gak ngerti apa-apa … FB model begini sebenarnya kontraproduktif buat pabrikan …

      • hahahaha… beda lho antara konsumen pintar sama fansboy…
        fansboy mah biarpun produknya gagal tetep dibilang yg paling oke.
        kalo konsumen pintar, biasanya beli motor sesuai kebutuhan, trus dikomparasi dulu apa keunggulan & kekurangan calon motornya. gak kemakan iklan apalagi BCnya fansboy

        PISS juga ah…
        😀

  2. komparasi ngawur xixixi

  3. yang bener kompor asi

  4. Kalo dibuat koparasi antar sesama ( misal skywave sama skydrive dan hayate atau vario, vartec dg beat dan skupi, mio dg soul) jelas nggak seru blas

  5. Soal beginian mah… H & Y mang juaranya… hehehe… 😆 .

    http://dizmaz.wordpress.com/2011/11/20/menjadi-bikers-dewasa-dan-tidak-mudah-panas-ternyata-cukup-sulit-dan-perlu-waktu/

  6. Paling kenjcang ,, paling irit.. Paling murah.. Mungkinkah?

  7. udah suprit ane aja komper sini ma paijo wkwkwkwkwkw

    piss mas kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr 😀

    (lg mimpi punya ninja, kapan ya)

  8. Paling kenjcang ,, paling irit.. Paling murah.. Mungkinkah??

  9. wkwkwkwkwkwk, si nenek cari perhatian,,,
    mau kencang irit gagah rada mahal????ninja aja
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/20/apa-kabar-tangki-bocor/

  10. maklumlah orang jualan. Strategy marketing.

  11. Wah saya ngga ikut ikutan ah takut salah ngomong

  12. jor-joran dan promosi mati-matian, ckckck 🙂

    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/01/21/beban-motor-yang-sungguh-terlalu/

  13. hahaha, pinter banget juragan ini nemu yg beginian. jgan pake jurus pura2 beli ya ke dealer tsb xixixixixi….. :mrgreen: just kidding.
    benar juga mas, klo emang mengkomparasikan disertai dengan data yg akurat bin jelas, gk apa malah bagus, jdi tidak black campaign. tpi lain lgi jika kebalikannya, tar malah bikin konsumennya jadi pusing. nah klo sudah begitu, bener juga apa yg mas hourex150l sering bilang #abaikan saja# xixixi…… :mrgreen:

  14. buat mencapai target,harus halalkan segala cara….jaman sekarang memang jarang yang perhatikan etika bisnis.maka konsumenlah yang harus pintar

  15. komparasi sama produk cc nya lebih kecil…ya jelas kalah…sesat komparasi nya nih.. :mrgreen:
    vixy182.wordpress.com/2012/01/21/keeway125-seharusnya-fu-di-upgrade-jadiin-kaya-gini-ato-reborn-fxr-kek/

  16. bener bener gak menghargai musuh … hahaha

    sampe musuh dijelek2in begitu 😀 .. dan membangga2kan produk sendiri

  17. kadang manteb, kadang asoy kadang juga menggelikan

  18. Udah zaman internet dan keterbukaan informasi kayak sekarang… masih pula bisa diboongin, ya SALAH SENDIRI. (Tapi orang Indonesia kan wataknya emang suka banged diboongin. Liat aja Pilpres, Pilkadal, Pilgub, Pilbup, Pilkades, PIL-WIL dan pil pil lainnya masih laku …. xixixi !!!)

  19. Pulsar jg di komparasi ama bebek. g adil tho

  20. Mungkin kata andre Stinky..

  21. NICE INFO GAN, IJIN SHARE YAA???

  22. pembodohan donggg 😀
    http://asmarantaka.wordpress.com/2012/01/24/ktm-duke-200-resmi-meluncur-di-india/

  23. … [Trackback]…

    […] There you will find 47746 more Infos: hourex150l.wordpress.com/2012/01/21/promosi-versi-komparasi/ […]…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: