INDONESIA BANGETD.. UHUUYY #Abaikan Saja#


Mohon Maaf Sebelumnya Mas Bro -Diajeng Semua,, karena postingan kali ini tidak ada Hubungannya dengan Dunia Otomotif..

Hanya sekedar Gambaran / Potret Realita Masyarakat di Sekitar Kita,, yaitu masih Rendahnya Budaya disiplin dan Menjaga kebersihan..


Baik kebersihan diri maupun Lingkungan,, semoga menjadi Ikhtibar bagi kita semua..

KIP BRADEHUD tapi Jangang PISS-PISS sembarangan.. 😀 😀

Ones more PISS..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada Desember 17, 2011.

37 Tanggapan to “INDONESIA BANGETD.. UHUUYY #Abaikan Saja#”

  1. Huuuu…..

  2. wkwkwkwkwkwk, indonesia BANGETS nih

  3. wakakakakkakakakak…, 😆

  4. Wkwkwkwkwk parah,kalau ada gendruwo lg nongkrong di situ alamat si otong gak bisa berdiri

  5. parah..udah gitu sambil ngupil…udah beres upilnya di tempel ke tembok…

  6. wakakakak asli ngangkak wkwkw, itu orang enak bener dah ngupil sambil pipis

  7. hahahahahaha, awas nanti jadi kasus aril dan luna maya!
    tapi yang kayak itu sering di lakukan oleh sopir truk gede/fuso dll,
    biasanya mreka pis-pis di ban mobil mereka sewaktu di parkir atau lagi stop di pinggir jalan!
    pokoke asli ra nduwe malu, ra due utek,
    asli kalo saya lihat begituan pasti tak beter nganggo katapel!

  8. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkkkkkkkk

  9. pornografi tuh :mrgreen:

  10. jan apes tenan sampean, niate mau ngintip prawan lagi mandi, eeee…dapetnya lanangan

  11. Temboknya sebaiknya ditulisin “Dilarang Kencing Kecuali Anjing”. Biar org2 gak buang hajat disembarang tempat 😀

  12. baik lah… abaikan saja.. :mrgreen:

    http://agoey.wordpress.com/2011/12/18/hal-yang-harus-dilakukan-setelah-membeli-satria-fu-2/

  13. dont try it home.. Ha3

  14. ritual buang sial kui koyone..

  15. waduhh.. ane banget tuh klo lg dikantor.. maklum toiletnya lumayan jauh.

  16. jiaaan…usil tenan nek nggowo kamera.. :mrgreen:

  17. sing moto ra sopan, sing dipoto……?

  18. Mas, kuwi ‘hand job’ kok ditempat terbuka?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: