KNALPOT RACING Kawasaki Ninja R.. Virus Kah..??


Di sisa-sisa Usia Kawasaki Ninja 150 R,, mengingat ambang batas Emisi Gas Buang kendaraan BerMotor yang berpatokan pada Standard EURO # Eropah sono # yang semakin di Tingkatkan..πŸ‘ΏπŸ‘Ώ
Ternyata Masih banyak Kreatifitas dari para Pecinta Motor 2 langkah Terakhir yang Masih di Produksi di Negri ini,, Entah itu Untuk Meningkatkan PERFORMANCE ataupun sekedar UP GRADE penampilan saja..
Lihat Saja Model Knalpot Racing si Ninja 2 ketuk ini..

*Gambar copet dari Face Book..

Terus terang untuk ukuran Motor single cylinder 2 Tak dengan kubikasi kecil (150cc),, baru kali ini Saya menemukan type Silencer knalpot ganda..
Kalo di lihat sih bukan Knalpot Murahan,, dan pastinya sudah melalui settingan tertentu.. Dan menurut asumsi Pribadi Saya model/ type dual silencer ini menguntungkan Akselerasi / putaran Bawah Motor,, sedang Putaran atasnya /top speed justru kedodoran.. IMHO tentunya dan CMIIW jugaπŸ˜€πŸ˜€

Virus baru kah..??
Monggo Para Ninjers,, siapalagi yang mau ngikuuutt..πŸ˜€πŸ˜€
“Mau berapapun silencer di Motor kita,, tetep KIP BRADEHUD en PISS lho yaa..”

~ oleh Hourex150L pada Desember 14, 2011.

49 Tanggapan to “KNALPOT RACING Kawasaki Ninja R.. Virus Kah..??”

  1. Ini mtr,pernh lihat…d resident,cinta tzu chi…..

  2. marai pengen klo d salip ninin pakai knalpot racing kwkwkw…

  3. Turbulansi_ne kurang… Kayane malah ngempos nek nggo ngebut….

  4. tur neh gak meecing bro….

  5. Ngaruh jd tmbah boros ga ya om?

  6. jadi aneh kalo dua knalpotnya,mending satu

    kenapa ya kalo 2 tak mesti knalpotnya kecil tp lambungnya besar ??

    #megharap penjelasan dr pemilik ninjaπŸ˜€

    • takon no mas mul sing wis ahli bro xixixixixi

    • @Andraes:
      hahaha,, Saya Bukan Ahli dalam Masalah Ini Mas Bro #wong cuman lulusan SMEA kok#
      @Bimo

      gini Mas,, ehm ehm..
      Pada engine 2 tak membutuhkan Feed back untuk membantu proses kompresi,, perut Knalpot 2 T di buat Gembung (lambung) agar sisa pembakaran proses sebelumnya dapat terhisap kembali kedalam chamber.. Sedangkan pada engine 4 tak hal tersebut (feed back) tidak terjadi karena pada engine 4 tak sudah menggunakan klep pada porting exhause dan inletnya jadi tidak membutuhkan penampung / lambung pada knalpotnya.. IMHO & CMIIWπŸ˜€πŸ˜€

  7. Iya kurang mecing. Mesti tmbah boros jg

  8. koq agak aneh ya ??
    piss mas boss,baru pertama liat soalnya:mrgreen:

  9. emoh melu2 ijek apik knalpotku ha.ha.ha
    treng treng treng wuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttt

  10. wah mantep mas, pingin order juga!
    tapi euro 3 gk adil, lah wong kendaraan diesel dan lainnya juga masih banyak yg lebih berpolusi! mestinya harus di tertibkan dulu!

    • hahaha,, Tenang saja Mas.. Sampeyan tinggal di Negara Yang Tepat Kok,, Di seluruh Dunia ini Cuman INDONESIA satu-satunya NEGARA yang masih Euro-2 dan masih menggunakan premium ber oktan 89 sebagai bahan bakar Mas..

      Artinya apa: negara Kita Masih “BISA” dan “MAU” bertoleransi dengan para PENGUSAHA Otomotif yang mau “MENYUMBANG” sikit kepada Negara dan pejabatnya demi MENYEBARKAN POLUSI di Negara tercinta ini..πŸ˜€πŸ˜€

  11. ngemeng2 majalah polusi ke liatanya gak bisa kita hindari poro sedulur…lha wong kita SENDIRI butuh O2 makhluk lain jg butuh CO2 lha juk piye nek kon tanpa CO2 mau jd padang pasir INDONESIA RAYA IKI TRIIIIIIIINGG TING TING TING TING

    • hahaha,, kaalo Co2 itu memang diPerlukan Mas.. Tapi gimana dengan CO (Karbon Momoksida) dan HC (Hidro Karbon) yang merupakan sisa dari proses pembakaran yang beRACUN..❓❓

      *Upss Keceplosan…πŸ˜€πŸ˜€

      PISS..

      • Selagi masih ada tanah yg kosong insya allah mikroorganisme tanah yg akan meng hancurkannya bos….lgian asap dr knlpot mtr ( Khususnya R2) Msh d bwh 100 ppm..gak pengaruh bgt,yg lbh berbahaya adl COnya rokok itu bs smpai 120 ppm wuiiiihhhhhhh…..ning yo kui aku yo ijik udut wae

        PISS…NEK KURNG BENER TLNG DI BENAK KE HEHEHEHE

  12. Wow… Silencernya 2… + ganas ga peformanya dr pd 1 silencΓ©r ? Apa sm aja

  13. wah dijakarta saya sering liat satria 2 tak dengan silincer ganda…

    http://extraordinaryperson.wordpress.com

  14. itu trend tahun 90an saat saya masih STM mas, mungkin pemiliknya ingin nostalgia

  15. 100% dadi wagu mas, opo ora ngempos kuwi silencer e dadi loro ngono?

  16. hehe . sayang silincer’e orag ndangak (menghadap ke atas). hehe

  17. Coba lihat motogp waktu 250cc 2t. Knalpotnya pada dobel tuh, apalagi yg 500cc. Kayanya terinspirasi gp250. Imho.

  18. uapikkk..serasa moto GP era 500 ccπŸ˜€
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/12/15/modenas-mr1-ketika-pemerintah-memikirkan-rakyat-nya/

  19. itu perasaan motor di jual di kaskus mas

  20. di jamin makin boros asepny

  21. brarti korban Motogp 250 iku Mas..

  22. brarti korban mode Motogp 250 iku Mas..

  23. ninin 150 2011 SE bensin boros tak????? 1 banding brapa???
    tararengkyu…

  24. kurang pas, gak mecing dg swing armnya.. mengenang masa emas gp 2 tak.

  25. Mau DOWNLOAD Aplikasi ,Film, Games dll. GRATIS + Dpt BONUS
    Klik Namaku

  26. keren tu knapot

  27. gan numpang nanya
    ban blakang depanx pake mrk apa & ukuran berapa tu gan???

  28. Knalpot memang Top Gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: