INDONESIA BANGET.. LEBAY #ABAIKAN SAJA#


Tinggal di suatu wilayah terpencil di pedalaman bumi Andalas memang mempunyai kisah tersendiri,, bahkan diantaranya bisa Membuat Iri sebagian Brades dan Sedulur Bikers lainnya khususnya Yang Tinggal di Kota-kota besar di Tlatah Tanah Jawa sana..

Bagaimana Tidak,, di saat Saudaraku sesama Bikers lainya sedang Bejibaku dengan Kemacetan dan Parahnya Prasarana Transportasi yang Kian BOBROK .. Di sini Saya justru bisa dan Biasa Menempuh Perjalanan sejauh 160km hanya dengan Waktu sekitar 2 jam saja,, hal tersebut dikarenakan Jalanan yang merupakan akses perjalanan Darat Saya (Trans Sumatra di wilayah Kab. Bungo) yang Masih Sepi/lengang dan kwalitas jalan/ aspalnya yang Masih Yahuud #“buat Ngebut” -Abaaikan saja# ..

Namun Hal tersebut berbanding Terbalik Dengan akses Jaringan Telekomunikasi khusus nya Jaringan EDGE buat sebagai Sarana Perjalanan Dunia Maya / internetan,, kalaupun ada terkadang Mutunyya BURUK SANGATD..
Apalagi bagi Orang Yang sudah Terlanjur Terjun kedalam Lembah Per Blogeran Seperti Saya ini,, Buruknya Kwalitas Jaringan Sangatd lah Meng-GALAUOW-kan Hati.. Karena musti Menahan HASRAT yang sudah Menggebu baik hanya sekedar Mencari Informasi tentang Dunia Otomotor tanah air ataupun HASRAT Sharing pengalaman melalui Blog yang dengan Sadar dan tanpa Paksaan pihak manapun Saya Bikin..
Disaat Kwalitas jaringan Bagus saya bisa selalu abdet Menu Blog setiap Hari dan me Repley setiap komen Yang Masuk,, namun di saat jaringan sedang DEMON seperti Saat Ini, terkadang untuk 1 Postingan Artikel di butuhkan 4 sampai 5 kali NGETIK Naskah yang Sama.. Dan tak jarang juga karena Bosan dan jengkel sehingga sebuah “bahan” yang ingin Saya Share gagal Posting karena sudah tidak sesuai lagi dengan Momentnya atau sudah ada Bloger lain yang posting dengan tema dan bahan serupa,, terkadang kwalitas jaringan juga menyerang saat pengunggahan Gambar dan penempelan gambar pada halaman..
Dan Hal seperti ini Tentunya TIDAK pernah di alami Oleh Saudara-saudara Saya sesama Bikers maupun Blogers di daratan Tanah Jawa Sana,, Mungkin Bisa jadi karena Banyaknya Operator penyedia jasa jaringan yang saling ber Saing sehingga Kwalitas Jaringan menjadi Prioritas di Sana (Jawa maksud Saya_Boss)

Ya dari sini Marilah kita belajar Mensyukuri segala apa yang Ada di sekitar Kita,, karena bagaimanapun tidak selamanya keadaan akan se arah dengan keinginan kita.. Karena inilah Tanda Kalo Manusia Hanya lah seOrang Hamba dan Masih ada ZAT yang Maha Kuasa atas segala KEHENDAK,, yaitu Allah Swt…

Pada kesempatan kali ini,,Saya ingin mengucapkan Terima mengucapkan terimakasih Yang sebanyak-banyaknya Kepada Para sedulur Blogers maupun Brades Bikers semua yang tetep Sudi Mengunjungi Blog Ceng-Ceng po ini meski menu yang tersaji hanya alakadarnya dan jauh dari sempurna.. Namun Melihat jumlah pengunjung yang kian Meningkat setiap harinya Rasanya sangat Sedih jika tidak Bisa Mmeng-Apdet menu di blog kacangan Ini,, Maksud Hati Memeluk Gunung Mas Bro, Namun Apadaya kemampuan dan keadaan serta Ijazah SMEA Saya menjadi Pembatas Kapasitas Saya.. 😀

KIP BRADEHUD en PISS..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada Desember 6, 2011.

22 Tanggapan to “INDONESIA BANGET.. LEBAY #ABAIKAN SAJA#”

  1. wuih bisa nge-kips tiap hari donk mas..??mangtafff…. :mrgreen:

  2. marilah kita bersyukur…
    Sukurr… Sukurrr….. :mrgreen:

  3. Sing penting Semangaaaattttt…

  4. Saya juga iri pengen selalu 150kpj

  5. wew . . .. .
    enak’e masih sepi

    http://areeya2.wordpress.com

  6. sepertiny lagi curhat

  7. saya sangat suka tulisan sampean yang ini Om

    JOSS om

  8. curcoll niyeeeee…. 😀
    *abaikan saja 😀
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/12/07/ibu-meninggal-dan-anak-mengalami-luka-parah-gara2-motor-honda-yg-ditunggangi-terbakar/

  9. sip, semangat trz mas hourex, saya juga tinggal di daerah! lanjutkan…..

  10. kanggo ngatasi fakir bandwith, sakjane isoh diakali kok mas, carane…
    -Postingan ditulis ning wordpad utowo MS. Word, yen perlu nggawe sak akeh2e tapi disimpen ning draft khusus.
    -Siapke gambar ilustrasi disik, dadi rasah browsing karo update artikel.
    -Bar kuwi lagi diposting yen isoh entuk sinyal apik.

  11. sipmanteb

  12. sabar mass.. 🙂

  13. siip,.3 blog yang ane bookmark:tmc,iwb,mas mul (info ninin nya..hehe)..posting trus mas..:)

  14. Ikuti Kontes JFleece The Biggest Fans 2 berhadiah Ipad 2, klik disini untuk daftar http://www.j-fleece.com/fleecious/Bossderry ….sekarang juga..

  15. yups, kepuasan didalam keterbatasan.. salut atas semangatnnya. begitulah tiap hal punya kelebihan dan kekurangan, kek tadi antara kondisi jawa dan sumatra..

  16. Keep your Spirit

    http://valenandagarage.wordpress.com/

  17. kata siapa di jawa koneksi dewa kang mul??? Di jawa juga bunyak yang gagal koneksi, ketika saya pulang ke desa dirumah mertua hasrat ngeblok pun sirnah, wong sinyal nya ilangngak2 dapet juga enggak…
    Seperti yang di alami kang mul gambar sering ngak mincul…
    Tapi kan ngekipsnya bisa puas….

  18. […] di blog abal-abal ini yang bertema serupa,, seperti di sinii atau di Sini juga Dan adalagi Di Sini Bahkan masih Banyak lagi yang menggambarkan Rasa jengkel saya kepada kwalitas jaringan […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: