GANGGUAN KESEHATAN YANG SERING MENGINTAI BIKERs


Manusia mana Yang tidak menginginkan tubuhnya selalu sehat dan Bugar,, Namun Disadari atau tidak, ada sebuah GANGGUAN KESAHATAN yang sering “Menghinggapi” Sebagian besar PARA BIKERS.. hal tersebut Berdasarkan Sharing dengan Beberapa Braders Bikers di dalam Berbagai kesempatan,, kemudian di perkuat dengan Apa yang Pernah Saya Alami Sendiri..

Adapun “Gangguan Kesehatan” yang Sering Mengintai Bagi Para BIKERs tersebut Adalah SUSAH BUANG AIR BESAR

Apalagi bagi Bikers yang sering Touring selama Berjam-jam ditambah lagi medan jalan yang tidak rata bisa menjadi pemicu dari ketidak lancaran Proses pencernaan pada Perut kita,, ditambah lagi bagi beberapa Biker yang di tuntut banyak duduk dalam aktifitas pekerjaanya.. ini sangat berpotensi terkena GANGGUAN KESEHATAN ini,, Minimal Buang Air Besarnya S U S A H / KERAS..

Dulu ketika Saya Terkena “GANGGUAN KESEHATAN” ini,, Saya Pernah 15 hari bahkan pernah hampir sebulan “TANPA” Buang HAJAT.. SEREMkan,, Alhamdulillah Sekarang “R I T U A L” Buang “AMPAS” limbah Dari Pabrik Pencernaan Pada tubuh SAya sudah kembali lancar – Normal dan teratur serta Tanpa Sembelit atau NGeden Berlebihan..
KeTERBEBASAN Saya dari Masalah Pencernaan Tersebut Bukan karena berobat ke DOKTER ataupun DUKUN,, Melainkan Melaksanakan Kebiasaan Hidup Sehat seperti; Makan-minum-istirahat serta olah raga secara TERATUR dan Yang Utamanya Memperbanyak Makanan Berserat dan jangan Lupa Perbanyak MAKAN BUAH KATES atau PEPAYA atau GANDHUL..

Bagi Yang SUdah PArah GAngguan BUANG AIR BESARnya (Seperti Saya dulu) misal; sudah seminggu BAB gak Mau Keluar,, Bisa Coba dengan Makan “BUAH PEPAYA” Di MALAM HARI / SEBELUM tidur MALAM..

Sebenarnya Saya Dulu juga Pernah “MENCOBA” beberapa OBAT yang “katanya” bisa melancarkan BAB,, tapi setelah beberapa kali Mencoba hasilnya Bukanya NYAMAN ,, Malahan Yang Ada Timbul Masalah Baru.. Isi Perut terasa di Remas-Remas dan di Aduk-Aduk pake gilingan.. MULES SANGADT ,, di samping itu juga gak bisa Jauh-Jauh Dari WC Mas Broo.. Bocor terusss,,πŸ‘ΏπŸ‘Ώ

*semua ini Berdasarkan Pengalaman Pribadi dan “ternyata” juga Banyak Teman-Teman Saya Yang Hobi TOURING Mengalami Hal serupa..

Semoga Postingan Ini Ada MAmfaatnya terutama Bagi diri Saya Sendiri Nantinya,, Tetep KIP BRADEHUD en PISS..

~ oleh Hourex150L pada November 20, 2011.

27 Tanggapan to “GANGGUAN KESEHATAN YANG SERING MENGINTAI BIKERs”

  1. asekkkkkkkkk tenan, mangan meneh

  2. Sip

  3. Kebanyakan turing bikin telor mateng ya pak?? Dan anunya juga kurang bertenaga, betul ataw ngga sih mitos tsb?

  4. jangan pakek pakaian ketat saat touring.kasihan “si entong”

  5. kebanyakan turing bisa menyebabkan ambaien, benarkah? tanya kenapa?

  6. Saya juga lagi susah BAB…. hadeeeh….

  7. banyak-banyak makan kates, biar lubang exhaustnya licin, kotoran jadi gampang nyluntuuuuurrrr

  8. hehehe…kalo saya susah bab, mlh bikin indomie dobel +saus yg bnyk, paginya lsg moncorrrπŸ˜€

  9. Woh . . . Betul aku juga pernah ngalami tp gak sampe lama , paling 3-4 hr dah normal lg

  10. jozzz…

  11. apik apik apik

  12. mas mul aku naksir karo Paijo ne sampeyan.
    CMIIW.
    PIIS.πŸ˜€

  13. n satu lg yaitu MASUK ANGIN wkwkwkwk
    pulang2 kerok’an

  14. bener banget, usahakan tiap pagi selalu bisa buang air besar..

  15. minum habbatusyauda…
    alhamdulillah BAB lancar,,,,

    http://setia1heri.wordpress.com/2011/11/20/coba-coba-android/

  16. Biasanya flek pada paru2 juga sering mengintai mas, soale banyak bikers kita yang jarang mengenakan jaket tebal apalagi rompi pelindung dada sewaktu riding jarak jauh untuk cari segenggam berlian.

Tinggalkan Balasan

 
