MOTOR SPORT AHM BELUM JUGA DAPAT BERJAYA


Ambisi merebut kembali Singgasananya yang pernah di GAGAHI oleh YMKI (Yamaha Motor Kencana Indonesia) dengan serangan Yamaha Mio series di segmen Skutik dan Yamaha Vixi-on di kelas Sport serta yamaha Jupiter di kelas Bebek,, Membuat AHM (Astra Honda Motor) Mengerahkan segala Kemampuannya Dengan Menerjun Kan Jawara-jawara Barunya di segala segmen.. Usaha Keras AHM ternyata membuahkan Hasil yang Memuaskan di kelas Motor Bebek dan Skutik,, namun B E L U M untuk segmen Motor Sportnya..
Meskipun Di segmen Motor Sport ini AHM sudah MeNurunkan 5 Petarung sekaligus,, yaitu; Honda New MegaPro-Honda Tiger-Honda CBR250-Honda CBR150 serta yang terakhir Honda Cs-1..
Sedangkan Penguasa Motor Sport Indonesia yaitu YMKI dengan Armada Yamaha Vixi-on-Yamaha Byson dan Yamaha Scorpionya masih tetap tak tergoyahkan,, Bahkan Menurut data Aisi jika di total perolehan penjualan Ke-5 Motor Sport Jagoan AHM Masih kalah jauh dengan Jumlah Perolehan YMKI di segmen Motor Sport ini, meskipun YMKI Hanya menurunkan 3 Armadanya..

Adapun Yang Sedikit Mengganjal dalam pikiran Saya yang Masih Nubii ini,, Kok bisa-bisanya AHM Memasukan Cs-1 ke segmen Motor Sport yaaa..??😀 sedang kan Suzuki Satria FU yang Notabene menganut bodi “Ayago” saja tetep termasuk dalam Kelas Bebek,, Dan lagi klo di liat baik bodi dan mesinnya Honda Cs-1 ini Masih Mirip-Mirip Yamaha Jupiter Mx yang juga berada di Kelas Bebek juga tho..

Atau Karena Dominasi Honda Revo series sudah di rasa Cukup tangguh untuk Menguasai segmen Penjualan Motor Bebek di Negri ini,, sehingga AHM memerintahkan “Si MINIatur” ducati Multistada ini Membantu Memperkuat Hasil Penjualan di Kelas Sport untuk Mengejar Ketertinggalannya dari Penguasa Kelas Sport (YMKI) yaa.. Syukur bisa merebut singgasana Motor Sport Kembali,,😀😀

*Bagaimana nasib Motor Sport AHM nantinya Kalo “Sampai” YMKI menambahkan Yamaha R-15 v 2,0 sebagai Armada barunya di Kelas Motor Sportnya yaa,,,😀😀 K O M P O O O O R:mrgreen:

Data Saya sedot dari Warungnya Mbah Edo Rusyanto ,, Bagi Konsumen Roda dua Tanah Air “GAK USAH” Ikut-ikutan para ATPM yang saling serang Satu sama lain demi mendapatkan Pengakuan dan penghasilan terbaik.. Mari Kita Mamfaatkan Persaingan Antar ATPM tersebut demi Ke Untungan Kita Para Konsumen,, karena dengan adanya Persaingan Antar ATPM tersebut kita jadi Dapat Memilih Kendaraan Mana yang memang Cocok dan sesuai dengan Kebutuhan dan keuangan kita..

Tetep KIP BRADEHUD en PISS..

~ oleh Hourex150L pada November 17, 2011.

16 Tanggapan to “MOTOR SPORT AHM BELUM JUGA DAPAT BERJAYA”

  1. jauhhhhhhhhhhhh, kalah jauhhhhhhhhhhhhhhhh

  2. setujuuuu…
    http://mesin4tak.wordpress.com/2011/11/17/simpang-siur-dan-pencitraan-honda/

  3. terlalu:mrgreen:

  4. grafiknya yg ku tunggu akhirya ada jg kwkw thanks…

  5. menggunakan strategi sperti matic saja…
    main kroyokan….
    150cc…..180cc…200cc….
    salome……

    salam ngabrett…

  6. komporin lagi YMKI biar masukin R15 v2.0….

    http://agoey.wordpress.com/2011/11/17/kawasaki-ninja-250-r-dalam-anime/

  7. masih handal… Jelas… Dalam hal ini mari kompori si pio dirubah lagi biar tambah semakin di depan… Kalo r15 ntr aja masak bom atom ato senjata nuklir di keluari dulu… Ntr pada mati kelepek2… Dah kang…

    Tapi namanya persaingan pasti tetem pengen gigit lawan… Honda mau tambah armada kang…

  8. ternyata bukan saja nsz a.k.a klingon yang tail lampnya ‘koplak’.
    Honda juga toh…
    Cs1 masuk kategori motor ‘batangan’ a.k.a bertanki atas.
    Satu kata bwt ahm,
    KOPLAK!!

  9. bagus yah kompornya! awas meleduk gas 3 kg nya!
    semua motor sip seng penting keren, awet, kenceng n murah mas!

  10. josss

  11. Wah Ninja 2tak menduduki peringkat ke3 (gak nyangka Ane). Tapi klo soal performa Ninja150 tetap nomor wahid di Indonesia.

  12. moga aj ymki jual SZ-R,R15 2.0,NOUVO ELEGANCE dimari…*ngarep*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: