NASIB KAWASAKI NINJA 150 SERIES 2012


Setelah sebelumnya Saya telah membahas tentang Kawasaki Indonesia terhadap isu Penerapan standar Gas emisi kendaraan yang di produksi pada tahun 2012 nanti harus sudah lolos Standar Euro-3 di sini,, Sebagai SeOrang Bikers yang secara kebetulan Merupakan Pengendara Motor Kawasaki Ninja 150 series yang “Nota Bene” Masih Bermesin 2 stroke a.k.a 2 tak Menjadi Sangat Penasaran dan Bertanya-tanya akan Existensi Motor Ber- Type mesin Djadul yang dari Kawasaki Indonesia ini.. Diperkuat dengan adanya Regulasi di Kancah Ajang Balap Paling BerGengasi di Muka Bumi ini yaitu MotoGp juga Sudah Meng-HARAMkan Mesin type 2 stroke untuk ikut dalam kejuaraannya,, ini berarti Riset serta Pengembangan tehnologi dari Mesin type 2 Ketuk ini juga sudah Finish.. Namun setelah Membaca artikelnya Mbah Edo Rusyanto disini ,, sedikit bisa memberikan Gambaran Bagi Kepenasaran Saya atas kelangsungan Kawasaki Ninja 150 series di beberapa tahun Kedepan..

Mengingat “SEPARUH” Penghasilan Kawasaki Indonesia di sokong Oleh Motor dengan Mesin 2 langkahnya ini,, jadi Masih besar harapan bahwa PT.KMI akan tetap Mempertahankan Produk ini setidaknya untuk Beberapatahun Kedepan.. Dan itu Artinya Ketersediaan Parts Kawasaki Ninja 150 Series Minimal Masih akan tetap ada hingga 8 – 10 tahun Yang akan Datang,, kalo penjualan Sang Ninja 150 series tetap bertahan seperti Sekarang..

Melihat Pengalaman Yamaha RX-King yang sudah sejak tahun 2007 lalu diskontinyu di daerah Jawa dan pada tahun 2009 akhirnya Resmi Discontinue diseluruh Indonesia,, namun Existensinya Belum juga surut hingga sekarang..

“Ayo yang Penting KIP BRADEHUD en PISS saja,, karena Gak Ada Produk Mananusia #MOTOR# yang Sempurna thoo..?? Semua pasti ada Kekurangannya dan Mari Saling Melengkapi dan Bersatu di bawah Bendera BIKERis Indonesia”..

PISS..

~ oleh Hourex150L pada November 15, 2011.

52 Tanggapan to “NASIB KAWASAKI NINJA 150 SERIES 2012”

  1. sipp

  2. mungkin bakal ditambah lagi tu catylicnya biar lolos euro3….

    http://agoey.wordpress.com/2011/11/15/harga-vespa-lx-150-ie-2011-pekanbaru/

  3. 222kpj:111gps😀

  4. oke om KIPS BRADEHUD……wenaaak

  5. ayo bersatu pertahankan kawak rr!
    hehe, masalahe aq juga pemakai 2 tak!
    waduh piro rega jual seken ne motor q angger langsung ra oleh mene seng 2tak!
    tapi klo wes 8 – 10 tahun lagi aq wes bosen karo rr kayaknya! jadi aman wae, xixixixixi

    • sebenarnya TIDAK ada Undang-Undang yg bisa melarang Motor 2Tak Mas,, kalo di bilang polusi coba liat motoGp 250 mana ada asapnya,,, kalo di bilang Boros coba liat tangki bensin motoGp 250cc kan tidak lebih besar dari moto2 thoo..?? Masalah emisi ada kok motor 2 tak lolos standar Euro 5 (cMIIw).. Cuman ongkos pengembangan tehnologinya jauh lebih Muahaal ,,maka banyak pabrikan yang menghindari mesin type 2 Tak sekarang..

      • moubil kan nganggo mesin diesel, lah iku nambah kebul2 asap-e, po mene angkot, sekali wuzzzzz lewat kabe nyamuk-e

  6. tarikan kayak dijambak setan kok mau dilawan😛

    http://setia1heri.wordpress.com/2011/11/15/waspadalah-musim-hujan…/

  7. Tetep rindu raungan knalpot 2Tak🙂

  8. bisa untuk direnungkan….

  9. 2tak/karbu pelan tp pasti akan brganti 4tak/injeksi

    *sok pinter*#dupak saja#

  10. Pokoke TWO STROKE NEVER DIE !!!

  11. Ane stju mas,.tetep posting artikel2 tentng ninin 150..ngerasa terbantu bnget dgn adanya blog mas mul..2 blog yg ngebuat ane sebulan yg lalu mantap buat ambil ninja 150..blog mas mul dan mas iwan bnaran..

    • terima kasih atas Dukungannya Mas..

      • Mas mul, inilah maksud ane, korban dr mas iwb & mas mul. Ane juga podo ae.. Beli ninin gr2 sering baca blognya mas iwb & mas mul. Demi jambakan setan. Xixixi.. Tp masih inreyen, jadi masih belum ngerasain jambakannya😦 salam dari medan. Tetap semangat posting hal2 ttg ninin & 2tak ya mas mul. Piss.

  12. Pokok e dirawat sebaik mungkin, biar ga menjadi polutan

    titip oom:
    http://varput.wordpress.com/2011/10/29/dialog-interaktif-penurunan-emisi-gas-rumah-kaca/

  13. penggemar 2 tak tak lekang jaman mas,walaupun regulasi ini itu diperketat,2 tak tetap punya tempat dan penggemar tersendiri.contoh termudah vespa dan RX King

  14. kemaren diasepin ninja
    hikz hikz

  15. Ganti 250 ae kang

  16. pokoke oli samping jih payu # amann :mrgreen:

  17. Mudah mudahan dengan adanya isu euro-3 kawak ninja rr dibandrol kurang dari 20 juta.. Amien..:mrgreen: (motor impian niih pengen punya tapi gak kesampean😦 )

  18. wow sangar sangar pedae, kapan aku iso tuku😦

  19. Entahlah biar KMI yg ngurusin, Ane sih udah ambil jd aman2 aj , tapi biarpun 2Tak klo soal tenaga gak kalah ama Ninja250 cc 2cylinder seharga 50Jta, sedangkan dulu Ninja 150 Ane yg cma 25jtaan udah dapet power 30Hp itung2 hemat 25jtaaan lah hehehe…. 2tak memang mantapss🙂

  20. VIVA 2TAX,,,,

    By. ALL ABOUT MEN’S
    http;//allaboutmens.wordpress.com/

    @allaboutmens1

  21. Kebule juga mantaaap😀 piss

  22. Betul mas, yang penting ATPM ndak serta merta juga menghentikan supply produksi spare part motor yang dianggap sudah tidak menjual.

  23. aku juga tahu gmana nasibnya??
    tp aku lebih milih kalau dia dimusnahkan aja, alna aku kasihan ngeliatnya kayak gt terus..
    gak laku maksudnya. Di showroom aku liat stok ninjanya bertumpuk>>
    kasian….kasian…kasian….

  24. ya harus ttetepp axis dunkkk..
    aku terlanjur baru beli nihhh…
    plat nomor aja belum keluar, masa mau dihapusss…..
    aduh2

  25. 2tak emang legend, jgn nyampe ditutup deh ane blm beli ninja RR..

  26. 2 stroke m0t0rnya lelaki sejati dg jambakan2 setanNya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: