HONDA KEMBALI GAK KREATIF Nii..


Setelah Sukses Nge_ RECOK i pasar Motor Sport Fairing 250 yang semula di kuasai Kawasaki Ninja 250 dengan New CBR 250nya,, akhir-akhir ini Tersiar Kabar di Belahan dunia Maya BAHWA Honda yang sudah Menguasai Pasar Roda Dua di belahan bumi ini akan Kembali Nge_ RECOK Pasar Kawasaki di kelas Trail 250 cc yang semula di Huni oleh Kawasaki KLX 250 sendirian..

Nii dia Calon penjegal Kawasaki KLX 250 dari Honda,, Honda CRF 250L baru..

Tapi ini Berbeda dengan Honda CRF 250 yang Special Engine lho,, Karena “Di duga kuat” Honda CRF 250L ini menggunakan Mesin Yang Sama dengan Mesin yang di gunakan Honda Untuk mengganggu dominasi Kawasaki Ninja 250 di kelas Sport Fairing 250cc.. yaitu Mesin Honda New CBR 250,,๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ

Kalo saja Kabar yang beredar ini Benar adanya,, waaaa, Bener-Bener nii Honda tak Membiarkan pabrikan lain Mengisi segmen pasar sendirian.. Tak perduli meski di segmen sempit sekalipun,, Honda seOlah ingin Mengukuhkan Singgasananya di Dunia Otomotif Roda Dua setelah berhasil menjadi juara umum di ajang MotoGp 2011 ini..

Tapi disini Saya justru melihat Honda Kurang KREATIF ,, karena menggunakan 1 Mesin yang Sama untuk 2 varian Berbeda dan ditujukan untuk menandingi 2 varian berbeda dengan Mesin yang beda pula dari Produk kompetitor..
Dari segi spek Engine tentunya Honda bakalan kedodoran bila harus “head to head” dengan kompetitor yang memang Merancang Engine_nya menurut habitat Motornya..

*pengalaman,, mesin sport touring New CBR 250 tak bisa bicara banyak dengan Dual silindernya Kompetitor yang memang di rancang sebagai Motor Sport high RPM.. Oiaa, jadi ingat
Mesin Astrea Primanya Honda yang bereinkarnasi sampai Honda Supra X..

Jangan Lupa Tetep KIP BRADEHUD en PISS..

~ oleh Hourex150L pada November 13, 2011.

31 Tanggapan to “HONDA KEMBALI GAK KREATIF Nii..”

  1. tetep kreatif ( mbela ), xixixix
    aneh juga honda, mesin ini nggak cocok lah buat cbr, buat trail baru cocok
    cbr ya harus dual lah,,,,masak honda punya duit 1 juta mau nglawan kawasaki yang punya duit 2 juta , yo kalah

  2. biarin mas, konsumen yang memilih, milih produk atau pilih big name wae!

  3. Orang baru pertamac

  4. motornya banyak varian,tp mesinya sama

  5. Ya mungkin namanya juga orang jualan to mas mul.. Semisal orang jualan makanan pisang maka boleh kita ibaratkan enginenya pisang nah bodinya itu yang dibikin macem macem varian.. Tentu ada namanya pisang goreng, pisang molen dan pisang pisang yang lainnya๐Ÿ˜€ imho lho.. Sama kayaknya dengan honda atau atpm lain.. Basic engine yang digunakan satu tapi varian bodinya yang dibanyakin.. Terlepas dari kreatif atau ngga kreatif lho:mrgreen: just opini lho Wehehehe #abaikan saza#

  6. setuju komen Nya Sampeyan Mas,, cuma Sebagai Konsumen maunya Saya Mbok ya seperti gebrakan NMP dengan engine baru fitur nambah tapi harga turun (Kreatif tho๐Ÿ˜€ )..
    Lagian inikan untuk motor beda habitat lho,, CBR (sport fairing) menuntut speed / high RPM sedang CRF (dual purpose) Trail menuntut tenaga badak di rpm bawah.. Sedang Engine nya pake tipe sport touring yang tenaganya terkesan DATAR alias tidak memenuhi kriteria ke-2 variannya.. IMHO Mas,, hehehe..

    PISS..

  7. ya begitulah honda…

  8. wez biasa 0m,,,sebelah bwt 110cc ngikut,sebelahnya lg bwt 125 ngikut lg,150 ngikut jg,250 ngintil…mgkin itulah kreatipnya 0m

  9. wong kmpetitor mesinya jg sm kemmpaun tenaga maupun torsi,..jd ngapain buang uang buat mesin baru wong udah ad mesin yg bisa bersaing ama kompetitor..

    • Untuk Pabrikan Kelas WAHID seperti HONDA keknya Uang Bukan MASALAH Mas,, yang masalah kenapa gak mau..?? Karena basic Engine CB series adalah engine touring yang power merata di putaran menengah,, sedang karakter sport dan dualpurpose adalah putaran atas dan putaran bawah Mas..

      PISS..

  10. coba situ bikin dulu motor seperti apa yang di inginkan konsumen

  11. hmm.. kalo saya liat si sah2 aja.. dan besar kemungkinan ga akan mentah2 engine cbr250 ditemploking ke rangka trail.. hasil re-tuned lah supaya lebih singkron dengan kepentingan trail itu sendiri.. sama halnya kayak Honda CB1000R dengan CBR1000RR Fireblade.. basic engine sama, karakter berbeda..

  12. ngirit ongkos produksi…

  13. apikk… tp regane “nekek” alias Mencekik

  14. Padahal dulu crf 250 power’a edan ! 39 hp partnya titanium semua. Tapi resikonya tenaganya liar, perawatan dan durabilitasnya pendek

    • CRF250 tuh ada banyak versi mas.. mungkin yang mas maxud 39hp tuh CRF250R atau CRF250X yg dipake khusus untuk kompetisi.. Sedangkan CRF250L ini adalah generasi terbaru dari CRF230L (223cc) yg dulunya masi pake engine SOHC.. So CRF250L ini adalah seri upgrade dari seri CRF230L

  15. namanya juga honda, mendayagunakan sesuatu dg optimal biar untung maximal.. intinya hemat.

  16. memang belum tahu ya strategi Honda PALUGADA= apa lu mau guwe ada….**

  17. Mesine plek en plung

  18. CRF250 (yang lama) memang masih ada hubungan dengan CBR250 1 silinder:mrgreen:

    masih sebasis klo gak salah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: