Paddock Ke-2 Kreasi Sendiri.. #abaikan saja#


Demam Paddock ternyata telah menyerang Saya Mas Bro,, setelah kemarin sukses Bikin sendiri PADDOCK pertama Saya ..

Hari Jum’at malam kemarin secara spontannitas muncul ide untuk membuat Paddock lagi setelah menemukan Sebuah Pipa Hidrolic bekas pake berdiameter 1,6 cm,, pipa ini terkenal kuat dan liat sehingga banyak di mamfaatkan untuk membuat “SENAPAN GOBLOK” untuk berburu binatang besar di hutan..

Di mulai jam 10 malam Proses pembuatan paddock inipun tanpa kendala berarti,, setelah menentukan model yang akan di buat.. Pipa hidrolicpun mulai di Mutilasi,,👿

Setelah sukses mutilasi pipa langsung ambil peralatan las milik PERUSAHAAN dan kek gini akhir perjuangannya..

Namun sebelumnya kek gini wujudnya Mas saat selesai di bikin jam 3 dini hari,, buluk..#abaikan saja#

Biar keliatan rapi,, setelah di cat berger(anti karat) kemudian Saya Cat warna Silver..

Alhmdulillah,, tidak sia-sia menghabiskan Malam sampai jam 3 dinihari.. Paddock ke-2 cocok dengan si NaRjo,,

tu serasi kan dengan si NaRjo & bikin tampilannya semakin Ganteng saat pake Paddock..😀

Dan dari segi Bahan dan model lebih sip lah dari paddock pertama (Ini Gambarnya) yang hanya terbuat dari besi beton sisa teralis..

Oia,, masih ada yang kurang dari Paddock baru Saya ini.. menurut Mas Bro Wahyu yang punya BMW ,, belum ada Rodanya Mas..😀

namanya juga Produk DADAKAN Bro,, tapi tenang zaa.. Ni sudah dapat calon Roda si Paddock..

Demikian semoga ada Mamfaatnya bagi Braders Bikers semua,, Ternyata Mudah kok Bikin Paddock ituu..

*Meski di bikin oleh seorang AMATUR,, Insya’Allah urusan Kwalitas Bahan – Ketahanan & KeAmanan gak kalah dengan bikinan Profesional lho.. Aseli gak Goyang sedikit pun,, Promosi❓❓ #abaikan saja#..😀

KIP BRadeHud en PISS..

~ oleh Hourex150L pada Oktober 30, 2011.

34 Tanggapan to “Paddock Ke-2 Kreasi Sendiri.. #abaikan saja#”

  1. wah cak bro siji iki pancen multi talenta🙂
    Salutt…

  2. Lumayan,di produksi massal.di jual online dgn harga miring pasti josss

  3. wenaaak
    yang satu lagi buat paddock roda depan om
    biar kayak ducati…….
    weekkekekekkekek

  4. wogghh apik
    http://hakimrodamas.wordpress.com/2011/10/30/mencermati-teka-teki-01-11-11-dari-yamaha/

  5. gawekno siji mas, eh 2 sisan ding, kanggo satria karo crystalku

  6. kereeeen….
    http://mesin4tak.wordpress.com/2011/10/30/ini-olie-buat-cewek/

  7. hayo siapa yg punya CBR ini ngaku😀
    http://absoluterevo.wordpress.com/2011/10/30/yang-punya-cbr-masssuuuuuukkkkk-revisi/

  8. sipp kreatip tenan

  9. pesen dunk buat pulsar ane…xixixixi😀

    http://setia1heri.wordpress.com/2011/10/30/jalan2-di-kota…anak-dan-istri/

  10. asekkkkkkkkkkkkkkkkk, bisa 200 km/jam

  11. *Jangan diabaikan*
    “senapan goblog” itu apa kang…?
    Ga ngerti😐

  12. wow.. keren tenan iki mas buatannya🙂 bisa pesen dong berarti?!?! :p

  13. Mantap rancangannya om rapi dan simpel ,bisa buat produk aftermarket si Ninin ni ..

  14. wah wah kreatif banget sampean mas bro😀

    saya cuma mampir sejenak hehehe

  15. laker roda blum ada update gambar kang? #abaikan sadja#

  16. keren bisa jd pengusaha paddock neh..

  17. di dol cakkkkkk..kene aku tak kulakan😀

  18. hello!,I like your writing very much! share we communicate more about your article on AOL? I require a specialist on this area to solve my problem. May be that’s you! Looking forward to see you.

  19. mas , saya boleh minta rancangan gambar dan bahanya apa saja ? soalnya saya membuat paddock untuk keperluan praktek las skolah terima kasih . Kalo berkenan kirimkan email pada brinklang@yahoo.com

  20. gan kepingin bikin padock murmer…. btw brp dimensi potongan pipa2 nya boz ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: