RAZIA EFEKTIF


Seperti yang Telah sama kita ketahui bahwa Razia kelengkapan Surat-surat kendaraan Bermotor biasanya di lakukan di jalan -jalan Umum,, bersamaan dengan Razia kelengkapan Berkendara di jalan Raya..

Namun Beberapa Minggu ini di Daerah Kabupaten Dharmasraya dan sijunjung, Polres setempat mengadakan Razia kelengkapan Surat-Surat Kendaraan Bermotor ke Kampung-kampung dan masuk kerumah-rumah warga yang mempunyai kendaraan Bermotor.. Bagi Masyarakat yang tidak bisa Menunjukkan Surat-surat yang Sah(STNK yang Masih berlaku) langsung di tilang dan bagi Yang Kendaraan yang tidak di sertai Surat#tanpa BPKB# maka Motor akan langsung di angkut dan Pemiliknya di Perintahkan untuk segera Mengurusnya ke Polres..

Disinyalir Operasi Razia Seperti ini Adalah Untuk Menanamkan Kesadaran Masyarakat dalam membayar Pajak Kendaraannya di samping juga Guna meningkatkan Pendapatan Daerah,, Namun Yang lebih Utama dari Operasi ini Adalah guna Menekan Populasi Motor-Motor Kosong / Bodong (Tanpa surat yang valid) yang Memang Menjamur di daerah-daerah pelosok di luar jawa seperti kabupaten Dharmasraya dan Sijunjung ini..

*gambar hanya Ilustrasi dan nyomot di gugel

Bagaimana dengan daerah tempat Anda Tinggal. ❓ Masih banyakkah Motor mati pajak ataupun Motor Bodong tanpa surat kepemilikan yang Sah..??

Semoga dengan adanya Operasi semacam ini dapat meningkatkan Pendapatan Daerah dan di Gunakan sepenuhnya Untuk Kesejahteraan Masyarakat:.. Amin..

KIP BRADEHUD en PISS..

Iklan

~ oleh Hourex150L pada Oktober 22, 2011.

18 Tanggapan to “RAZIA EFEKTIF”

  1. Paling cuma di tikungan.

    Gak nyampe masuk rumah
    Okey http://wahyuvixi.wordpress.com

  2. ane di Jakarta….
    Tapi kalo di rumah ane yang dipayakumbuh,memang lumayan banyak yg bodong….
    #jangan diabaikan#

  3. bagi Yang Kendaraan yang
    tidak di sertai Surat#tanpa
    BPKB# maka Motor akan
    langsung di angkut dan
    Pemiliknya di Perintahkan untuk
    segera Mengurusnya ke Polres..

    Ini yang janggal mas..lah kalo misal motornya blum lunas kredit,atau bpkb buat jaminan pinjam dana ke bank gimane kasusnya..msok langsung maen angkut aje tu motor..mohon pencerahannya

  4. kalau di mojokerto biasa operasi rutin pagi tapi sekarang udah jarang..
    http://mesin4tak.wordpress.com

  5. Boleh juga tuh . . .
    Atau razia aja parkiran di mall atau di pabrik-pabrik.
    Pasti banyak yang ketangkap.

  6. motor kreditan kan belum ada bpkb, gimana tuh..

  7. tetep wae, ra gagas

  8. ditempatku pak pol razia ditempat yang jalannya jelek,jadi motor musti pelan2,peluang kaburnya agak zzuzzzaahhh
    #abaikan saja# :mrgreen:

  9. kemaren pas keluar kota mobil dicegat disuruh balik nama ke nopol daerah yang bersangkutan…pdhl kan ga domisili situ dan hny jalan2bentar kesana…ada aturan barukah ini?┐(ˇ.ˇ”)┌

    gimana juga klo baru beli kendaraan dari luar kota,trus balik namanya nunggu masa berlaku pajak kelar?bisa kena tilang bolak-balik nih kayanya┐(ˇ.ˇ”)┌

  10. Tapi koq jadi rusuh ya tuh warga Dharmasraya.. ampe nongol di metroTV

    • IYa tuu,, di daerah ABAI SIAT.. Warga Marah karena anggota Polisi Resort Dharmasraya membawa Paksa Beberapa Motor dari warga,, spontanitas warga MELAWAN sehingga Para APARAT PolRes Mundur kareena ada yang mengalami luka dikepala akibat serangan Warga..
      Sehingga Razia yang sudah mulai di gelar kurang lebih 2 minggu ini di HENTIKAN karena sudah Jatuh KORBAN baik dari APARAT maupun Warga..

  11. Halahh paling kalo diangkut sampe di polres tu motor langsung di ambil tuh jeroan mesinya, karburator juga, spidometer kalo merk koso, cakram depan belakang wes pokoknya yg masih bagus. Apalagi motor laki langsung dah raib tuh komponen.
    Nb;
    ” berkaca pada pengalaman sodara saya yg dulu mengalaminya.”
    So hati2 aja bro & sis..??
    polisi zaman sekarang mah
    sama bajingannya, gak punya otak pula!!!!

  12. waduh, sampe ke rumah segala mas Mul???
    kayak gerebek opo ngono….mungkin, pas abis ada kasus pencurian motor…
    di area militer deket rumah juga pernah ada razia, mulai di jalanan sampe rumah dinas militer, yang ngerazia PM…ternyata ada yang abis kecurian motor..
    nah, pas gerebek di salahsatu rumah, ndilalah kok ya ada oknum yang nyimpen banyak unit motor tanpa surat…diusut, ternyata penadah 👿

  13. wah disarankan untuk ngumpet ndelik dibalik kasur 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: