PaddocK Kawasaki Ninja 150 R


Hallo Mas Bro – Diajeng Bikers semua,, karena adanya “Proyek Dadakan” membuat Saya lupa dengan Blog maupun aktifitas dunia Maya lainya.. Berawal saat tetangga Komplek yang Pinjam gergaji,, ee malah nemuin 2 buah Bearing As Roda milik si Megi dulu yang belum sempat Kepasang spontan teringat pada seOrang teman yang pernah menanyakannya waktu Dia pingin buat Paddok untuk Motornya setelah ganti Knalpot Racing membuat Standar tengahnya HARUS di lepas.. namun waktu itu Saya Cari-cari kok gak ketemuπŸ˜€ ,, lalu terbersit juga ke Inginan Untuk Membuat Paddock Buat tonggkrongan si NaRjo nii.. Kebetulan juga di rumah #Perumahan Jatah Karyawan -abaikan sajaπŸ˜€ # Nemu besi beton bekas untuk Teralis sepanjang 2 meteran lebih dikit,, langsung deh Berandai-andai dan Menghayalkan sebuah Paddock..

Beruntung sekali #Alhamdulillah# tinggal di Perumahan Karyawan,, walaupun kondisi Rumahnya Bersahaja #abaikan saja# Namun semua fasilitas yang semua di penuhi perusahaan dan jarak Komplek dengan Pabrik juga cuma 100 m saja.. Akhirnya Malam mingguan Saya habiskan untuk Membuat Paddock di dalam Pabrik sampai Jam 01 dini hari #mulai start jam 9 malam -abaikan saja#,, 12 tahun Bekerja di Pabrik membuat Saya dapat MengOperasikan / Menggunakan Hampir semua Alat dan peralatan Pabrik, baik Equipment Produksi maupun Maintenent serta kendaraan yang Ada di dalam Prabrik.. Sehingga Semua kegiatan Pembuatan PADDOCK murni dari karya Saya sendiri # tentunya atas Izin dari Allah Swt. Juga# mulai dari merancang – memotong hingga pengelasannya,, hingga tak terasa malam telah larut..

*No pict => …❓❓ #berani di ciumi seven icon kalo saya Bo ong – abaikan saja#

Baru deh pagi harinya lanjut proses peng Amplasan Dan Pengecatan,, pertama pake cat dasar dulu ni..

Setelah cat dasar mengering baru di lanjutkan pake bahan pewarna,, dan kenapa Pilih warna Biru..❓❓ yaa karena itu yang ada di rumahπŸ˜€πŸ˜€ #peninggalan si Megi# ..


Dan sebuah Paddock buat si NaRjo pun sudah siap di gunakan Bro (Alhamdulillah),, Mengingat pada kawasaki Ninja 150 R tidak ada dudukan Paddock pada Armnya tidak seperti Ninja 150 RR maka demi menjaga agar tidak merusak permukaan Cat swing Armnya perlu di lapisi seperti ini..

Saya menggunakan Pelapis dari Bahan Karet tebal dari Sepatu Boot jatah dari Pabrik ,, dan terbukti Kesed dan Aman..:mrgreen:

Kemudian mengingat Arm Ninja R yang polos tentunya Beresiko Meleset atau bergeser saat Paddock di pasang di Armnya,, maka untuk Mengatasinya Saya membalik posisi penanda setelan Rantenya yang semula di atas Saya pasang terbalik dari Bawah..

*JANGAN LUPA bikin garis penanda yang BarU lho..❗❗

Ni hasil akhirnya setelah paddock selesai..

Meski Belum sebagus yang di jual-jual di Toko-toko variasi Tapi Saya yakin Kwalitas Bahan Dan Pengelasan masih bisa mengungguli Paddoc seharga Ratusan Ribu tersebut,, dan lagi BANGGA dong bikinan sendiri gituuh loow dan Lagi ini GRATIS-TIS-TIS alias gak pake Modal blas.. Walau Saya menyadari masih banyak kekurangan juga sih,, maklum Produk Perdana #menghibur diri dot kom#

Intinya “JANGAN ABAIKAN”❗❗ sesuatu Inspirasi yang datang selama itu Positif dan Bermamfaat,, dan “JANGAN ABAIKAN”❗❗ kemampuan yang ada pada diri Kita serta buktikan bahwa kita Mampu..

*Berikutnya siapa yang ingin pesan Paddock boleh Kontack Saya,, hahahaha #ASELI HANYA BERCANDA DAN ABAIKAN SAJA#

KIP BRADEHUD EN PISS..

~ oleh Hourex150L pada Oktober 16, 2011.

32 Tanggapan to “PaddocK Kawasaki Ninja 150 R”

  1. Prok prok prok

  2. Good job..πŸ™‚

  3. kalo ninja rr ada bautnya buat paddock yaa, kalo r koq nggak ada, aneh

  4. cakeb,selamat dah.
    Salam buat dik adriana
    http://wahyuvixi.wordpress.com

  5. adriana ayu #mohon jangan diabaikan#

  6. Oo berarti yg Kesed_kesedd itu
    aman tho….???
    sambil ngebayangin JAV Yumi Sugimoto
    xixixiiiii………
    *Abaikan saja*
    Xixixiiiii….

  7. wenaaak
    tambaih sip ae om ini
    om ditunggu cover pembungkus ban ” biar mirip kayak di moto GP
    ini om mampir kalo om sempet
    http://nsx125.wordpress.com/2011/10/16/kayaknya-cs1-gak-bakal-jadi-ayam-jago-deh-jadi-apa-hayoooo/

  8. Wah itu malem malem kalo konangan bosse mesti di misuhiπŸ˜€

  9. mirip punyaku,peninggalan sitopan saat diset nungging pol dulu,sampe sekarang masih disimpan.sayang dihibahkan walopun banyak yang minta
    pelit mode: πŸ˜€ n

  10. Lho kan udah ada standar tengah kog masih bikin paddock?

  11. permisi kluar dari jalur…
    solusi irit laennya mazbro dari ninja…
    rantai bisa memakai rantai indopart punyae suzi Satria 2 tak n cuma dipotong be2rapa mata plek dipake ninja…
    Sudah terbukti kuat mazbro…

  12. bisa pesan buat N250 nih…hehehe

  13. jadi pengen buat FD110ku:mrgreen:

  14. wah, apik mas Mul…rapi lho garapan-e…
    siyap menerima pesanan iki:mrgreen:
    ngemeng2, nek ngedukne karo ngunggahke motor seko paddock-e piye? kudu ono konco nggo rewang-e??

  15. Brp gan peddock Ζ³ΒͺΓ€?

  16. Brp gan paddock

  17. nyuwun sewu..
    mas bro, boleh dibagi gak ukuran2 sisi2nya berapa? pengen bikin paddock juga ane mas bro..
    matur nuwun

  18. Wah tapi rawan goyang ya… ga ada pengamannya… saya butuh standar paddock gituan soalmya karena pake knalpot racing alhasil standar tengahnya harus dicopot..

  19. Maaf mas bro mau tanya,kok si pio saya kalau mesin sudah panas kok bunyi tek3 (kasar) itu apa nya ya,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: