MencoBa Dan Merasakan Tenaga Badak Produk Kawasaki Global


Seperti yang Saya ketahui bahwa sanya KAWASAKI Global atau Kawasaki Heavy Duty Industy selain Memproduksi mesin kendaraan Roda dua#Pernah lihat sendiri pada Sasis Spesial Engine (SE) KX250 bertuliskan Kawasaki Heavy Duty Industry-abaikan# juga MemProduksi Mesin-Mesin Kendaraan Alat Berat dan menurut Tehnisinya yang sering Service si Monster tenaga Badak (Bulldozer a.k.a Loder) Kawasaki Global juga memproduksi Mesin-Mesin kendaraan besar seperti Mesin Kapal dan Mesin Pesawat(tapi baru “katanya” :-D) kalo yang Udah Pasti ya ini..

Secara kebetulan di Perusahaan tempat Saya bekerja ada 2 unit Loder Produk Kawasaki,, dan secara kebetulan juga Saya sudah bisa Mengoperasikanya sejak tahun 2000 silam.. Walau dulu Saya belajar mengoperasikanya dari Catepillar(tulisanya lupa#abaikan saja#) namun pada dasarnya Sama Saja..

Oiaa mesin ini menggunakan sistem kopling Automatic seperti Motor Bebek pada umumnya,, dan cara pindah gigi persenelingnya seperti Vespa dulu yaitu dengan Cara di Putar..

Kalo bicara kenyamanan jangan Di tanya,,πŸ˜€πŸ˜€ Namanya juga Alat Berat/ alat kerja Berat # gak ada Nyaman-Nyamannya Blas-abaikan# tanfa Shock Beker membuat kita musti Pandai-pandai Mengatur energi sesensitif Mungkin dalam menginjak padel Gasnya saat melewati jalanan bumpi atau bergelombang,, karena Tenaga Badaknya Bakalan Sensitif Saat padel gas terijak membuat Anda seperti kocok-kocok di dalam botol bila melewati jalana tidak rata..

*untungnya sang Operatornya temen Baik dan dengan Sabar membibing Saya sampai bener-bener mahir..

Sebenarnya masih banyak gambar yang Ingin saya tempel di sini,, tapi berhubung Gagal-gagal terus di sisipkan#selalu balik ke halaman sebelumnya saat di klik sisipkan-abaikan Saja# jadi gak bisa ceriat lebih Banyak Dehh.. Oia Topspeed Kawasaki 60 ZV ini hanya 40 kpj saat gas di injak menthok (No pict = Hooeess),, Loder ini hanya di bekali 3 percepatan Saja..

Sekian Cerita Pagi dari Saya,, se moga WordPress kom segera sembuh dari pileknya agar Saya Bisa nempelin Gambar lebih banyak pada setiap postingan,, ben Rame koyo komik..

Intinya belajarlah apa saja selagi ada waktu dan kesempatan,, asal jangan belajar MENCURI saja lah saat ada kesempatan..

PISS..

~ oleh Hourex150L pada Oktober 11, 2011.

33 Tanggapan to “MencoBa Dan Merasakan Tenaga Badak Produk Kawasaki Global”

  1. Perdana

  2. DWi

  3. kawasaki jg bikin peralatan militer, jet tempur, transporter, helicopter, panzer, mbt

  4. pake skips biar mabur kang xixixi

  5. Aq bisa nyetir mobil jg nyolong2 waktu di pabrik

    • xixixi Baul Mas,, Saya mulai dari hardtop sampai Hino juga sudah katam#gara-gara sering belajar di pabrik-abaikan# kebetulan waktu saya veri-veri luang di pabrik..πŸ˜€πŸ˜€ Alhamdulillah…

  6. emang betul itu… kaoskaki produknya bukan cuman motor aje. lha, yamaha aje bikin water purifier selain alat musik dan hi-fi aka sound system, ada yg tau gak?
    yang anehnya kok msh banyak yg pada gak yakin ama kualitas kaoskaki.

  7. Bodyguardnya siΒ Narjo:mrgreen:
    tapi koq gak ijo ya????
    nitip oleh2 dari pasarπŸ˜€
    http://nanared.wordpress.com/2011/10/11/viar-menjawab-impian/

  8. sangar paak….

  9. sepatu caterpilar ono mas, sepatu kawasaki mbuh wis ono opo durung??

  10. ALAMAK sangar omm…wkwkwkwkwkwkwk…

  11. sangar om ….
    akhirnya sampean nyobain ninja versi kuning juga om…..
    kalo head to head lawan ginian Hayabusa, fireblade juga KO om
    nitip lapak lagi ya om
    http://nsx125.wordpress.com/2011/10/11/mesin-cbr-keluaran-pertama-tahan-banting-mampus-masbrooo/

  12. pengen nyoba tesride ah…boleh to..??

  13. Hehehe… di nggo gusur omah wae masπŸ˜€

  14. kirain tenaga badak beneranπŸ˜€

  15. Pingin nyobain….
    #abaikan saja#
    hehehe…..

  16. 10 km.jam,,,,,tapi satu desa rata semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: