CurHat : LeBay : Opini : Sarapan Pagi..


Hallo Mas Bro -Diajeng Semua,, Rada gerah juga ni gara-gara mau Posting tapi pustaka media di WordPress gak mau di bukaa.. Padahal sudah 2 hari ini tak coba-coba melempar Manggis tapi tak juga bisa ke buka,, pernah sekali bisa di buka tapi saat gambar di tempel ke Postingan kok tak mau nempel yaa❓❓ malah balik lagi ke halaman sebelumnya,, adakah yang bisa bantu..❗❗❗ Apakah dikarenakan Mutu Jaringan yang kadang memang Drop banget atau memang WPnya yang sedang Pilek nii..

Dari pada Blog kosong tanpa postingan,, kebetulan menu sarapan Saya kali ini adalah menu KESAYANGAN saya#menune wong Katrok# langsung Saja Saya jepret pakek karet Hp Nokoi Jyadul dan ini dia Menu Sarapan FaVoRiTe Saya..


Hahaha,,😀:mrgreen: Sop Ceker di campur Rempah-rempah (Bukan Campur Sampah) Aselii MakNyuss#Bondan.mode# Mas Bro.. Apalagi cuaca Mendung tebal dan agak Dingin-dingin Begini,, langsung Hangatkan seluruh badan..

Bagi Yang berkenan Monggo di Kunyah-kunyah dan di sesep-sesep dan di Sisil-sisil dan Bagi yang Alergi dengan Masakan FaVoRiTe Wong Ndeso Katrok yaa Monggo menyingkir Saja dari pada kelilipen Mangkok..❗❗ Hahaha Becanda dot kom Bro,, PISS

Apapun acara aktivitasmu janganlah pernah di lakukan sebelum Sarapan Mas Bro,, awas Asam lambung..

*Manjakanlah Perut Anda karena Dari Perut jugalah Kita Berasal..

PISS..

~ oleh Hourex150L pada Oktober 9, 2011.

25 Tanggapan to “CurHat : LeBay : Opini : Sarapan Pagi..”

  1. enak kayaknya….😀

  2. blutut on kirim ke alaska kang yanto

  3. Em

  4. Berhati-hatilah dengan perut, karena dari perut juga, segala penyakit….
    Percayalah…. Percayalah….

  5. hmm.. Ternyata …!!! Kirain sarapan paginya ama super KIPS.. Gkgkgkgk

  6. wah marai lesu ae🙂

  7. kobis renang xixixiiii

  8. Soto ceker macan . . . .

  9. Ceker
    Klo dimakan enak
    Tp klo dibayangin mlh jdi jijik

  10. Wah Iki sop ceker aku juga suka,
    Lebih enak lagi kalo sop suwiwi aka
    sop sayap ayam. Kata almarhum Simbahku dulu kalo makan sop suwiwi nanti jodohnya orang jauh.
    Kata orang tua zaman dulu lo ya..

  11. ceker banyak gizinya mas..😀

    • hehehe,, Beberapa Orang juga bilang Begitu Mas.. Tapi bagi Saya bukan gizinya yang di cari Mas,, Tapi MURAHnya itu penyebabnya..😀😀

      *yang jelas Hobi Mas#hobi kok makan Ceker# karena kadang Aliyah Saya bikin “ceker goreng crispy” buat camilan (selerane Wong Ndeso Katrok)..

  12. weww, kayaknya enakk:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: