WHAT..!! Tali SpidoMeter Kawasaki Ninja RR SE HANYA SeUMUR Jagung.. PUTUSS


Kemarin malam seOrang Brade Ninjers rider RR datang kerumah (perumahan karyawan_woconen),, beliau mengeluhkan jarum spidometernya tidak bergerak saat Motor jalan.. Dalam hati Saya merasa aneh karena ini Motor baru 4 bulan di pake,, karena bulan mei kemarin baru turun dari Dealer.. Lihat ni odometernya baru 4500an km..

Dan lagi Kawasaki Ninja RR SE ini Topspeednya “CUMA” di angka 140 km/h (spidonya) MENTHOK,, maksudnya Nyali Ridernya yang MENTHOK duluan๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€.. Dan belum pernah Bisa lebih dari angka tersebut karena lihat angka 140 km/h jadi keder sport jantung,, tuu kan ada gunanya KMI masang Spido lebay a.k.a hiperbolis..:mrgreen: (bisa jadi shock therapy)๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ

Karena malam itu kami mau berangkat menghadiri Undangan pesta pernikahan seOrang teman makanya baru selang sehari kemudian baru Saya pastikan apakah memang benar tali Spidometer si RR SE ini,, dan ternyata benar..

Tali spidometer putus di bagian atas tepat antara ujung isolasi tali dengan input Spidometernya,, “tak percaya tapi ini terjadi” (tenda biru_jeck) Motor yang baru seumur jagung sudah Putus tali spidometernya padahal Ridernya Kalem serta jarang dibawa ngebut..

Terus terang Saya “belum bisa” Menyimpulkan bila kwalitas parts KMI kurang bagus,, karena Saya belum menjumpai kasus serupa lainnya.. Mengingat tali spidometer pengawal Saya si NaRjo yang sudah 15.000an km dan sering Nariik Sak Pol-pole juga belum putus,, maka kemungkinan ada faktor x atau Y atau mungki Z yang mempengaruhi kejadian di atas..

Intinya : tiada yang sempurna di Dunia ini Mas Bro,, semuanya pasti akan berakhir sebagaimana Putusnya Tali spidometer Kawasaki Ninja RR SE yang terkadang terlalu singkat..

*spending well your time๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Tetep semangat, Kip BradehuD en PISS selamanya..

~ oleh Hourex150L pada Oktober 2, 2011.

42 Tanggapan to “WHAT..!! Tali SpidoMeter Kawasaki Ninja RR SE HANYA SeUMUR Jagung.. PUTUSS”

  1. Gak bermaksud suudzon

    Faktor z ,bs aja disalahi orang?

  2. tragedi tali kopling๐Ÿ™‚

  3. waduh…pasti lama indennya tuh…bisa diklaim garansi ga bro..?

    kips braderhood..

  4. ganti spido digital koso aja
    *racun lagi :mrgreen: *

  5. Wkwkwkwkwk… Sama kyk temen ane, tali speedonya jg putus pdhl baru bwk 2minggu…

  6. Ko bs pendek gtu umurnya?

  7. @ Bro Oni
    nahh,, itu yang perlu di cari & pikirkan Bro..

  8. Wah kiriman tuhhh…ambil air sebaskom sama kembang 7 rupa…

  9. punyaku 6bln juga sudah putus!! padahal bru digeber 170Kpj blm mentok,…

  10. saya punya baru 1000Km cantelan penahan tali speedometernya patah sendiri (yg ada si spakbor sebelah kiri),trus selang pernafasan aki gosong kebakar kena knalpot

  11. kok yang dijadikan patokan umur jagung tho mas? emang umur jagung itu berapa toh?

  12. baru tahu kabel speedonya getas padahal dari baja

    keep brotherhood,

    salam,

  13. padahal jagung sekarang umurnya cuma satu bulan, karena keburu dipanen buat pakan sapi

  14. buset dah,brarti sm dong kasusnya ma kawak atlit sy yg bru 3bln eror spidonya,gmn nih KMI? Masa hrs ganti kabel spido 1thn 2x?

  15. Wah temen Ente keknya merendah Bro. Walupun cma berani sampai 140Kpj tapi torehan waktunya kurang dari 6Detik dr awal start. Motor kenceng kabel cepet pedot yo maklum lha nek motor lemot kabel cepet pedot iku sing parah. Hehehe… Just Kiding๐Ÿ˜€

  16. biasa aja mas bro.. waktu tiger saya masih baru putus kabel kopling dalam waktu 4 bulan juga koq, sebel sama kwalitasnya langsung saya ganti kabel kopling vespa malah jauh lebih kuat hehehe,,,๐Ÿ˜ฏ

  17. Tali speedometer RR 2006 saya aman2 aja tuh malah klx 2009 saya yg putus blm sampe 5 bulan lagi ,km 3ribuan ,memang aneh nih kasus tali speedo ..

  18. yang pnting ninja bro ha ha punya nama gitoh

  19. tergantung amal dan perbuatan x br0w…..,,,,,,,,,,,,,,hehehe jUzT kIDdInG:-D๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  20. saya berharap kawasaki ninja 150 series bisa pesan tahun 2012 dg harga tak melambung tinggi. sekian….

  21. Sama Om,,nininku baru di km 5000an udh putus tali spedonya,,
    Kip BradehuD en PISS selamanya..(Copas,,,)hehe,,

  22. mw tanya,cra psang fuel meter ma spedo,cz asli.y uda gk da

  23. aku jg baru 3 bulan lbh dikit udah putus jg bro. padahal aku makaix gal pernah jg kencang banget. huhuhu….

  24. cuk angele golek tali spedo ninja r…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: