Surat Cinta Dari Perusahaan


Sebagai salah satu karyawan sebuah Perusahaan Perkebunan sudah pasti ada Peraturan dasar yang mengikat pada diri Saya di karenakan Gaji yang Saya terima,, dan apabila hal tersebut Saya lalaikan, baik di sengaja Atau tidak.. Tentu konsekwensi dari kelalaian ter sebut adalah Sebuah Sangsi,, dan Akhirnya..

Sebuah Surat Teguran (ST) dari Perusahaan akhirnya jatuh juga pada diri Saya,, Ini Merupakan Surat Teguran (ST) ke – 3 kali nya bagi Saya selama Bekerja Di Perusahaan ini sejak dari 11 Januari 1999 lalu.. Surat Teguran Yang Pertama Saya terima pada Tahun 2000 yang lalu karena Ngelawan sama Atasan,, dan karena dalam masa setahun berikutnya Saya tidak melakukan Kesalahan Dalam Bekerja maka status Sangsipun Hangus/gugur.. Hingga pada bulan Mei 2002 Saya kembali mendapatkan Surat Teguran karena Berkelahi dengan karyawan lain,, padahal seharusnya ke duanya (Yang berkelahi) di pecat lho.. Tapi mungkin ada Pertimbangan dan Kebijaksanaan lain dari Pimpinan sehingga Saya hanya Mendapat sangsi Surat Teguran dan secara Otomatis tunjangan Produktivitas Saya di bulan Itu HANGUSS.. Asseekk,, 😀 😀
Surat Teguran Yang Ke-3 Saya terima kemarin dikarenakan Kelalaian Saya dalam Menjalankan Tugas sebagai Operator Clarifikasi,, meskipun sudah Dari Januari 2004 – sekarang Saya menjalankan Tugas Yang Sama toh masih bisa ALFA juga dalam melakukan Kontrol yang merupakan Tugas Saya..
👿 👿

Semua ini menunjukan bahwa tiada yang sempurna di Dunia,, Manusia tempatnya khilaf dan Lupa..

Semoga menjadi motivasi bagi Saya dalam Bekerja kedepannya,, karena mungkin setelah 7 tahun lebih menangani pekerjaan yang Sama menimbulkan perasaan REMEH terhadap pekerjaan..

Tetep semangat walo Tunjangan Produktivitas Bulan Ini HANGUS.. :mrgreen: 😀 👿

KIP BRADEHUD en PISS..

~ oleh Hourex150L pada September 30, 2011.

21 Tanggapan to “Surat Cinta Dari Perusahaan”

  1. pertamak…

  2. sing sabar bro..

  3. ndouble nduuble, gajinya triple

  4. Sabar yo Om…..
    karna orang sabar
    Pantatnya juga Lebar.
    Mungkinkah Om hourex begitu…..??
    hanya tuhan yg tau…..??
    kikikikikkk………
    guyon Om jangan marah yo….??

  5. Mutasi saja ke SS 2…

  6. SipSipSiiip…Ora popo mas.. 🙂

    Mas,salam kenal saking riau nggih.

    • Matur Suwun Mas,, salamkenal jugo..

      Riaunya mana Mas?? Saya pernah touring sampai ke kerajaan Siak dan punya sodara di buatan

      • Ya aku tinggalnya di buatan itu mas, afdeling 10a tepatnya,kalo dari siaknya ga sampe setengah jam.

        Kalo sodaranya kerja di perkebunan kelapa sawit,bisa jadi sekampung 😀

      • saya sering mas ke buatan,, Mas sepupu saya ada di afdeling 6 Mas.. Saya juga biasa main ke Afdeling 4,, tapi afdling 10 saya belum pernah..

  7. habis dapat ST, langsung naek gaji. siiiiiii…………………pppp

  8. masih mending sampeyan mas,

    aku dulu tak kampleng sisan bos ku,langsung dipecat aku

    wwkwkwkwkwk

    yg penting selama masih kerja sama orang kudu sabar mas,tp klo sampai keterlaluan si “sabar” ditinggal dirumah aja (ajaran sesat ini,jgn diikutin)

    • hahaha,, setujuh Mas..

      *siapa lagi yang akan menjaga HARGA DIRI kita kalo bukan kita sendiri,, ya thoo..

      Tapi tetep,, PISS jangan lupa..xxixiiixiixi.. 😀 😀

  9. yah namanya juga kerja ngikut orang mas, mari berwiraswasta yuk?

  10. kwwkwkwkwkwkwk…
    sory ketawa mas bro tp lucu sampean critany palagi no heart feeling dgn perusahan malah ente intropeksi diri ?????? salut mas bro

Tinggalkan Balasan

 
