Membuang Air di Saat Yang Lain Krisis Air..


Akhir-Akhir ini setiap Hari Saat memberi makan Ikan di kolam pagi dan sore selalu timbul Perasaan “Gak Enak” sama Saudara-Saudara Saya yang sedang Mengalami Krisis Air Bersih di belahan Negri ini,, karena 24 jam dalam sehari Saya justru Membuang -Buang Air bersih dari Kran yang memang “Gak Ada Matinya” masuk ke Perumahan Karyawan..

Ngilu juga rasanya setiap jam melihat berita kekeringan di TV-TV akhir-akhir ini,, Sedang Di Rumah Saya malahan menghambur-hamburkannya..

Ni pembuangan Akhirnya yang langsung keparit..

Biasanya sih Nyantai dan Menyenangkan Banget Saat ngasih Makan Ikan -Ikan Di Kolam sambil Relaxsasi dan mengaburkan pandangan Saya terhadap Dunia yang Fana ini,, tapi Sekarang aseli perasaannya justru berbeda kalo ngeliat cucuran air yang terbuang ke Parit..

Semoga ini bukan sebuah perbuatan dosa Bagi Saya,, karena apa jadinya apabila Airnya Saya Matikan.. Yang ada Ikan-Ikan Saya di kolam bakalan “KELOJOTAN/ KEGERAHAN” karena Airnya sudah Jenuh dan kandungan O2 nya menipis di sebabkan Airnya tidak bersirkulasi,, yaa thoo..

Mohon maaf aja yaaa buat semuanya..

PISS..

~ oleh Hourex150L pada September 15, 2011.

8 Tanggapan to “Membuang Air di Saat Yang Lain Krisis Air..”

  1. dobel2 maneh artikele…

    transfer airnye donk om horek… di jawe lagi kekeringan nih…sumur ane jg kering kaga ade airnye…

  2. hadir mas bozz,artikelnya menyentuh

  3. Bersyukur aja om

  4. lah klo ane malah ngocor gede dari mata air lewat pipa masuk penampung n digunakan ato ndak langsung bablas ke parit…..la emang gituch keadaannya

  5. Enaknya kalau dekat dg WTP…

  6. kirimkan tukang pemanggil hujan ke Jawa aja mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: