Harta Sesungguhnya..


Assalamu’alaikum wr. Wb.

Hallo Mas Bro -Diajeng Bikers semua yang sedang menjalankan Ibadah Puasa, semoga Puasanya khusu’ wal khudhu’ hingga akhir Ramadhan Nanti,, Amin..

Sharing kali ini Saya ingin cerita,, dan semoga Ada Hikmah yang dapat kita ambil dari cerita ini..

“SeOrang pejabat telah terbukti ber Salah,, sebagai Hukumannya Maka si Pejabat ini di asing kan ditempat yang teramat jauh serta melewati daerah-daerah yang sangat BerBahaya..

Di tempat pengasingan si pejabat pun akhirnya berkeluarga hingga mempunyai Beberapa Anak,, Anak pertama di beri nama HarBen, Anak kedua di beri nama AnIs sedang Anak ketiga di beri Nama AmShol..

Si pejabat begitu Memanjakan Anak pertama dan Anak Keduanya,, apapun yang di minta ke -dua anaknya tersebut senantiasa di turuti dan di kabulkan oleh si pejabat serta kemana -mana ke-dua Anak tersebut si HarBen & si AnIs selalu di bawa dan di Bangga-banggakannya..

Namun sangat berbeda dengan anak ke-3nya AmShol yang kurang di Openi serta dianggap mempermalukannya saja,, dan jarang sekali kehendak si AmShol ini di turuti si pejabat..

Singkat cerita tibalah saat masa Pengasingannya di tempat tersebut berAKHIR,, dan si pejabat ‘di Haruskan Kembali’ ke Negara Asalnya.. Karena sangat jauh dan berbahaya maka si pejabat Meminta kepada ke – 3 anaknya (HarBen, AnIs & AmShol) untuk menemaninya hingga sampai Negara Asalnya,,namun ternyata HarBen dan AnIs yang Merupakan Anak kesayangan dan Kebanggaan si pejabat menolak Ikut serta atau mengantarkannya dan HANYA AmShol lah yang dengan Senang Hati mengikuti dan Menemani si pejabat menuju Negara Asalnya..”

Maksud dari cerita Saya ini Adalah merupakan Gambaran Manusia di ciptakan Ke Muka bumi ini,, selama ini kita selalu menuruti kehendak HarBen (Harta Benda) dan AnIs (Anak – Istri) serta Membangga-Banggakan keduanya.. Namun saat malaikat maut menjemput ke Duanya Enggan Ikut berserta kita,, betapa mewahnya BOIL yang dapat kita beli semasa kita Hidup tidak mau membawa jenazah kita, walau 10 Boil sport Import di garasi rumah tetap saja Jenazah kita di naikan AMBULANCE.. begitupun Anak Dan Istri yang kita Sayangi Dan Bangga-Banggakan PASTI menolak menemani Jenazah kita dilubang kubur,, sedang semasa Hidup kita sudah Bersusah Payah demi Mereka siang dan Malam.. Sedangkan si AmShol (Amal Sholeh) yang semasa hidup kita di dunia Kita ‘Abaikan’ justru dengan SETIAnya menemani dan mengantarkan kemanapun kita Pergi..

Maka dari itu semua,, Mari Mas Bro – Diajeng semuanya.. Selagi Masih Ada kesempatan kita Hidup di Dunia,, terutama di Bulan Ramadhan yang Mulia ini kita berusaha semampu kita berAMAL SHOLEH seBANYAK-BANYAKnya.. Karena Inilah yang Akan selalu setia Berserta kita selamanya
,, di dunia dan Akhirat..

Harta Benda kita sesungguhnya Adalah Harta yang telah kita gunakan Untuk BerAmal saja, selebihnya adalah Harta Warisan milik ahli waris kita,, walaupun Kita yang telah berusaha Mati-matian untuk Mendapatkan harta tersebut.. Begitu juga Anak Istri kita yang bermamfaat adalah apabila kita Berhasil mendidiknya menjadi Anak-Istri yang Sholeh..

Demikian Sharing Ramadhan kita kali ini semoga ada Mamfaatnya terutama Bagi diri Saya sendiri,, Ada benarnya semata datangnya Dari Allah Swt. Dan kesalahan adalah berasal dari kekilafan serta kebodohan Saya Pribadi, untuk itu diMohon Koreksinya..

Kip BradeHud en PISS..

Wassalamu’alaikum wr.wb.

~ oleh Hourex150L pada Agustus 15, 2011.

18 Tanggapan to “Harta Sesungguhnya..”

  1. Sip

  2. joohhh bmw wes bergerilya:mrgreen:

  3. bener tuh om horek…
    ditunggu tausiyah slanjutnya…

  4. waduh,
    blog motor jadi blog tausiyah ni,
    padahal, dulu blog ni jdi refrensi utama ku buat info ninjq 150.

  5. Setuju Bro..

  6. i see…i see

  7. mantabhhhhhh dah,… siraman rohani,… salam semuanya

  8. soyo suwe soyo mantap postinge mas bro..

  9. apik apik apik
    PBNB mode πŸ˜€ n
    izin promo menu warung mas bro
    http://www.nanared.wordpress.com/2011/08/17/modifikasi-ala-biker-daerah/
    SALAM KARET BUNDAR

  10. setuju setuju setuju. artikel yang bagus.

  11. biar semangat yang cari pahalaπŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: